Prediksi Afrika Selatan vs Guinea, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan internasional 2022

Prediksi Afrika Selatan vs Guinea, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan internasional 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Afrika Selatan vs Guinea, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan internasional 2022

Afrika Selatan dan Guinea bertabrakan di Stadion Guldensporen yang netral di Belgia untuk pertandingan persahabatan internasional.

Bafana Bafana ingin bangkit dari kekalahan dari Ghana dalam pertandingan terakhir mereka yang mengakhiri rekor tak terkalahkan panjang mereka.

Tetapi yang lebih penting, itu juga mengakhiri harapan kualifikasi Piala Dunia mereka saat Bintang Hitam maju ke babak ketiga karena telah mencetak lebih banyak gol setelah menyelesaikan level dengan poin bersama mereka.

Guinea, sementara itu, kembali beraksi untuk pertama kalinya sejak kampanye Piala Afrika yang mengecewakan pada Januari.

Gajah Nasional tersingkir di babak 16 besar oleh Gambia dan hanya menang sekali – dalam pertandingan pembukaan melawan Malawi.


Head-To-Head Afrika Selatan vs Guinea

Hanya ada empat bentrokan sebelumnya antara kedua belah pihak, dengan Afrika Selatan tidak terkalahkan di semuanya dan tidak pernah kebobolan satu gol pun dari Guinea.

Bafana juga memenangkan masing-masing dari dua pertemuan terakhir mereka melawan Guinea, termasuk kemenangan 1-0 pada September 2008, terakhir kali kedua tim saling berhadapan.

Panduan Formulir Afrika Selatan (semua kompetisi): LWWWW

Panduan Formulir Guinea (semua kompetisi): LLDWW


Berita Tim Afrika Selatan vs Guinea

Afrika Selatan

Bafana Bafana telah memanggil skuad yang relatif tidak berpengalaman untuk menghadapi Guinea dan Prancis.

Percy Tau, yang mencetak 13 gol dalam 34 pertandingan, akan memimpin serangan sekali lagi.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Guinea

The National Elephants mendapat pukulan karena bintang Liverpool Naby Keita harus ditarik keluar karena cedera.

Lima pemain lagi – Aly Keita, Morgan Guilavogui, Mamadou Diallo, François Kamano dan Seydouba Cissé – dipastikan akan absen juga.

Amadou Diwara dari AS Roma akan menjadi salah satu pemain kunci di lini tengah, dengan bintang muda RB Leipzig Ilaix Moriba memimpin serangan.

Terluka: Naby Keita, Morgan Guilavogui, Mamadou Diallo, François Kamano

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Aly Keita, Seydouba Cisse


Prediksi Pertandingan Afrika Selatan Vs Guinea

Afrika Selatan (4-3-3): Ronwen Williams; Nyiko Mobbie, Siyanda Xulu, Rushine De Reuck, Terrence Mashego; Mothobi Mvana, Teboho Mokoena, Keagan Dolly; Percy Tau, Bukti Makgopa, Bongokuhle Hlongwane.

Guinea (3-5-2): Ibrahima Kone; Saidou Sow, Ibrahima Conte, Ousmane Kante; Sekou Sylla, Amadou Diawara, Ibrahima Cisse, Mamadou Kane, Issaiga Sylla; Ilaix Moriba, Mohamed Bayo.


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Afrika Selatan vs Guinea

Afrika Selatan telah mengesankan akhir-akhir ini. Tekad defensif mereka akan menjadi ujian bagi Guinea, yang memiliki beberapa opsi bagus dalam menyerang.

Ini bisa melihat mereka membatalkan satu sama lain dalam hasil imbang yang menegangkan.

Prediksi: Afrika Selatan 1-1 Guinea


Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Afrika Selatan vs Guinea, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan internasional 2022
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima rujukan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :