Perusahaan Investasi Fraksi Publik Mengakuisisi NFT Startup Otis – Berita Bitcoin Keuangan

Perusahaan Investasi Fraksi Publik Mengakuisisi NFT Startup Otis – Berita Bitcoin Keuangan

Perusahaan investasi fraksional, Public, mengumumkan akuisisi startup teknologi koleksi digital dan token non-fungible (NFT) Otis. Co-CEO Public percaya akuisisi ini akan memberi Public kemampuan untuk menyediakan satu-satunya tempat di dunia “di mana orang dapat berinvestasi – dan membangun portofolio modern dengan – aset pecahan apa pun.”

‘Fraksionalisasi Aset Apa Pun’ — Perusahaan Investasi Sosial Public Mengakuisisi NFT Startup Otis

Pada 9 Maret, perusahaan investasi Public menjelaskan dalam sebuah posting blog bahwa perusahaan tersebut telah mengakuisisi platform lelang NFT Otis. Bitcoin.com News melaporkan di Otis pada akhir tahun 2021, ketika Otis mengungkapkan bahwa mereka melelang enam aset fisik. Barang-barang fisik yang terungkap hari itu termasuk kartu Simpsons Matt Groening DeBart 1993, kondisi mint, kartu Topps Chrome Lebron James Rookie 2003, video game Pokémon Yellow Gameboy, Super Mario Bros. 3 Nintendo, dan lukisan Bob Ross tahun 1971.

Pada dasarnya, Otis mengambil item senilai $5K atau lebih, dan kemudian mencetak NFT yang mewakili koleksi fisik berkubah. Pemilik barang fisik kemudian mendapatkan NFT dan dapat diperdagangkan dan difraksinasi. Publik dan situs webnya public.com juga menawarkan investasi fraksional, karena perusahaan memberi pengguna pecahan saham dan dana yang diperdagangkan di bursa (ETF). Publik telah mengamankan modal pada beberapa kesempatan termasuk putaran awal pada 2018, Seri A hingga C, dan penggalangan dana Seri D perusahaan pada 2021 menghasilkan suntikan modal $1,2 miliar.

“Kami sangat senang mengumumkan akuisisi Otis, pelopor dalam investasi fraksional di NFT, seni, dan koleksi,” kata Leif Abraham, co-CEO Public dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu. “Dengan bergabungnya Otis ke Publik, platform Publik akan segera menjadi satu-satunya tempat di dunia di mana orang dapat berinvestasi — dan membangun portofolio modern dengan — aset pecahan apa pun. Itu berarti NFT, seni, barang koleksi, real estat, crypto, dana, saham, dan banyak lagi — semuanya di satu tempat.”

Koleksi Digital Terfraksionasi Melihat Permintaan Signifikan Selama Setahun Terakhir

Koleksi digital fraksional telah menjadi topik hangat dalam 12 bulan terakhir, dan ada berbagai proyek yang didedikasikan untuk konsep tersebut. Misalnya, protokol Unicly membagi koleksi NFT melalui penggunaan token asli yang disebut utoken. Pada waktu pers, metrik dappradar.com menunjukkan kapitalisasi pasar saat ini untuk NFT yang difraksinasi mencapai $89,2 juta hari ini.

Platform NFT yang didukung secara fisik, Courtyard, baru-baru ini bermitra dengan perusahaan perlindungan aset Brink’s untuk menyimpan 1.000 kartu Pokémon bergradasi dan kemudian mencetaknya menjadi NFT. Sebuah proyek bernama Fractional dan satu lagi yang dijuluki Daofi menawarkan produk-produk koleksi digital yang difraksinasi juga. Statistik Dappradar.com lebih lanjut menunjukkan bahwa Doge NFT (DOG) yang difraksionalisasi adalah proyek terbesar dari jenisnya dalam hal kapitalisasi pasar.

Apa pendapat Anda tentang perusahaan investasi fraksional yang mengakuisisi startup NFT Otis? Beri tahu kami pendapat Anda tentang subjek ini di bagian komentar di bawah.

Penafian: Artikel ini hanya untuk tujuan informasi. Ini bukan penawaran langsung atau ajakan untuk membeli atau menjual, atau rekomendasi atau dukungan produk, layanan, atau perusahaan apa pun. Bitcoin.com tidak memberikan nasihat investasi, pajak, hukum, atau akuntansi. Baik perusahaan maupun penulis tidak bertanggung jawab, secara langsung atau tidak langsung, atas kerusakan atau kerugian yang disebabkan atau diduga disebabkan oleh atau sehubungan dengan penggunaan atau ketergantungan pada konten, barang, atau layanan apa pun yang disebutkan dalam artikel ini.

Demikian berita yang dapat kami berikan pada kesempatan ini. Semoga dengan adanya info mengenai Perusahaan Investasi Fraksi Publik Mengakuisisi NFT Startup Otis – Berita Bitcoin Keuangan
bisa memberikan wawasan anda perihal berita cryptocurrency. Anda bisa juga memperhatikan berita lainnya disitus ini. Thanks dan semoga bermanfaat untuk anda.

Dikutip dari :Source link

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :