Perusahaan manajemen OMEGA X di Jepang mengumumkan untuk memutuskan hubungan dengan Spire Entertainment

Perusahaan manajemen OMEGA X  di Jepang mengumumkan akan memutuskan hubungan dengan Spire Entertainment.

Setelah konferensi pers OMEGA X pada 16 November, sebuah perusahaan manajemen Jepang yang mengoordinasikan promosi OMEGA X di Jepang mengumumkan bahwa mereka memutuskan hubungan dengan Spire Entertainment.

Dalam pernyataan resminya, Skiyaki Inc. menulis, “Setelah mengadakan rapat dewan direksi khusus hari ini, kami memutuskan untuk mengakhiri aliansi bisnis dengan Spire Entertainment.”

Pernyataan itu melanjutkan, “Menyusul konferensi pers oleh anggota OMEGA X yang diadakan di Korea Selatan pada pukul 14:00 hari ini, kami memutuskan bahwa ada pelanggaran kepatuhan yang serius oleh Spire, dan menyimpulkan untuk membatalkan kontrak eksklusif dengan Spire mengenai kegiatan OMEGA X di Jepang.”

“Kami meminta Spire untuk klarifikasi mengenai masalah antara perusahaan dan anggota OMEGA X yang telah beredar online sejak Oktober tetapi kami tidak dapat memperoleh tanggapan yang memuaskan. Kami percaya bahwa perilaku Spire, yang diumumkan pada konferensi pers hari ini oleh anggota OMEGA X. , melanggar isi kontrak eksklusif dan merusak kepercayaan penggemar OMEGA X dan OMEGA X.”

Perusahaan memberi tahu para penggemar bahwa mereka akan segera memberi tahu mereka tentang situs resmi Jepang OMEGA X dan aktivitas klub penggemar.

 

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :