Personel Armada Pernah Rasakan Hidup Sulit, Terpaksa Minum Air Demi Tahan Lapar

  • Whatsapp


Personel Armada Pernah Rasakan Hidup Sulit, Terpaksa Minum Air Demi Tahan Lapar

JAKARTA, MPI – Band Armada menceritakan masa-masa sulit ketika mereka baru memulai karir bermusik. Personil bahkan tidak mampu membeli makanan.

“Kami merantau ke Jakarta enggak punya apa-apa, terus kami mengeluarkan album Balas Dendam, sukses, di mata keluarga doang,” kata Andika Maihendra, gitaris Armada, saat ditemui awak media di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2022).

Selain itu, pria yang akrab disapa Mai tersebut mengaku ia dan personel Armada lainnya pernah tak mampu membeli makan. Demi menahan lapar, mereka bahkan terpaksa hanya minum air.

“Kami juga merasakan kerasnya ibukota, pernah enggak bisa makan, cuma minum air panas dan mie rebus,” tutur Mai Armada mengenang.

Namun, takdir pun berkata lain. Armada mulai dikenal setelah melepas beberapa tembang hits seperti Buka Hatimu.

Mai pun tak menyangka Armada akhirnya bisa menggelar konser tunggal. Konser tersebut bakal menjadi selebrasi Armada selama 15 tahun berkarya.

“Dulu sempat membayangkan akan konser di usia Armada yang ke 25 atau 30 tahun enggak menyangka secepat ini,” ujar Mai Armada.

Walaupun Armada hanya tersisa tiga personel, sang vokalis, Rizal menegaskan bahwa grup bandnya akan tetap konsisten dalam berkarya.

Related posts