Pratinjau Musim Boston Red Sox 2022: Proyeksi Lineup, Rotasi, dan 3 Prediksi Tebal

Pratinjau Musim Boston Red Sox 2022: Proyeksi Lineup, Rotasi, dan 3 Prediksi Tebal
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Pratinjau Musim Boston Red Sox 2022: Proyeksi Lineup, Rotasi, dan 3 Prediksi Tebal

Boston Red Sox membuka musim reguler 2022 dengan harapan yang tinggi. Tim ini berprestasi lebih dari setahun yang lalu dan mengejutkan banyak orang dengan berhasil mencapai Seri Kejuaraan Liga Amerika. Penandatanganan Trevor Story offseason ini hanya meningkatkan harapan yang lebih tinggi.

Mari kita lihat pratinjau musim Boston Red Sox dan pertimbangkan susunan pemain yang diproyeksikan, bangku cadangan, dan rotasi lemparan, dan buat tiga prediksi berani tentang tim.

Lineup Proyeksi Boston Red Sox 2022

Rafael Devers melakukan kontak dengan lemparan selama Seri Kejuaraan - Boston Red Sox v Houston Astros - Game Enam
Rafael Devers melakukan kontak dengan lapangan selama Seri Kejuaraan – Boston Red Sox v Houston Astros – Game Enam

The Red Sox sangat bergantung pada lineup mereka untuk memenangkan pertandingan bisbol setahun yang lalu dan akan berusaha untuk membawa kekuatan ini ke tahun 2022. Sementara lineup adalah salah satu yang terbaik dalam bisbol setahun yang lalu, staf pitching kadang-kadang tidak konsisten dan terbukti faktor dalam playoff melawan Houston Astros.

Lineup Hari Pembukaan Red Sox yang diproyeksikan dapat dilihat di bawah ini.

  1. Kike Hernandez, CF
  2. Rafael Devers, 3B
  3. Xander Bogaerts, SS
  4. JD Martinez, DH
  5. Kisah Trevor, 2B
  6. Alex Verdugo, LF
  7. Bobby Dalbec, 1B
  8. Christian Vazquez, C
  9. Jackie Bradley Jr., RF

Jajaran Red Sox sekali lagi terlihat sebagai yang terbaik dalam bisbol. The Red Sox berharap bahwa penambahan Trevor Story ke lineup menebus hilangnya slugger Kyle Schwarber dan Hunter Renfroe. Schwarber offseason ini menandatangani kontrak dengan Philadelphia Phillies dan Renfroe dengan Milwaukee Brewers. Keduanya adalah kunci untuk menjalankan playoff Boston Red Sox musim lalu.

Memindahkan Trevor Story ke base kedua dan membawa kembali Jackie Bradley Jr., Red Sox harus meningkatkan pertahanan. Sementara hilangnya Schwarber dan Renfroe mungkin mahal, Red Sox masih memiliki salah satu lineup terbaik dalam bisbol di belakang bintang JD Martinez, Xander Bogaerts, dan Rafael Devers.

Apakah Red Sox memiliki lineup terbaik di AL East? https://t.co/l6SdIaEWNP

“Apakah Red Sox memiliki barisan terbaik di AL East?” – @ FOX Olahraga: MLB

Bangku Proyeksi Boston Red Sox

Travis Shaw berayun di lapangan selama pertandingan Boston Red Sox v Washington Nationals.
Travis Shaw berayun di lapangan selama pertandingan Boston Red Sox v Washington Nationals.

Bangku yang diproyeksikan dari Boston Red Sox dapat dilihat di bawah ini.

  1. Travis Shaw, 3B
  2. Christian Arroyo, 2B
  3. Jonathan Arauz, IF
  4. Kevin Plawicki, C
  5. Jarren Duran, OF

Potongan bangku ini akan sangat penting untuk kesuksesan Red Sox musim ini. Travis Shaw memberi tim pukulan kidal dengan kekuatan dari bangku cadangan. Christian Arroyo dan Kevin Plawecki memainkan peran kunci musim lalu dan kemungkinan akan melihat beberapa mulai sesekali. Secara keseluruhan, bangku Red Sox terlihat kuat.

Rotasi Pitching Proyeksi Boston Red Sox

Chris Sale melempar selama Seri Kejuaraan
Chris Sale melempar selama Seri Kejuaraan

Rotasi pitching Red Sox tetap menjadi tanda tanya besar menjelang musim 2022. Setelah kehilangan Eduardo Rodriguez di agen bebas ke Detroit Tigers offseason ini, tim berharap untuk melihat peningkatan yang sangat dibutuhkan menjelang 2022. Penambahan tujuh kali All-Star Chris Sale akan menjadi nilai tambah yang besar setelah ia melewatkan sebagian besar terakhir musim.

Rotasi awal yang diproyeksikan dapat dilihat di bawah ini.

  1. Chris Sale
  2. Nathan Eovaldi
  3. Nick Pevetta
  4. Tanner Houck
  5. Michael Wacha

Carilah Red Sox untuk mencoba menambahkan lebih banyak kedalaman pitching awal saat musim berjalan.

Boston Red Sox 2022 Musim: 3 Prediksi Tebal

#1. Trevor Story akan memenangkan Silver Slugger Award di posisi baru

Kelelawar Trevor Story selama pertandingan Colorado Rockies v Arizona Diamondbacks
Kelelawar Trevor Story selama pertandingan Colorado Rockies v Arizona Diamondbacks

Prediksi berani pertama saya untuk Boston Red Sox adalah Trevor Story yang baru ditandatangani untuk memenangkan Silver Slugger Award di base kedua. Story diatur untuk memainkan base kedua untuk pertama kalinya dalam karirnya setelah bermain shortstop dengan Colorado Rockies.

Trevor Story telah menjadi salah satu shortstop paling konsisten dalam bisbol selama beberapa musim terakhir. Statistiknya mendukung klaim ini. Di masing-masing dari tiga musim penuh terakhirnya (tidak termasuk 2020), Story telah mencapai setidaknya 24 home run dan 75 atau lebih RBI. Dalam dua musim itu, ia mencapai 35 atau lebih home run. Produktivitas yang diberikan Story dari posisi shortstop tidak dapat disangkal. Dengan angka-angka yang telah diposting oleh Story selama beberapa tahun terakhir, perkirakan Story akan terus memasang angka yang sama di Fenway Park yang ramah-pemukul.

#2. Bobby Dalbec akan mencapai 35 home run atau lebih

Baseman muda pertama Bobby Dalbec siap untuk memiliki musim 2022 yang luar biasa. Bobby Delbac telah dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu pemain muda top Boston Red Sox, dan dia menunjukkan potensinya musim lalu.

Dalbec memiliki kekuatan yang luar biasa. Pada tahun 2021, Dalbec mencapai 25 home run dan slugged 0,494. Masalah utama Dalbec adalah pemogokan. Jika dia dapat membatasi serangannya, dia akan lebih dari mampu untuk melakukan musim terobosan. Perhatikan Dalbec untuk mencapai 35-plus homer dan mengemudi dalam 80 hingga 90 RBI pada tahun 2022.

Siapa pun yang tidak naik kereta Bobby Dalbec 46-homer dua minggu lalu tidak diizinkan naik setelah hari ini. https://t.co/1qTtmcJWud

“Siapa pun yang tidak naik kereta Bobby Dalbec 46-homer dua minggu lalu tidak diizinkan naik setelah hari ini.” – @ Jared Carrabis

#3. Red Sox akan memenangkan Liga Amerika Timur

Prediksi berani terakhir saya untuk Boston Red Sox adalah mereka memenangkan divisi Timur Liga Amerika. Dengan divisi yang paling kompetitif selama bertahun-tahun, ini akan menjadi tugas berat bagi tim. Toronto Blue Jays, New York Yankees, dan Tampa Bay Rays semuanya akan bersaing ketat untuk memperebutkan posisi teratas.

Terlepas dari divisi kompetitif, saya percaya bahwa barisan Red Sox akan menjadi yang terbaik dalam bisbol dan membawa tim ke penampilan playoff lainnya. Red Sox membuka musim melawan rival New York Yankees pada 7 April 2022, di Yankee Stadium.


Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Pratinjau Musim Boston Red Sox 2022: Proyeksi Lineup, Rotasi, dan 3 Prediksi Tebal
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan acuan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :