Pinkan Mambo Mengaku Rumahnya Diteror Gegara Pernyataan Lawasnya Menunggu Raffi Ahmad Cerai

Penyanyi Pinkan Mambo diketahui beberapa waktu lalu sempat membuat pernyataan yang menyeret nama Sultan Andara, yaitu Raffi Ahmad. Mantan teman duet Maia Estianty itu mengaku sempat naksir Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, Pinkan Mambo mengaku menunggu Raffi Ahmad menceraikan Nagita Slavina. Sontak saja hal ini mendapat respon dari banyak pihak.

Pinkan Mambo mengaku banyak menerima hujatan di media sosial pribadinya. Meski begitu, dia tetap berbesar hati karena menyadari bahwa itu adalah konsekuensi dari apa yang telah dia lakukan.

“Bukan hujatan lagi, banyak yang ngeblock juga. Tapi, namanya selebriti, ya, diomongin orang,” ungkap Pinkan Mambo di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Mantan anggota grup vokal Dou Ratu ini juga mengaku tak punya niat serius. Lelucon itu hanya lelucon.

“Intinya, gua cuma main-mainan aja,” kata Pinkan.

Lelucon Pinkan Mambo tentang Raffi Ahmad ternyata tak hanya ditanggapi secara lisan. Pinkan mengaku rumahnya diteror beberapa orang.

“Sampe gua diteror di rumah. Banyak banget ibu-ibu pake jilbab, dari pengajian mana, ya, dari gereja-gereja juga, ngantri, di satpam gua, diteror,” kata Pinkan Mambo.

Ia menegaskan pernyataannya itu hanya lelucon, tidak lebih, meski di satu sisi ia tetap bersikeras bahwa ayah Rafathar pernah benar-benar mendekatinya.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :