Pratinjau dan prediksi ONE di Prime Video 1: Demetrious Johnson vs. Adriano Moraes

Pratinjau dan prediksi ONE di Prime Video 1: Demetrious Johnson vs. Adriano Moraes
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Pratinjau dan prediksi ONE di Prime Video 1: Demetrious Johnson vs. Adriano Moraes

Pertandingan utama ONE on Prime Video 1 mungkin akan menjadi pertandingan ulang terbesar dalam sejarah ONE Championship.

Juara dunia kelas terbang ONE Adriano Moraes akan mempertahankan emasnya melawan Demetrious Johnson untuk kedua kalinya pada hari Jumat, 26 Agustus ini di Singapore Indoor Stadium.

Laga ulang titanic mereka juga akan menjadi headline acara pertama ONE Championship yang akan disiarkan langsung di Amazon Prime Video.

Moraes adalah orang pertama dalam sejarah yang pernah menghabisi Johnson, pria yang dianggap sebagai salah satu petarung terhebat sepanjang masa. Pemain Brasil itu tidak menginginkan apa pun selain mendapatkan kemenangan penting lainnya melawan legenda Amerika.

Johnson, sementara itu, akan mencoba membalas kekalahan itu dan menjadi seniman bela diri campuran pertama yang memenangkan gelar dunia di ONE Championship dan UFC.

Warisan pasti akan disemen di ONE di Prime Video 1, tetapi takdir siapa, Moraes atau Johnson? Tim ONE Championship dari Sportskeeda MMA mencoba menjawabnya.


Atilano Diaz: Adriano Moraes melalui pengajuan

Demetrious Johnson memiliki kesempatan kedua untuk meraih kemenangan ketika dia bertanding ulang dengan Adriano Moraes, dan saya pikir kali ini, ‘Mighty Mouse’ tahu apa yang dia inginkan dan akan membuat penyesuaian yang diperlukan untuk menjadikannya pertarungan yang jauh lebih kompetitif. Dalam hal keterampilan dan bakat, saya percaya Johnson hanyalah petarung yang lebih baik daripada Moraes, meskipun jaraknya tidak terlalu lebar dalam hal ini.

Karena itu, perbedaan ukuran sangat signifikan dan sangat menguntungkan pemain Brasil itu. Ketika Anda memiliki dua petarung yang sama hebatnya, pria yang lebih besar selalu menang. Itu olahraga tempur untukmu. Mora dengan penyerahan.


Ben Imperial: Adriano Moraes melalui penyerahan

Seperti Adriano, saya menghormati Demetrious Johnson untuk semua yang telah dia lakukan dalam karirnya yang terkenal. Namun, ini adalah kesempatan bagi ‘Mikinho’ untuk membungkam kritik yang mengira dia hanya beruntung mendaratkan lutut itu di DJ. Saya merasa kedua petarung telah membuktikan diri mereka sebagai atlet elit dan tak satu pun dari mereka akan menderita kerugian jika mereka kalah di ONE pada Prime Video 1.

Namun, Moraes memiliki lebih banyak keuntungan dalam pertarungan ini daripada Johnson, yang membuat saya percaya bahwa dia akan mempertahankan emas dalam pertandingan ulang mereka. Moraes dengan penyerahan putaran keempat.


Duane Lucas Pascua: Adriano Moraes melalui keputusan

Atlet Brasil ini akan menggunakan ukuran dan keunggulan grapplingnya untuk mengontrol pergerakan DJ dan mendominasi dia dalam pertukaran grappling di headliner ONE di Prime Video 1. Ini akan menjadi lanjutan dari pertarungan pertama. Mikinho akan menggunakan gerakannya untuk mengganggu ritme DJ, lalu begitu dia mendapat kesempatan, dia akan melakukan clinch atau takedown untuk membawa pertarungan ke ground, di mana dia memiliki ukuran dan keunggulan skill yang jelas. Ini akan berlangsung selama lima putaran dalam perjalanan menuju kemenangan keputusan untuk Moraes.


James De Rozario: Adriano Moraes melalui keputusan

Moraes akan mempertahankan gelar dunianya sekali lagi dengan mengalahkan ‘Mighty Mouse’ di ONE pada Prime Video 1. Namun, jalan pegolf Brasil ini menuju kemenangan akan jauh lebih sulit dibandingkan dengan bagaimana ia mengakhiri pertandingan tahun lalu. Saya melihat Johnson mendorongnya di semua lima ronde, apakah itu di ranah mencolok atau bergulat.

Kontrol lingkaran akan menjadi kunci dalam pertandingan ini, dan mengingat pengalaman raja divisi di panggung global, saya melihatnya mendapatkan anggukan.

Vince Richards: Adriano Moraes melalui keputusan

Adriano Moraes telah mengalahkan Demetrious Johnson sekali, dan itu saja yang membuat pertandingan ulang mereka di ONE di Prime Video 1 terasa seperti pertarungan besar. Moraes akan membuktikan kepada dunia bahwa dia berada di level yang sama dengan Johnson, sementara ‘Mighty Mouse’ pasti akan mencoba membalas kekalahan itu.

Harapkan pertandingan catur seni bela diri antara dua raja kelas terbang, tetapi bersiaplah untuk bagaimana Moraes mengeksploitasi ukurannya dan meraih keuntungan atas Johnson yang lebih pendek. Saya melihat Moraes memanfaatkan lingkaran untuk keuntungannya dan menarik Johnson ke kecepatannya dalam pertandingan mereka di ONE di Prime Video 1.


Konsensus: 5-0 Moraes


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Pratinjau dan prediksi ONE di Prime Video 1: Demetrious Johnson vs. Adriano Moraes
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan acuan maupun masukan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :