Pratinjau Musim Atlanta Braves 2022: Proyeksi Lineup, rotasi, dan 3 prediksi berani

Pratinjau Musim Atlanta Braves 2022: Proyeksi Lineup, rotasi, dan 3 prediksi berani
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Pratinjau Musim Atlanta Braves 2022: Proyeksi Lineup, rotasi, dan 3 prediksi berani

Atlanta Braves memasuki 2022 dengan target besar di belakang mereka. Kelemahan menjadi Juara Seri Dunia bertahan adalah bahwa ada 29 tim yang melakukan segala daya mereka untuk memastikan Atlanta tidak maju lagi.

Namun, Braves telah melakukan segala daya mereka untuk memastikan mereka berada di posisi terbaik untuk mengulangi pencarian mereka untuk mempertahankan mahkota mereka. Langkah terbesar tim adalah menarik pelatuk untuk mendapatkan slugger Oakland Athletics Matt Olson untuk prospek.

Dalam prosesnya, mereka secara efektif menandatangani surat cerai dengan superstar first baseman dan mantan Pemain Paling Berharga Liga Nasional 2020 Freddie Freeman. Mengucapkan selamat tinggal kepada legenda waralaba adalah langkah yang berani, tetapi Braves yakin bahwa dengan Olson dan tambahan bullpen baru Kenley Jansen dari LA Dodgers dan Colin Mchugh, tim akan kembali ke World Series pada tahun 2022.

Atlanta Braves Memproyeksikan Lineup 2022

Dengan daya tembak Matt Olson dan kembalinya Marcel Ozuna, Eddie Rosario dan Adam Duvall, Braves memiliki banyak daya tembak di barisan mereka. Untuk kapten juara Brian Snitker, kartu lineup paling mungkin yang dapat diserahkan pada Hari Pembukaan akan menampilkan nama-nama berikut:

1 Eddie Rosario OF

2 Ozzie Albies 2B

3 Matt Olson 1B

4 Austin Riley 3B

5 Marcell Ozuna OF

6 Alex Dickerson DH

7 Adam Duvall OF

8 Dansby Swanson SS

9 Travis dArnaud C.

Seri Dunia - Atlanta Braves vs Houston Astros - Game Enam
Seri Dunia – Atlanta Braves vs Houston Astros – Game Enam

Rosario adalah anggota tim Braves yang diremehkan, membawa perpaduan langka antara kecepatan, pukulan, dan pertahanan ke urutan teratas di Atlanta.

Dengan kemampuannya untuk memainkan beberapa posisi outfield pada level pertahanan yang tinggi (ia mencatatkan dua penyelamatan defensif pada tahun 2021), Rosario adalah bidak catur yang berguna bagi Snitker. Jika dia bisa mempertahankan level elit dari kecakapan bertahan yang dia tunjukkan selama waktunya bersama Braves dan Minnesota Twins, dia bisa menjadi bagian penting dalam membantu Braves mempertahankan gelar Seri Dunia mereka.

Staf Pitching Proyek Atlanta Braves 2022

Seri Dunia - Atlanta Braves vs Houston Astros - Game Satu
Seri Dunia – Atlanta Braves vs Houston Astros – Game Satu

Pitching akan menjadi cerita yang berbeda, karena rotasi sepertinya bisa mencakup Max Fried, Charlie Morton, Ian Anderson, Kyle Wright dan Huascar Ynoa. Namun, Fried dan Morton sama-sama menjalani rehabilitasi dari cedera serius, dan Braves tidak memiliki kedalaman yang signifikan di belakang staf yang sudah dangkal.

Snitker bisa mengalami kesulitan menavigasi itu untuk keseluruhan musim. Ini kemungkinan akan menjadi tempat yang ingin ditingkatkan oleh Manajer Umum Alex Anthopolous melalui perdagangan sepanjang musim. Potongan seperti Frankie Montas mungkin cocok untuk juara bertahan.

Pada catatan itu, berikut adalah tiga prediksi berani untuk Atlanta Braves:

#1 Travis dArnaud menjadi All-Star

Parade Seri Dunia Atlanta Braves
Parade Seri Dunia Atlanta Braves

Travis dArnaud memiliki awal yang sulit untuk karirnya. Setelah menjadi prospek yang digembar-gemborkan di Philadelphia Phillies, Toronto Blue Jays, dan sistem pertanian New York Mets, dArnaud dipanggil untuk membantu New York Mets menjalankan Seri Dunia mereka sendiri.

Meskipun dia produktif secara ofensif dan memiliki kemampuan di atas rata-rata untuk membingkai lemparan, daya tahan selalu menjadi pertanyaan, karena dia penuh dengan cedera yang mengikutinya ke Atlanta.

Namun, ini tampaknya menjadi tahun dimana penangkap menempatkan semuanya bersama-sama karena dia terlihat cukup sehat untuk akhirnya memenuhi potensi yang membuatnya menjadi prospek yang digembar-gemborkan ketika dia memulai karirnya.

Maaf atas keterlambatan sorotan home run Travis d’Arnaud, saya harus membuat pixelate papan skor. https://t.co/Tty3CsI6NQ


#2 Matt Olson untuk mencapai 50 home run

Hari Foto Atlanta Braves
Hari Foto Atlanta Braves

Fakta bahwa Olson mencapai tingkat keberhasilan ofensif yang dia mainkan di setengah pertandingan kandangnya di RingCentral Colliseum sangat mengesankan. Olson slugged 66 home run di rumah dan memakai persentase slugging 0,499.

Dia kemungkinan akan melihat bahwa tingkat produksi meningkat saat dia beralih ke pertandingan kandang di Atlanta, yang jauh lebih bersahabat dengan slugger sekaliber Olson. Dikombinasikan dengan kunjungan ke stadion baseball seperti Philadelphia Phillies’ Citizens Bank Park dan fakta bahwa Olson akan memiliki lebih banyak perlindungan dan kedalaman di sekelilingnya dalam lineup Braves, dia bisa memiliki musim perdana yang sangat sukses bersama Braves.


#3: Max Fried kembali ke bentuk sebagai ace of pitching staff

Fried mengalami serangkaian nasib buruk karena cedera kaki, yang mengarah ke penyelesaian arbitrase yang bersahabat sebelum musim 2022 dimulai.

Namun, jika Fried bisa kembali ke performa yang dia tunjukkan sebelum cedera, dia bisa mendapat perpanjangan kontrak besar-besaran. Bintang muda itu tampaknya rendah hati dan lapar musim ini dan tampaknya siap untuk memainkan perannya sebagai pelempar Braves hebat berikutnya.


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Pratinjau Musim Atlanta Braves 2022: Proyeksi Lineup, rotasi, dan 3 prediksi berani
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan acuan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :