Pernah Roasting Lesti Kejora Soal KDRT, Kiky Saputri Ungkap Keduanya Tetap Berhubungan Baik: Dede Gak Pernah Tersinggung

Komika Kiky Saputri sempat diserang oleh fans dari Lesti Kejora dan Rizky Billar usai roasting soal kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kiky Saputri mengakui bahwa roastingnya tentang kekerasan dalam rumah tangga yang melibatkan rumah tangga Lesti dan Billar tidak ditanggapi serius oleh ibunda Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Bahkan, komikus berusia 29 tahun itu juga sempat berkomunikasi dengan Lesti Kejora.

“Aku komunikasi kok sama Lesti. Dede (sebutan untuk Lesti) pun kayak ya udah biasa aja,” ucap Kiky Saputri di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada 25 November 2022.

Wanita kelahiran 22 Oktober 1993 itu juga mengatakan, sebelum meroasting pun dirinya telah berkomunikasi dengan Lesti Kejora. Jadi, ia menganggap materinya itu tidak ada masalah.

“Ada komunikasi kita berdua. Aku takutnya nanti dari netizen ini menggiring opini apakah benar yang disampaikan sama fansnya adalah membuat dede menjadi semarah itu,” ungkapnya.

“Dede apakah tersinggung seperti yang dirasakan oleh fansnya, kayaknya enggak,” timpalnya.

Kiky Saputri mengatakan bahwa penggemar Lesti Billar yang berebut daging panggang sama dengan penggemar tokoh politik yang sama-sama berkelahi, tetapi antar tokoh politik tidak apa-apa.

“Sama kayak kalian ngelihat orang-orang politik di atas sana, fansnya ini berantem, sementara yang di atas baik-baik aja,” pungkasnya.

Kiky Saputri kembali menegaskan setelah roastingannya dikeluarkan di media sosial, hubungannya dengan Istri dari Rizky Billar itu tidak berubah.

Menurut pengakuannya, mereka masih berkomunikasi dengan baik. “Jadi, ya pasti ada komunikasi antara aku dan dede, dan masih baik-baik aja,” jelas Kiky Saputri.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :