Pratinjau Musim San Francisco Giants: Tiga pertanyaan untuk para pemimpin NL West 2021

Pratinjau Musim San Francisco Giants: Tiga pertanyaan untuk para pemimpin NL West 2021
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Pratinjau Musim San Francisco Giants: Tiga pertanyaan untuk para pemimpin NL West 2021

San Francisco Giants mengejutkan dunia pada tahun 2021. Sebagai tim yang menempati peringkat ke-14 dalam daftar gaji memasuki Hari Pembukaan tahun lalu, Giants diperkirakan akan finis di posisi ketiga di National League West. San Diego Padres telah melakukan peningkatan besar-besaran, menukar mantan pemenang Penghargaan Cy Young Yu Darvish dari Chicago Cubs dan Blake Snell dari Tampa Bay Rays untuk pergi bersama dengan superstar pemula Fernando Tatis Jr. Los Angeles Dodgers datang dari pertandingan singkat musim di mana mereka memenangkan Seri Dunia. Mereka baru saja mengontrak Trevor Bauer, pelempar agen bebas terbaik di pasar. Namun, Giants mengejutkan semua orang saat tim tersebut memenangkan 107 game untuk merebut divisi tersebut secara langsung dan memaksa Dodgers dan Padres ke playoff satu game. Berikut adalah tiga pertanyaan kunci untuk National League West Champions.

Seri Dunia - San Francisco Giants v Kansas City Royals - Game Tujuh
Seri Dunia – San Francisco Giants v Kansas City Royals – Game Tujuh

Pertanyaan 1: Bisakah San Francisco Giants bergantung pada lemparan mereka untuk membawanya lagi?

Gausman menandatangani kontrak dengan Toronto Blue Jays offseason ini
Gausman menandatangani kontrak dengan Toronto Blue Jays offseason ini

The Giants menggunakan salah satu staf pitching yang paling dominan musim lalu, berhadapan dengan Los Angeles Dodgers yang bertabur bintang. Kevin Gausman memimpin, membenarkan keputusannya untuk menandatangani tawaran kualifikasi memasuki musim saat ia mendominasi liga dengan rata-rata lari yang diperoleh 2,81 dan 227 strikeout dalam 192 babak. Gausman, bagaimanapun, pergi melalui agen gratis untuk Toronto Blue Jays. Dia meninggalkan Logan Webb, yang tampaknya siap untuk menangani tugas ace saat dia melempar ERA 3.03 tahun lalu. The Giants melakukan yang terbaik untuk menggantikan Gausman, membawa mantan pitcher White Sox Carlos Rodon dan mantan pitcher Tigers Matthew Boyd. Rodon diproyeksikan oleh Fangraphs untuk melempar ke tingkat tiga kemenangan di atas penggantian, sementara Boyd adalah kartu liar dengan potensi yang belum dimanfaatkan yang diharapkan Raksasa untuk dibuka.

“Ini dia! #GoGiants! @SFGiants” – @Matthew Boyd

Pertanyaan 2: Apakah San Francisco Giants memiliki pelanggaran yang cukup untuk bersaing dengan Dodgers dan Padres?

Enter captionEnter captionHouston Astros v San Francisco Giants
Enter captionEnter captionHouston Astros v San Francisco Giants

The Giants menerima kejutan besar ketika mereka menukar Kris Bryant dari Chicago Cubs pada batas waktu perdagangan tahun 2021. Keserbagunaan Bryant membantu tim mengatasi berbagai cedera di klub, sekaligus memberikan semangat yang mereka butuhkan untuk tetap berada di depan Los Angeles Dodger. Bryant pindah ke musuh National League West di Denver saat ia menandatangani kontrak jangka panjang dengan Colorado Rockies. Sementara tim membuat penambahan serius pada staf pitching, mereka tidak bisa mengatakan hal yang sama untuk pelanggaran tersebut. Pemain luar Michael Conforto masih tersedia. Namun, apakah San Francisco Giants memiliki daya tembak yang cukup untuk bersaing selama satu musim, atau akankah mereka membuat langkah kunci lain melalui perdagangan?

Pertanyaan 3: Siapa yang akan menggantikan Buster Posey sebagai pemimpin clubhouse?

San Francisco Giants v Texas Rangers, Game 5
San Francisco Giants v Texas Rangers, Game 5

The Giants memiliki banyak ikon dalam sejarah waralaba bertingkat mereka. Dari Willie Mays hingga Willie McCovey hingga Barry Bonds, tidak ada kekurangan legenda yang telah melewati organisasi dengan kehadiran ofensif yang kuat. Buster Posey, bagaimanapun, memiliki lebih banyak cincin Seri Dunia daripada ketiganya digabungkan, dan dia melakukan semuanya dengan senyum di balik topeng penangkapnya. Sementara pensiun Posey menciptakan lubang besar di lineup San Francisco, dia adalah pemimpin bisbol Giants selama dekade terakhir. Tim akan sangat merindukan Buster. Siapa yang akan melangkah dalam ketidakhadirannya? Apakah Brandon Crawford, Mike Yazstremski, atau Brandon Belt? Terlepas dari itu, pemimpin San Francisco Giants berikutnya akan memiliki sepatu besar untuk diisi.

“7 Mei: Hari Buster Posey – The #SFGiants akan menghormati legenda waralaba. #TerimakasihBuster | http://sfgiants.com/thrill” – @ SFGiants


polling langsung
jajak pendapat langsung

T. Akankah Giants mengulang sebagai NL West Champions?

0 suara sejauh ini





Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Pratinjau Musim San Francisco Giants: Tiga pertanyaan untuk para pemimpin NL West 2021
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan referensi ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :