Prediksi Accrington vs Wycombe, EFL League One 26 Februari 2022 Skor Line Up, Head to Head

Prediksi Accrington vs Wycombe, EFL League One 26 Februari 2022 Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Accrington vs Wycombe, EFL League One 26 Februari 2022

Ulasan – Prediksi Accrington vs Wycombe Accrington Stanley menghadapi tamu Wycombe Wanderers di Wham Stadium di League One pada hari Sabtu.

Accrington Stanley tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 2-0 di League One dalam pertandingan sebelumnya melawan Doncaster Rovers.

Josh Martin (67′) dan Joseph Olowu (87) mencetak gol untuk Doncaster Rovers.

Akhir-akhir ini Accrington Stanley jarang kebobolan gol. Kenyataannya adalah bahwa Accrington Stanley telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menghasilkan 8 gol dalam prosesnya. Tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut di sini, tentu saja.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Wigan Athletic di League One, Wycombe Wanderers akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Satu-satunya nama di papan skor dari Wycombe Wanderers adalah Sullay Kaikai (22′). Tom Naylor (70′) dan Callum Lang (78, 82′) mencetak gol untuk Wigan Athletic.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan yang penuh aksi, gol telah terlihat 20 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Wycombe Wanderers telah mengirim pasukan mereka, dengan rata-rata menghasilkan 3,33 gol per pertemuan. Tim lawan mendapat 10 dari total keseluruhan ini.

Masuk ke kontes ini, Wycombe Wanderers tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 21/11/2017 memberi tahu kita bahwa Accrington Stanley telah memenangkan 3 dari mereka dan Wycombe Wanderers 2, dengan hasil imbang menjadi 1.

Total 17 gol tercipta antara kedua tim sepanjang pertandingan, 11 di antaranya dari Stanley dan 6 dari The Blues. Itu rata-rata gol per pertandingan 2,83.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Accrington Stanley John Coleman karena sebagian besar pemainnya masih utuh. Joe Pritchard (Cedera Hamstring) absen.

Berkat tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Wycombe Wanderers Gareth Ainsworth tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Wycombe Wanderers dan Accrington Stanley mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol di sini.

Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya, tetapi hasil imbang dengan sedikit peluang mencetak gol sepertinya akan menghampiri kita. Oleh karena itu, kami memprediksi pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor 0-0 di akhir pertandingan.

Skor Prediksi Accrington vs Wycombe: 0-0

.
sumber : prediksi bola

Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Accrington vs Wycombe, EFL League One 26 Februari 2022, Semoga dengan adanya isu {tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi ataupun masukan yang berharga.
Sumber: mediarealitas

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :