Pesan Menyentuh dan Penuh Makna Dari Aliyyah Kohl Untuk Sisca Kohl dan Jess No Limit

  • Whatsapp


Pesan Menyentuh dan Penuh Makna Dari Aliyyah Kohl Untuk Sisca Kohl dan Jess No Limit

Momen bahagia pasangan Sisca Kohl dan Tobias Justin alias Jess No Limit akhirnya terungkap ke publik. Keduanya dikabarkan menikah pada 10 Oktober 2022 dalam sebuah acara yang digelar secara tertutup.

Dalam pernikahan sakral tersebut, Sisca Kohl tampil cantik dengan gaun pengantin serba putih. Sisca juga memakai mahkota berkilauan sebagai hiasan di kepalanya. Sementara itu, Jess No Limit mengenakan tuxedo hitam dengan inner senada dengan gaun pengantinnya.

Read More

Pemberkatan pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit tampak berlangsung khidmat dan dihadiri oleh orang-orang terdekat. Acara pernikahan dibuka oleh pendeta yang memberkati pasangan muda tersebut.

“Pagi hari ini kita berkumpul di Kapel Vincius ini kita ingin menguduskan cinta kasih Justin dan Fransisca dalam ikatan kasih dan kita mengharapkan kehadiran Tuhan untuk hadir di tengah-tengah tempat ini,” ujar pendeta, seperti dikutip dari kanal YouTube Jess No Limit, Kamis 1 Desember 2022.

Jess No Limit kemudian mengucap janji suci pernikahan mereka di depan pendeta dan para tamu undangan yang hadir. Diikuti oleh Sisca Kohl yang juga berjanji akan hidup dan mati bersama suaminya.

Momen bahagia itu juga dibagikan Sisca melalui video pendek di Instagram. Dalam salah satu klip, Sisca Kohl dan adiknya, Aliyyah Kohl, terlihat menangis bahagia saat melihat kakak perempuan mereka melamar pria idamannya.

“I love you forever my little sister and forever best friend @aliyyah.kohl,” tulis Sisca Kohl di Instagramnya.

Aliyyah Kohl pun menyampaikan pesan di hari bahagia sang kakak. Ia menasihati Jess No Limit untuk selalu mencintai Sisca Kohl.

“Be happy, and.. I think I’m gonna cry, (Berbahagia lah, dan ku pikir aku akan menangis), Love her always, and take care of her,” pesan dari Aliyyah Kohl untuk Jess No Limit.

Related posts