Prakiraan untuk klub NL Central yang menampilkan Milwaukee Brewers, St. Louis Cardinals, dan banyak lagi | MLB 2022

Prakiraan untuk klub NL Central yang menampilkan Milwaukee Brewers, St. Louis Cardinals, dan banyak lagi | MLB 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prakiraan untuk klub NL Central yang menampilkan Milwaukee Brewers, St. Louis Cardinals, dan banyak lagi | MLB 2022

NL Central adalah salah satu balapan divisi yang lebih menarik menjelang musim reguler 2022. Perlombaan tampaknya antara dua tim di Milwaukee Brewers dan St. Louis Cardinals. Kedua tim berjuang untuk gelar musim lalu dan diharapkan untuk melakukan hal yang sama untuk musim ini.

Artikel ini akan mempratinjau setiap NL Central dan di mana masing-masing tim berdiri menuju musim 2022. Ini akan menjadi kekuatan peringkat dan analisis harapan masing-masing tim.

Peringkat Kekuatan Pramusim Pusat NL

#5. Bajak Laut Pittsburgh

Game MLB All-Star ke-91 dipersembahkan oleh Mastercard
Game MLB All-Star ke-91 dipersembahkan oleh Mastercard

Bajak Laut Pittsburgh memasuki musim 2022 sebagai salah satu tim terburuk dalam semua bisbol. Tim telah menukar atau kehilangan banyak pemain kuncinya selama beberapa musim terakhir dan saat ini sedang mencari untuk membangun kembali daftar mereka dengan bakat liga kecil muda dalam sistem mereka. Salah satu pemain Pirates yang harus ditonton musim ini adalah outfielder Bryan Reynolds. Reynolds adalah salah satu pemain top yang diperdagangkan saat ini dan akan membantu klub mana pun yang bersaing.

Lantai: 55-107 Langit-langit: 70-92

#4. Cincinnati Reds

Pittsburgh Pirates v Cincinnati Reds
Pittsburgh Pirates v Cincinnati Reds

Cincinnati Reds adalah tim lain di NL Central yang saat ini sedang membangun kembali setelah offseason di mana banyak pemain top mereka pergi atau dikirim melalui perdagangan. Pemain catatan termasuk Nick Castellanos, Tucker Barhart, Amil Garrett, Jesse Winker, Eugenio Suarez, dan Wade Miley.

Tim muda The Reds kemungkinan akan kesulitan sepanjang musim. Salah satu pemain yang harus diperhatikan adalah rookie phenom Hunter Greene.

Hari Hijau!@Merah No 1 prospek RHP Hunter Greene telah resmi membuat daftar Hari Pembukaan dan akan membuat debut MLB nya 10 April di Atlanta! https://t.co/3z3Ell1tzK

“Greene Day! @Reds No. 1 prospek RHP Hunter Greene telah secara resmi membuat daftar Hari Pembukaan dan akan membuat debut MLB-nya 10 April di Atlanta!” – @MLB

Musim The Reds akan sangat bergantung pada talenta muda yang mereka miliki dan bagaimana mereka berkembang sepanjang musim.

Lantai: 60-102 Langit-langit: 75-87

#3. Chicago Cubs

Arizona Diamondbacks v Chicago Cubs
Arizona Diamondbacks v Chicago Cubs

Chicago Cubs memasuki musim 2022 sebagai tim lain yang sedang membangun kembali di NL Central. The Cubs kehilangan pemain kunci seperti Javy Baez, Anthony Rizzo, Kris Bryant, dan Craig Kimbrel dari musim lalu.

Tim telah membuat banyak tambahan penting seperti pitcher awal Marcus Stroman dan Wade Miley. Mereka juga telah menambahkan pemain bintang Jepang Seiya Suzuki. Potensi tim ada di sana, tetapi pertanyaannya adalah apakah mereka dapat memiliki pemain seperti Patrick Wisdom dan Frank Schwindel untuk menggantikan beberapa produksi yang mereka hilangkan setahun yang lalu.

Lantai: 68-94 Langit-langit: 84-78

#2. Milwaukee Brewers

Seri Divisi - Milwaukee Brewers v Atlanta Braves - Game Four
Seri Divisi – Milwaukee Brewers v Atlanta Braves – Game Four

Milwaukee Brewers adalah juara bertahan NL Central dan memasuki musim dengan harapan besar. Tim ini dipimpin oleh staf pitching mereka, yang termasuk rotasi terbaik dalam bisbol.

Corbin Burnes, Pemotong Pintu Belakang yang Cantik. ️8th K sampai 5. https://t.co/OZjQ6tvJ3a

Corbin Burnes, Pemotong Pintu Belakang yang Cantik. 8 K sampai 5.”[email protected] Freidman

Tim juga telah membuat banyak gerakan penting di luar musim ini yang telah memperkuat susunan pemain awal mereka. Penandatanganan pemain luar Andrew McCutchen dan Hunter Renfroe akan membuat barisan mereka jauh lebih dalam dari tahun lalu.

Memilih antara Brewers dan Cardinals untuk memenangkan NL Central agak sulit karena perlombaan antara keduanya diperkirakan akan ketat sepanjang musim.

Sementara saya berpikir bahwa mereka memiliki kesempatan yang sangat baik untuk mempertahankan gelar NL Central mereka, pertanyaan utamanya adalah apakah mereka dapat mengulangi pitching awal bersejarah mereka dari musim lalu. Jika mereka mendapatkan musim monster dari Corbin Burnes dan Brandon Woodruff, maka Brewers akan menjadi pesaing serius di Liga Nasional.

Lantai: 85-77 Langit-langit: 100-62

#1. St. Louis Kardinal

Cincinnati Reds v St Louis Cardinals
Cincinnati Reds v St Louis Cardinals

St. Louis Cardinals adalah salah satu dari dua tim teratas musim ini di NL Central. The Cardinals secara historis mendominasi divisi tersebut sejak dibentuk pada tahun 1994. Sejak saat itu, Cardinals memiliki 11 gelar divisi, empat penampilan World Series (dua gelar), dan 16 penampilan postseason.

Carilah Cardinals untuk bertarung memperebutkan gelar NL Central dengan Milwaukee Brewers. Daftar keseluruhan Cardinals antara bullpen, starting lineup, dan bench mereka cocok melawan Brewers. Pertanyaan terbesar Cardinals adalah memiliki pitching awal yang konsisten.

Faktor utama dalam memilih Cardinals di tempat #1 adalah lineup awal mereka dibandingkan dengan Brewers. Carilah perlombaan divisi untuk turun ke hari-hari terakhir musim reguler.

Lantai: 87-75 Langit-langit: 100-62


Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Prakiraan untuk klub NL Central yang menampilkan Milwaukee Brewers, St. Louis Cardinals, dan banyak lagi | MLB 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :