Pesanan AirPods 3 dilaporkan dipotong lebih dari 30%

Pesanan AirPods 3 dilaporkan dipotong lebih dari 30%

Kembali pada bulan Oktober, Apple meresmikan AirPods 3 barunya, setelah berbulan-bulan bocor, rumor, dan spekulasi. Ini menjadi yang terbaru dalam garis yang dimulai dengan AirPods asli, earbud nirkabel arus utama pertama, Anda akan berpikir bahwa mereka akan sangat sukses, dari segi penjualan – tetapi ternyata tidak.

Menurut analis terkenal dan penikmat semua hal Apple Ming-Chi Kuo, AirPods 3 adalah bagian dari “strategi segmentasi produk yang gagal” untuk Apple. Permintaan untuk mereka diduga “jauh lebih lemah” daripada AirPods 2, dan karena itu, Apple dikatakan telah memotong pesanan AirPods 3 dari pemasoknya lebih dari 30% untuk kuartal kedua dan ketiga tahun ini (April hingga kerangka waktu September).

Pesanan AirPods 3 dilaporkan dipotong lebih dari 30%

Rupanya Apple dapat menghentikan AirPods Pro asli segera setelah AirPods Pro 2 akan diluncurkan (sekitar paruh kedua tahun ini), untuk menghindari “mengulangi kesalahan yang sama”.

AirPods 2 tetap dijual setelah AirPods 3 diluncurkan, dan masih tersedia hingga hari ini. Tidak mengherankan, mereka juga lebih murah, dengan $50 – $129 dibandingkan dengan $179. Ini membuat AirPods 3 berada di jalan tengah yang aneh antara AirPods 2 dan AirPods Pro – tentu saja, Pro bahkan lebih mahal, tetapi setidaknya mereka menawarkan kecocokan di telinga dan pembatalan bising aktif.

Jadi kami berani berspekulasi bahwa mereka yang menginginkan earbud Apple terbaik memilih Pro, sementara mereka yang menginginkan sepasang earbud Apple murah memilih AirPods 2. Lihat masalahnya?

Sumber

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :