Portland Timbers vs Orlando City Prediksi dan Tip Bola | 27 Maret 2022

Portland Timbers vs Orlando City Prediksi dan Tip Bola | 27 Maret 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Portland Timbers vs Orlando City Prediksi dan Tip Bola | 27 Maret 2022

Dalam pertandingan MLS antar-konferensi, Portland Timbers akan menjamu Orlando City di Providence Park pada hari Minggu.

Timbers memulai kampanye 2022 mereka dengan lambat, hanya memenangkan satu dari empat pertandingan mereka. Runner-up dari musim lalu akan berusaha untuk menutup celah di puncak klasemen Wilayah Barat setelah kalah 4-1 di Dallas pekan lalu.

Orlando, sementara itu, bernasib lebih baik, memenangkan dua dari empat pertandingan mereka. Mereka mengalahkan LA Galaxy di pertandingan sebelumnya, dengan Facundo Torres mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit kesembilan.

Facundo Torres Santiago MorenoPemain sayap dinamis mana yang siap tampil di musim 2022? https://t.co/FsgdUTVfFZ


Portland Timbers vs Orlando City Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Ini akan menjadi ketujuh kalinya kedua tim akan saling berhadapan di MLS. Orlando menikmati keunggulan tipis 3-2 dalam kemenangan, dengan satu pertandingan berakhir imbang.
  • Orlando muncul sebagai pemenang dalam pertemuan pertama antara kedua tim pada tahun 2015 di Providence Park tetapi hanya mendapatkan satu poin dalam tiga perjalanan ke Portland sejak saat itu.
  • Portland memiliki rekor pertahanan terburuk keempat di Wilayah Barat, kebobolan tujuh gol dalam empat pertandingan. Di sisi lain, Lions memiliki rekor pertahanan terbaik kedua (kebobolan dua gol) di Wilayah Timur, dengan hanya Chicago Fire yang kebobolan lebih sedikit gol (1).
  • Tidak ada tim yang melakukan intersep lebih banyak di liga daripada Timbers (69).
  • Hanya Atlanta (6,8) yang memenangkan duel udara lebih sedikit daripada Orlando City (7,5) per game di MLS musim ini. Portland (17.3) memenangkan lebih dari dua kali duel udara dari tim tamu dan bisa mendominasi di udara dalam pertandingan ini.

Prediksi Portland Timbers vs Orlando City

Portland hanya mencatat satu clean sheet musim ini, dengan kemenangan itu terjadi di kandang melawan Austin FC yang mencetak gol bebas. Orlando, sementara itu, memiliki tiga clean sheet tetapi akan tanpa kiper bintang Pedro Gallese, yang bertugas internasional dengan Peru.

Portland tidak terkalahkan dalam dua pertemuan terakhir mereka dengan rival mereka yang berbasis di Florida. Orlando hanya mencetak satu gol dalam dua pertandingan tandang musim ini dan mungkin akan gagal. Ini bisa menjadi kemenangan tipis bagi Portland.

Prediksi: Portland Timbers 2-1 Orlando City.


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Portland Timbers vs Orlando City Tip Bola

Tip 1: Hasil – Portland Timbers. (Portland memiliki satu kekalahan dalam sembilan pertandingan kandang terakhir mereka di MLS.)

Tip 2: Kedua tim mencetak gol – Ya. (Tidak ada pertandingan tanpa gol dalam enam pertemuan sebelumnya. Kedua tim telah mencetak gol dalam lima pertemuan ini.)

Tip 3: Gol – Over/under 2,5 – Lebih dari 2,5 gol. (Setidaknya dua gol telah dicetak dalam enam pertandingan antara kedua tim.)

Tip 4: Kartu kuning – Over/under 1,5 – Lebih dari 1,5 Kartu kuning. (Kedua tim memiliki penghitungan gabungan 21 kartu kuning dan dua kartu merah dalam empat pertandingan.)


Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Portland Timbers vs Orlando City Prediksi dan Tip Bola | 27 Maret 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :