Prediksi Ajax vs Benfica, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions UEFA 2021-22

Prediksi Ajax vs Benfica, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions UEFA 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Ajax vs Benfica, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions UEFA 2021-22

Ajax menyambut Benfica di Johan Cruijff Arena pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA pada Selasa.

Leg pertama di Lisbon berakhir dengan baik ketika Sebastian Haller mencetak gol di kedua ujung lapangan dalam pertandingan yang berakhir 2-2. Sisi Belanda telah memiliki satu kekalahan dan tiga kemenangan atas nama mereka di semua kompetisi sejak pertandingan itu.

Ajax mengalahkan rival sekota Benfica, Sporting, agregat 9-3 di babak penyisihan grup dan akan berharap untuk memberikan kekalahan bagi tim tamu di sini.

Benfica bernasib sedikit lebih baik dan memiliki dua kemenangan dan sekali imbang sejak leg pertama. Mereka mengalami pertandingan yang membuat frustrasi melawan Vizela di kandang dan bermain imbang 1-1 saat Adel Taarabt diusir keluar lapangan pada menit ketujuh pertandingan.


Head-to-Head Ajax vs Benfica

Kedua belah pihak telah bertemu delapan kali sejauh ini, dengan semua pertemuan terjadi di kompetisi UEFA. Ajax telah mendominasi jalannya pertandingan ini dan tidak pernah menang melawan Eagles sejak kekalahan dalam pertemuan pertama mereka pada tahun 1969. Mereka memimpin 4-1 dalam kemenangan dan tiga pertandingan berakhir imbang.

Panduan formulir Ajax (semua kompetisi): WWWLD

Panduan formulir Benfica (semua kompetisi): DWWDD


Berita Tim Ajax vs Benfica

Ajax

De Godenzonen memiliki beberapa masalah kebugaran menjelang pertandingan. Sean Klaiber dan Maarten Stekelenburg absen lama karena cedera ligamen dan pangkal paha.

Jay Gorter dan Remko Pasveer juga harus absen karena patah tulang, sementara keterlibatan Brian Brobbey dan Noussair Mazraoui dalam permainan tetap diragukan.

Terluka: Maarten Stekelenburg, Sean Klaiber, Jay Gorter, Remko Pasveer

Diragukan: Brian Brobbey, Noussair Mazraoui

Tergantung: Tidak ada

Benfica

Lucas Veríssimo adalah absen jangka panjang untuk tim tamu karena cedera ligamen. Keterlibatan Rodrigo Pinho dan Haris Seferovic dalam pertandingan masih diragukan.

Roman Yaremchuk, Nicolás Otamendi dan Gilberto semuanya akan kembali bermain setelah dikeluarkan dari skuad melawan Vizela sebagai tindakan pencegahan.

Terluka: Lucas Verissimo

Diragukan: Rodrigo Pinho, Haris Seferovic

Tergantung: Tidak ada


Prediksi XI Ajax vs Benfica

Prediksi Ajax XI (4-2-3-1): Andre Onana (GK); Nicolás Tagliafico, Jurrien Timber, Perr Schuurs, Daley Blind; Edson Alvarez, Davy Klaassen; Antony, Steven Berghuis, Dusan Tadic; Sebastian Haller

Prediksi Benfica XI (4-4-2): Odysseas Vlachodimos (GK); Valentino Lazaro, Nicolas Otamendi, Jan Vertonghen, Alejandro Grimaldo; Rafa Silva, Adel Taarabt, Julian Weigl, Everton; Roman Yaremchuk, Darwin Nunez


Prediksi Ajax vs Benfica

Ajax menikmati laju sempurna di babak penyisihan grup kompetisi, memenangkan semua enam pertandingan dan mencetak 20 gol. Mereka telah mengalami performa yang solid di kandang baru-baru ini dan menikmati tujuh kemenangan beruntun di mana mereka mencatatkan enam clean sheet.

Sementara peluang clean sheet melawan Benfica rendah, Ajax adalah favorit di kandang. Dengan kualifikasi ke babak berikutnya dari kompetisi yang dipertaruhkan, pertandingan ini diperkirakan akan menjadi pertandingan yang ketat.

Meskipun demikian, tuan rumah harus bisa keluar di atas mengingat bentuk kandang yang solid dan kecakapan mencetak gol musim ini.

Prediksi: Ajax 3-2 Benfica


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Ajax vs Benfica, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions UEFA 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima referensi ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :