Pratinjau dan prediksi ONE 160: Thanh Le vs. Tang Kai

Pratinjau dan prediksi ONE 160: Thanh Le vs. Tang Kai
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Pratinjau dan prediksi ONE 160: Thanh Le vs. Tang Kai

Sementara laga utama ONE 160: Ok vs. Lee II memang pantas mendapatkan tempat di puncak, pertarungan perebutan gelar dunia lainnya antara Thanh Le dan Tang Kai pasti akan memeriahkan pesta kembang api.

Le akan mempertahankan gelar dunia kelas bulu ONE-nya melawan Tang, yang telah menggebrak di lapangan, Jumat ini, 26 Agustus, di Singapore Indoor Stadium.

Kedua petarung ini memegang rekor sempurna di ONE Championship, tetapi salah satu dari nol itu pasti akan dijatuhkan dalam pertandingan para penyerang bertangan berat ini di ONE 160.

Le adalah 5-0 dalam organisasi, dengan semua kemenangannya datang melalui KO. Pertarungan terakhirnya berlangsung kurang dari satu menit setelah ia tidur dengan ace grappling Garry Tonon bulan Maret lalu di ONE: Lights Out.

Tang, sementara itu, 6-0 dan berada di rentetan tiga putaran pertama berturut-turut. Penantang kelas bulu peringkat No.1 ini dengan paksa mengambil tempatnya di puncak peringkat setelah ia memukul Kim Jae Woong di ONE X.

Dengan demikian, inilah yang menurut tim ONE Championship Sportskeeda MMA akan terjadi di ONE 160.


Atalano Diaz: Tang Kai melalui KO ronde pertama

Saya ingin berpikir Thanh Le mengambil ini dengan pukulan presisi dan pendekatan yang lebih strategis untuk bertarung, tetapi sulit untuk menyangkal bahwa Tang Kai dapat mematikan lampunya hanya dengan satu pukulan. Thanh akan menggunakan gerakannya untuk melumpuhkan Tang, seperti yang selalu dilakukannya. Tapi kecepatan petarung China adalah faktor X. Ini adalah pertarungan pick’em sejati. Karena itu, saya tahu siapa yang akan menang, dan dialah yang mendapatkan pukulan bersih pertama.


Kekaisaran Ben: Thanh Le melalui TKO ronde kedua

Saya pikir ini pasti menjadi pasangan paling menarik ketiga di akhir pekan ONE Championship yang besar ini. Thanh Le dan Tang Kai adalah finisher bersertifikat, dan sama sekali tidak mungkin pertarungan ini masuk ke kartu skor.

Saya pikir kedua petarung akan terkejut betapa kuatnya pukulan lainnya, karena tidak ada jumlah rekaman permainan yang bisa mereka tonton untuk mempersiapkan mereka menghadapi hal yang nyata. Yang mengatakan, saya pikir Thanh akan menemukan ketenangannya sejak awal, seperti yang dia lakukan dalam pertarungan Garry Tonon, dan mendapatkan TKO ronde kedua dengan lutut di wajah.


Duane Lucas Pascua: Thanh Le melalui KO

Tang akan terus-menerus berburu untuk tembakan membunuh, yang kemudian akan membuka dia untuk meninju counter seperti penembak jitu Le. Le akan menari di sekitar Tang lebih awal karena dia tahu bahwa petarung China akan mengejarnya dengan setiap serangan KO di gudang senjatanya.

Begitu juara dunia Vietnam-Amerika melihat pembukaannya, dia akan mendaratkan serangan balik yang akan membuat Tang tertidur. Itu bisa terjadi di ronde pertama atau kelima. Yakinlah, bagaimanapun, pertarungan ONE 160 ini tidak akan melihat babak final.


James De Rozario: Tang Kai melalui KO

Saya berharap Tang Kai berkembang dalam pertarungan catur antara dua striker hebat ini. Thanh Le mungkin berpikir bahwa dia memiliki bintang Cina di sakunya, tetapi dia akan mengalami kebangkitan yang kasar segera setelah pertandingan ini berlangsung. Kedua pria ini akan turun dari awal dan Tang mungkin akan tergelincir dalam tendangan kepala lebih awal, yang dapat memisahkan raja kelas bulu dari akal sehatnya di ONE 160.


Vince Richards: Thanh Le melalui pengajuan

Pertarungan perebutan gelar dunia antara Thanh Le dan Tang Kai dibangun sebagai pertarungan antara dua penyerang utama, tetapi jangan kaget jika laga ini berakhir dengan pertukaran grappling di ONE 160. Le baru-baru ini memperoleh sabuk hitamnya dalam jiu-jitsu Brasil dan dia mungkin akan menggunakan keahlian barunya melawan Tang di ONE 160.

Tang juga cenderung menggunakan gulatnya saat mendapat kesempatan, tetapi Le mungkin hanya menggunakannya untuk menarik lawan No.1 ke dalam pertahanannya dan meraih kemenangan submission pertamanya.


Konsensus SK MMA: 3-2 Thanh Le


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Pratinjau dan prediksi ONE 160: Thanh Le vs. Tang Kai
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima referensi maupun usul yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :