Prediksi A-League All Stars vs Barcelona, ​​pratinjau, berita tim, H2H | A-League All Stars Game 2022

Prediksi A-League All Stars vs Barcelona, ​​pratinjau, berita tim, H2H | A-League All Stars Game 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi A-League All Stars vs Barcelona, ​​pratinjau, berita tim, H2H | A-League All Stars Game 2022

Barcelona melakukan perjalanan ke Australia untuk pertama kalinya dalam sejarah klub saat A-League All Stars menjamu mereka di Stadium Australia dalam Pertandingan A-League All Stars pertama mereka sejak 2014.

A-League All Stars telah menghadapi Manchester United dan Juventus dalam dua edisi pertandingan sebelumnya, masing-masing menderita kekalahan 5-1 dan 3-2.

Barcelona melakukan perjalanan ke Australia setelah finis kedua di klasemen La Liga dan menderita kekalahan 2-0 di tangan Villarreal dalam pertandingan liga terakhir mereka musim ini. Mereka gagal mencetak gol dalam dua pertandingan liga terakhir mereka dan akan mencari celah untuk mencetak gol di pertandingan ini.

The Catalans telah menunjuk skuad yang kuat untuk pertandingan eksibisi ini, sehingga tampaknya Xavi dan para pemainnya akan mencari untuk mengamankan kemenangan sebelum menuju tugas internasional mereka.


Head-to-Head A-League All Stars vs Barcelona

Ini akan menjadi pertandingan pertama di Australia untuk raksasa La Liga dan kedua tim belum bertemu.

Panduan formulir A-League All Stars (semua kompetisi): T/A

Panduan formulir Barcelona (La Liga 2021-22): LDWWW


Berita Tim A-League All Stars vs Barcelona

A-League All Stars

Sebuah skuad 30-orang dipilih untuk permainan ini, yang termasuk pemain dari semua 12 klub di liga. Secara total, 13 pemain dipilih melalui pemungutan suara penggemar minggu lalu, sedangkan 17 pemain lainnya ditunjuk oleh Dwight Yorke, yang ditunjuk sebagai pelatih kepala untuk permainan tersebut, dan komisaris A-League Greg O’Rourke.

Dengan Grand Final A-League juga berlangsung Sabtu ini, total tujuh pemain dari Melbourne City FC dan Western United yang dipanggil untuk pertandingan tersebut tidak akan dimasukkan dalam skuad final.

Cedera: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Suspensi: Tidak ada.

Tidak tersedia: Marco Tilio, Jamie Maclaren, Mathew Leckie, Leo Lacroix, Ben Garuccio, Curtis Good, Jamie Young

Barcelona

Itu Blaugrana melakukan perjalanan Down Under dengan skuad 20-orang. Gerard Pique, Ferran Torres, Pedri, Eric Garcia, Clement Lenglet, Sergi Roberto, Sergino Dest, Neto, Martin Braithwaite, Riqui Puig, dan Oscar Mingueza tidak disebutkan dalam skuad karena alasan yang tidak diungkapkan.

Cedera: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Suspensi: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


A-League All Stars vs Barcelona Prediksi XIs

A-League All Stars (4-3-3): Andrew Redmayne (GK); Adrian Mariappa, Scott Neville, Jason Davidson, Kye Rowles; Isaías, James O’Shea, Milos Ninkovic; Jason Cummings, Beka Mikeltadze, Nestory Irankunda

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen (GK); Jordi Alba, Eric Garcia, Ronald Araujo, Dani Alves; Gavi, Frenkie de Jong, Pedri; Ansu Fati, Adama Traore, Pierre-Emerick Aubameyang


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi A-League All Stars vs Barcelona

Para pemain A-League All Stars akan bermain bersama untuk pertama kalinya dan masih harus dilihat bagaimana mereka akan tampil sebagai tim yang baru terbentuk di lapangan. Pencetak gol terbanyak liga Jamie Maclaren akan beraksi di Grand Final, jadi dia absen dari permainan, yang mungkin berdampak pada hasil serangan mereka.

Barcelona melakukan perjalanan panjang ke Sydney dan itu mungkin berdampak pada performa mereka di sini. Tim Spanyol telah gagal mencetak gol dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, jadi meskipun kami mengharapkan mereka untuk meraih kemenangan di sini, kami tidak mengharapkan banyak gol dalam pertandingan.

Prediksi: A-League All Stars 1-2 Barcelona


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi A-League All Stars vs Barcelona, ​​pratinjau, berita tim, H2H | A-League All Stars Game 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan referensi maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :