Philadelphia Flyers vs Toronto Maple Leafs NHL Odds, Line, Pick, Prediction, and Preview: 2 November | Musim NHL 2022

  • Whatsapp


b7d79 16673938244351 1920

Philadelphia Flyers vs Toronto Maple Leafs NHL Odds, Line, Pick, Prediction, and Preview: 2 November | Musim NHL 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Philadelphia Flyers vs Toronto Maple Leafs NHL Odds, Line, Pick, Prediction, and Preview: 2 November | Musim NHL 2022

Philadelphia Flyers akan menghadapi Toronto Maple Leafs di Scotiabank Arena di NHL pada Rabu (2 November).

Read More

The Flyers, yang bermain di Divisi Metropolitan Wilayah Timur dan berada di posisi keempat, mengalami dua kekalahan beruntun. The Maple Leafs, sementara itu, bermain di Divisi Atlanta dari Wilayah Timur, di mana mereka berada di urutan ketujuh.

Kedua tim sama-sama mengalami kekalahan beruntun dan akan berusaha keras untuk meraih kemenangan.


Philadelphia Flyers vs Toronto Maple Leafs: Peluang Bola

Tim garis uang Sebaran Atas/Bawah
Pamflet Philadelphia +255 +1,5 (+115) O 7 (+110)
Daun Maple Toronto -305 -1.5 (-135) U 7 (-130)

The Flyers mengalami musim lalu yang buruk, finis terakhir di divisi dengan rekor keseluruhan 25-46. Namun, awal musim baru mereka adalah kebalikannya, memenangkan tiga pertandingan berturut-turut melawan lawan berkualitas seperti Tampa Bay Lightning dan New Jersey Devils.

Florida Panthers menjadi tim pertama yang mengalahkan mereka (4-3) musim ini. The Flyers kemudian kalah dari San Jose Sharks, Carolina Hurricanes, dan New York Rangers.

Kemenangan lain Philadelphia datang melawan Predator Nashville (3-1) dan sekali lagi melawan Predator (4-3). Mereka sekarang akan berusaha untuk mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka melawan Maple Leafs.

Maple Leafs memiliki empat kemenangan, dua kekalahan, dan dua kekalahan perpanjangan waktu musim ini. Empat kekalahan beruntun mereka telah menempatkan mereka di urutan kedua dari bawah dalam klasemen. Kemenangan penting mereka datang melawan Washington Capitals (3-2), Dallas Stars (3-2) dan Winnipeg Jets (4-1).


Philadelphia Flyers vs Toronto Maple Leafs: Detail Pertandingan

Jadwal: Philadelphia Flyers @ Toronto Maple Leafs

Tanggal & Waktu: Rabu, 2 November; 19:00 WIB

Tempat: Scotiobank Arena, Toronto


Philadelphia Flyers vs Toronto Maple Leafs: Pilih

Ivan Provorov belum mencetak gol untuk The Flyers musim ini. Dia memiliki lima assist dan banyak poin. Proporov memiliki 59 gol dan 136 assist dalam tujuh musim untuk Flyers. Ini adalah kesempatan besar baginya untuk bersinar malam ini. Dalam 16 pertandingan melawan Leafs, Provorov telah mencetak tiga gol dan empat assist.

Pilih: Ivan Provorov Total Poin Lebih dari 0,5 (+130)


Philadelphia Flyers vs Toronto Maple Leafs: Prediksi

Ini akan menjadi pertandingan yang ketat. The Flyers hanya memenangkan empat dari sepuluh pertandingan terakhir mereka melawan Maple Leafs, kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, karena mereka adalah tim tandang, yang memberi Maple Leafs sedikit keuntungan.

Prediksi: Total Gol Lebih dari 7 (+110)

tautan langsung

Lainnya dari Sportskeeda

Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Philadelphia Flyers vs Toronto Maple Leafs NHL Odds, Line, Pick, Prediction, and Preview: 2 November | Musim NHL 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun usul yang berharga.

Related posts