[POPULER MONEY] Lelang Pabean 32 Mobil | Gaji Youtuber dengan 1000 Subscriber | Harga Emas Antam Stabil

1. “Kamar Mandi”, Lelang Pabean 32 Mobil Online

Direktorat Jenderal Bea dan Cukai melalui Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok akan “mencuci gudang” dengan melelang 32 mobil secara online pada Kamis (19/5/2022).

Hal ini diketahui dari situs resmi lelang milik pemerintah, yakni lelang.go.id. Dalam pengumuman lelang seperti dikutip Ramal.id, Jakarta, Minggu (15/5/2022), lelang 32 mobil merek KIA Sorento hanya terdiri dari 1 paket lelang.

Jadi lelang mobil tidak dilelang satu per satu, melainkan satu paket yang terdiri dari 32 mobil. Mobil adalah barang yang tidak dikuasai oleh negara.

Bagi yang berminat mengikuti lelang wajib menyetorkan uang jaminan paling lambat tanggal 18 Mei 2022. Uang jaminan disetorkan melalui nomor virtual account yang diperoleh saat mendaftar lelang di lelang.go.id.

Baca selengkapnya disini

2. Berapa Gaji Seorang Youtuber dengan 1000 Subscriber?

Berapa gaji youtuber 1000 subscriber atau gaji youtuber pemula? Pertanyaan ini mungkin sering terlintas di antara para pembuat konten di YouTube yang tergolong pemula.

Sejak beberapa tahun terakhir, banyak orang sengaja membuat konten di YouTube untuk mendapatkan uang, sehingga akun YouTube harus memenuhi syarat untuk monetisasi.

Mereka dapat menghasilkan jutaan bahkan miliaran dengan bekerja sebagai pembuat konten YouTube. Untuk memonetisasi akun YouTube, seseorang harus memenuhi persyaratan kelayakan minimum untuk bergabung dengan Program Mitra YouTube.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :