Prediksi Adana Demirspor vs Ankaragucu 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Adana Demirspor vs Ankaragucu

Prediksi Adana Demirspor vs Ankaragucu 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Adana Demirspor vs Ankaragucu – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Super Lig Turki hari Sabtu antara Adana Demirspor dan Ankaragucu, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Mencari untuk meraih kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini, Ankaragucu melakukan perjalanan ke Stadion Adana Baru untuk bertanding melawan Adana Demirspor pada hari Sabtu.

Mavi Simsekler, di sisi lain, menuju akhir pekan sebagai salah satu dari hanya dua tim yang tidak terkalahkan di kandang sendiri musim ini dan akan berusaha mempertahankan performa bagus ini.

Statistik Adana Demirspor vs Ankaragucu

Statistik pertandingan Adana Demirspor vs Ankaragucu : Adana Demirspor terus berjuang jauh dari rumah saat mereka kalah 2-1 melawan Istanbul Basaksehir di Stadion Ba┼čaksehir Fatih Terim Senin lalu.

Menyusul babak pertama yang berjalan lancar, Deniz Turuk dan Serdar Gurler mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-58 dari Samet Akaydin untuk membawa tim tuan rumah meraih kemenangan liga ke-10 mereka musim ini.

Pasukan Vincenzo Montella kini gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim tiga hasil imbang dan kalah dua kali sejak kemenangan 4-1 atas Kasimpasa pada 15 Oktober.

Namun, Adana Demirspor sekarang kembali ke rumah, di mana mereka tidak terkalahkan di Super Lig musim ini, meraih lima kemenangan dan dua kali imbang dari tujuh pertandingan, sementara hanya kebobolan empat gol dan mencetak 16 gol yang mengesankan.

Dengan 30 poin dari 17 pertandingan, Mavi Simsekler saat ini berada di urutan keempat klasemen liga, terpaut empat poin dari posisi ketiga Istanbul Basaksehir di tempat kualifikasi Liga Konferensi terakhir.

Di tempat lain, Ankaragucu kembali ke jalur kemenangan dengan gaya saat mereka bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk mengklaim kemenangan 2-1 atas Kayserispor ketika kedua tim bertanding Minggu lalu.

Dalam pertandingan penuh aksi di Stadion Eryaman, Miguel Cardoso membuka skor pada menit ke-14, namun Ali Sowe dan Emre Kilinic mencetak gol untuk memaksa tuan rumah bangkit kembali.

Sebelum itu, tim asal Ankara itu melihat kemenangan beruntun dua pertandingan mereka berakhir pada 27 Desember ketika mereka dikalahkan 2-1 oleh Umraniyespor sebelum kalah 2-1 di Galatasaray dalam pertandingan pertama mereka di tahun baru satu minggu kemudian.

Pasukan Omer Erdogan kini meraih lima kemenangan, empat seri dan kalah delapan dari 17 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 19 poin dan duduk di urutan ke-12 di klasemen Super Lig, poin yang sama dengan Gaziantep dan Giresunspor.

Sementara Ankaragucu bersiap untuk mengamankan kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak meraih tiga kemenangan berturut-turut di kasta kedua Maret lalu, mereka menghadapi tantangan berat menghadapi tim lawan yang tidak terkalahkan dalam empat pertemuan sebelumnya, mengklaim tiga kemenangan dan satu undian sejak November 2012.

Klasemen Adana Demirspor vs Ankaragucu

Klasemen Adana Demirspor vs Ankaragucu : Adana Demirspor akan turun ke lapangan tanpa duo bek Kevin Rodrigues dan pemain depan Younes Belhanda, yang saat ini diskors setelah melewati ambang kartu kuning dengan kartu kuning mereka melawan Basaksehir terakhir kali.

Belhanda telah menjadi pemain yang menonjol untuk tim tuan rumah musim ini, dan pemain berusia 32 tahun, yang memiliki 11 keterlibatan gol dalam 16 penampilan, dapat digantikan oleh pemain depan Norwegia Fredrik Gulbrandsen.

Sementara itu, bek Turki Abdurrahim Dursun akan mencari tempat di XI, bekerja sama dengan Jonas Svensson, Samet Akaydin dan Semih Guler di empat bek.

Sementara itu, Ankaragucu akan turun ke lapangan tanpa kiper berusia 28 tahun Gokhan Akkan, yang mengalami cedera otot pada November lalu.

Sowe menginspirasi comeback melawan Kayserispor terakhir kali dengan mencetak gol penyeimbang dan mencetak gol kemenangan Kilinic dan pemain berusia 28 tahun itu harus menjadi ujung tombak serangan tim tamu sekali lagi.

Adana Demirspor kemungkinan starting lineup:Ozbir; Svensson, Akaydin, Guler, Dursun; Sari, Ndiaye, Stambouli, Onyekuru; Belhanda, Akbaba

Kemungkinan lineup awal Ankaragucu: Gungordu; Malcuit, Mujakic, Radakovic, Beridze; Cigerci, Antalya; Kilinc, Diack; Menabur

Prediksi Skor Adana Demirspor vs Ankaragucu

Adana Demirspor telah menikmati kampanye yang solid musim ini dan saat ini berada di eselon atas tabel liga. Sementara kami mengharapkan Ankaragucu untuk melakukan perlawanan, tim Montella hampir tidak dapat ditembus di kandang mereka sejauh ini. Kami mendukung Adana Demirspor untuk mempertahankan performa kandang yang solid dan mengklaim kemenangan yang nyaman akhir pekan ini.

Adana Demirspor 2-0 Ankaragucu

Demikian telah kami berikan informasi mengenai Prediksi Adana Demirspor vs Ankaragucu – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan ataupun masukan yang berharga.

Related posts