Pratinjau dan prediksi ONE 158: Kwon Won Il vs. Fabricio Andrade

Pratinjau dan prediksi ONE 158: Kwon Won Il vs. Fabricio Andrade
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Pratinjau dan prediksi ONE 158: Kwon Won Il vs. Fabricio Andrade

Salah satu pertarungan yang paling dinanti di ONE 158 adalah antara peringkat 2 kelas bantam ‘Pretty Boy’ Kwon Won Il dan penantang peringkat 4 ‘Wonder Boy’ Fabricio Andrade.

Dua pemukul keras yang berapi-api akan berlaga tepat sebelum acara utama pada Jumat malam, 3 Juni, di Singapore Indoor Stadium, dan para penggemar tidak sabar untuk menyaksikan mereka melempar.

Meskipun pertarungan tersebut belum diumumkan sebagai perebutan gelar resmi untuk mahkota kelas bantam John Lineker, ada firasat bahwa pemenang akan maju untuk menantang sabuk tersebut, atau setidaknya mendapatkan kencan dengan mantan raja divisi Bibiano Fernandes.

Mari kita lihat apa pendapat tim Sportskeeda MMA ONE Championship tentang pertarungan kelas bantam yang sangat penting ini.


Ben Imperial: Kwon Won II melalui KO ronde kedua (ground-and-pound)

Bagaimana Anda bisa tidak bersemangat dengan pertarungan ini? Di satu sisi, Anda memiliki Kwon, yang selalu mencari penyelesaian setiap kali dia melangkah ke dalam lingkaran. Di sisi lain, Anda memiliki Fabricio Andrade yang kurang ajar, yang mendeklarasikan dirinya sebagai raja baru setelah KO ronde pertama kedua berturut-turut dan mengklaim peringkat No. 4 di divisi tersebut.

Mereka tidak delusi untuk berpikir bahwa mereka baik, karena bakat itu jelas ada. Saya merasa mereka dibangun dengan cara yang sama dan terhubung untuk melakukan pembunuhan di dalam lingkaran. Memprediksi pertarungan ini seperti memilih lemparan koin.


Vince Richards: Kwon Won II melalui KO ronde kedua

Pertandingan berisiko tinggi tidak bisa lebih baik dari ini. Kwon Won Il dan Fabricio Andrade sama-sama masuk dalam divisi bantamweight dan menargetkan perebutan gelar yang manis melawan juara dunia ONE bantamweight John Lineker.

Pertarungan ini memiliki bakat untuk perkelahian habis-habisan, dengan satu orang pasti akan tersingkir. Kwon mencatatkan tiga KO, sementara Andrade telah memenangkan keempat pertarungannya di ONE Championship. Karena perkelahian sering kali tidak dapat diprediksi, pertarungan ini akan berujung pada pertarungan dengan rencana permainan yang lebih cerdas.


James De Rozario: Fabricio Andrade melalui KO ronde kedua

‘Wonder Boy’ mengklaim sebagai raja yang tidak dinobatkan dari divisi bantamweight, dan pertandingan melawan Kwon ini akan menunjukkan alasannya.

Kedua seniman KO akan terlibat dalam perkelahian kotor dari ronde pertama, dan kecakapan teknis Fabricio Andrade untuk memukul lebih keras sambil menyerap kerusakan harus membawanya ke akhir kanto pertama. Pada saat itu, Kwon mungkin menyadari bahwa dia perlu melakukan sesuatu yang berbeda, tetapi kuda poni satu trik harus berjuang untuk menemukan jalan yang berbeda untuk berhasil melawan slugger Brasil.

Andrade menyadari hal ini dan maju dengan senjata Muay Thai-nya untuk membuat lawannya tertidur di pertengahan ronde kedua.


Atilano Diaz: Fabricio Andrade melalui KO ronde pertama

Pada titik ini, Anda tidak dapat mempertanyakan ketangguhan yang dimiliki kedua pria ini. Baik Kwon dan Andrade telah membuktikan diri mereka di dalam lingkaran, dan keduanya mengendarai gelombang momentum yang luar biasa menuju pertandingan kelas bantam yang sangat penting ini.

Kwon pasti ada di sekitar blok. Namun keunggulan pengalamannya mungkin tidak cukup untuk mengimbangi momentum Andrade.

Mengingat kecenderungan bersama mereka untuk memisahkan lawan dari akal sehat mereka, sangat tidak mungkin pertarungan ini akan melewati babak pertama. Sementara kedua orang itu mampu mendaratkan pukulan penghabisan itu, saya merasa Andrade adalah striker yang sedikit lebih teknis, dengan lebih banyak metode untuk kegilaannya dibandingkan dengan pemain Korea Selatan.

Carilah ‘Wonder Boy’ untuk melukai ‘Pretty Boy’ dan selesaikan dia lebih awal, dengan pemain Brasil itu akhirnya mendapatkan bonusnya.


Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Pratinjau dan prediksi ONE 158: Kwon Won Il vs. Fabricio Andrade
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan rujukan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :