Prediksi Accrington Stanley vs Bristol Rovers 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Accrington Stanley vs Bristol Rovers

Prediksi Accrington Stanley vs Bristol Rovers 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Accrington Stanley vs Bristol Rovers – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan League One hari Sabtu antara Accrington Stanley dan Bristol Rovers, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Accrington Stanley yang terancam degradasi menyambut Bristol Rovers ke The City Ground dalam pertandingan terakhir League One akhir pekan ini.

Sisi John Coleman saat ini mendekam di zona degradasi, dua poin dari zona aman, sementara The Pirates terlibat kuat dalam gambaran playoff yang sangat kompetitif.

Statistik Accrington Stanley vs Bristol Rovers

Statistik pertandingan Accrington Stanley vs Bristol Rovers : Setelah hanya lima kemenangan sepanjang musim yang mengecewakan sejauh ini, Accrington Stanley menatap kembali ke kasta keempat sepak bola Inggris untuk pertama kalinya sejak 2018.

Dengan hanya rival degradasi MK Dons yang mencatat poin lebih sedikit daripada tim Coleman di pengaturan yang sudah dikenal di The Crowd Ground sejauh musim ini, The ‘Owd Reds belum bisa merasakan kemenangan sejak awal Oktober.

Setelah menderita kekalahan liga berturut-turut melawan Morecambe pada 29 Desember dan kemudian empat hari kemudian melawan Derby County, Stanley akan menghadapi pertandingan ulang putaran ketiga Piala FA setelah ditahan imbang 1-1 oleh tim Liga Nasional Boreham Wood.

Namun, The ‘Owd Reds menang dalam upaya mereka untuk maju ke semifinal Trofi Liga Sepak Bola setelah kemenangan adu penalti atas Lincoln City pada Selasa malam.

Setelah hanya satu kekalahan dalam 12 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, tuan rumah akan optimis untuk menyelesaikan misi mereka untuk akhirnya memberikan sesuatu kepada pendukung mereka untuk dirayakan di liga pada pukul 17:00 pada hari Sabtu.

Berharap untuk memperbaiki rekor head-to-head historis mereka yang menyedihkan, Bristol Rovers telah menjadi salah satu paket sepakbola kejutan di League One musim ini.

Setelah lima kemenangan dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka sejak pertengahan November, tim asuhan Joey Barton melanjutkan performa luar biasa mereka dengan raihan tiga poin berturut-turut dalam dua pertandingan berikutnya.

Rovers memulai tahun 2023 dengan kemenangan beruntun atas kandidat degradasi Kota Cheltenham dan Cambridge United.

The Pirates memulai langkah pembukaan mereka di tahun 2023 pada Hari Tahun Baru, karena gol dari Aaron Collins dan Josh Coburn memastikan kemenangan 2-1 bagi tuan rumah. Rovers mengikuti kesuksesan itu dengan kemenangan lainnya enam hari kemudian di Stadion Abbey dengan skor yang sama.

Dengan satu tujuan promosi, tim Barton dibebaskan dari tugas Piala Liga Sepak Bola Inggris mereka, meskipun dengan starting XI yang banyak berubah, oleh pemimpin liga saat ini Plymouth Argyle pada hari Selasa.

Klasemen Accrington Stanley vs Bristol Rovers

Klasemen Accrington Stanley vs Bristol Rovers : Setelah diistirahatkan melawan Lincoln City pada pertengahan pekan, Toby Savin harus dikembalikan ke starting XI Accrington Stanley dengan mengorbankan kiper Piala Lukas Jensen.

Setelah mencetak kedua gol The ‘Owd Reds’ dalam keberhasilan perempat final Piala Liga Sepakbola tengah pekan mereka, Aaron Pressley diharapkan untuk mempertahankan tempatnya sebagai aset penyerang utama Stanley di sepertiga akhir bersama Shaun Whalley.

Mirip dengan rekannya di gawang, James Belshaw diharapkan mendapatkan kembali tempatnya di gawang untuk Bristol Rovers setelah diberi istirahat malam melawan Plymouth Argyle.

Di belakang menduduki bangku cadangan dengan Belshaw, Aaron Collins dan rekan serang lainnya Josh Coburn dan Scott Sinclair dapat dipanggil kembali ke daftar tim awal untuk perjalanan ke Lancashire.

Tidak ada pemain lain di tingkat ketiga sepak bola Inggris yang mencetak gol lebih banyak dari Collins musim ini, dengan striker Welsh berpotensi berada di posisi teratas dalam daftar pencetak gol, di atas Jonson Clarke-Harris dari Peterborough United. , dengan tujuan lain atau lebih akhir pekan ini.

Kemungkinan lineup awal Accrington Stanley: Savin; Astley, Rodgers, Clark, Fernandes; Coyle, Longelo, Hamilton, Martin; Pressly, Whalley

Bristol Rovers kemungkinan starting lineup:Belshaw; Hoole Thomas, Connolly, Gibbons, Gordon; McCormick, Sinclair, Loteng; Collins, Coburn

Prediksi Skor Accrington Stanley vs Bristol Rovers

Di belakang hanya satu kemenangan liga dalam 11 pertandingan terakhir mereka, kami dapat memprediksi calon playoff Bristol Rovers bergerak lebih dekat ke enam besar dengan kemenangan berjuang keras atas Accrington Stanley di The Crowd Ground pada hari Sabtu.

Accrington Stanley 1-3 Bristol Rovers

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Prediksi Accrington Stanley vs Bristol Rovers – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi maupun masukan yang berharga.

Related posts