Prediksi Ajax vs FC Volendam 27 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup


Ajax vs FC Volendam

Prediksi Ajax vs FC Volendam 27 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Ajax vs FC Volendam – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Eredivisie hari Kamis antara Ajax dan FC Volendam, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Pakaian Ajax yang sedang tidak bagus akan berusaha untuk menghidupkan kembali harapan gelar Eredivisie mereka ketika mereka menyambut FC Volendam yang terancam degradasi ke Amsterdam ArenA pada Kamis malam.

Sebuah thriller sembilan gol dimainkan terakhir kali kedua belah pihak bertemu dalam pertandingan persahabatan selama jeda pertengahan musim bulan lalu, dengan Ajax unggul 5-4 di kandang sendiri.

Statistik Ajax vs FC Volendam

Statistik pertandingan Ajax vs FC Volendam : Tidak sejak 22 Oktober Ajax mengklaim poin maksimal dalam pertandingan Eredivisie, karena mereka telah mengalami enam pertandingan tanpa kemenangan yang mengejutkan, dengan kekalahan kandang 2-1 dari PSV Eindhoven pada November diikuti oleh lima hasil imbang berturut-turut.

Vitesse, Emmen, NEC, FC Twente dan Feyenoord semuanya telah mengambil satu poin dari juara liga 36 kali, dengan hasil imbang 1-1 melawan yang terakhir dimainkan pada hari Minggu setelah gol penyama kedudukan pada menit ke-71 dari Davy Klaassen dibatalkan. gol babak pertama dari Igor Paixao.

Tekanan mulai meningkat pada pelatih kepala Alfred Schreuder, yang sekarang melihat timnya duduk di wilayah asing di luar tiga besar, ditempatkan di posisi kelima dan lima poin di belakang Feyenoord di puncak.

Untungnya bagi Ajax, mereka baru setengah jalan musim ini dan masih ada 17 pertandingan liga tersisa, termasuk pertemuan yang menguntungkan hari Kamis melawan Volendam.

Ajax telah memenangkan masing-masing dari delapan pertemuan Eredivisie terakhir mereka dengan Volendam, termasuk kemenangan tandang 4-2 pada bulan Oktober musim ini, jadi mereka akan berharap lebih banyak kegembiraan melawan lawan hari Kamis ketika mereka bertemu di Amsterdam.

Setelah kalah enam pertandingan berturut-turut sebelum jeda Piala Dunia, Volendam sejak itu memenangkan dua dari empat pertandingan pertama mereka pada tahun 2023 untuk memberikan harapan kepada pendukung mereka untuk mempertahankan status papan atas mereka.

Namun, Red-Blacks menuju pertandingan Kamis setelah kekalahan tandang 2-0 melawan Excelsior Jumat lalu, dengan gol bunuh diri pada menit ke-18 dari Damon Mirani diikuti oleh gol telat dari Marouan Azarkan.

Pasukan Wim Jonk tetap berada di zona degradasi Eredivisie, memiliki poin yang sama dengan Emmen dan Groningen – yang terakhir duduk di luar tiga terbawah karena selisih gol dan menghadapi Volendam pada hari Minggu.

The Red-Blacks akan merasa mereka menghadapi Ajax pada saat yang tepat pada hari Kamis mengingat penurunan performa mereka, tetapi menjaga agar pencetak gol terbanyak liga tetap diam bisa menjadi tantangan karena mereka telah kebobolan 42 gol tertinggi di liga hanya dalam 17 pertandingan sejauh musim ini. , menjaga hanya dua clean sheet dalam prosesnya.

Kemenangan terakhir Volendam melawan Ajax terjadi pada November 2008 ketika mereka mengamankan kemenangan tipis 1-0 di kandang setelah perpanjangan waktu di KNVB Beker, sementara kemenangan terakhir mereka di liga teratas atas raksasa Belanda itu dengan skor yang sama pada April 1994.

Klasemen Ajax vs FC Volendam

Klasemen Ajax vs FC Volendam : Kuartet Ajax Youri Baas, Florian Grillitsch, Jay Gorter dan Ahmetcan Kaplan semuanya tidak tersedia untuk seleksi karena mereka terus pulih dari cedera.

Namun, tuan rumah dapat menyambut kembali Devyne Rensch dari skorsing dan bek kanan tersebut dapat diturunkan sebagai starter dengan mengorbankan Jorge Sanchez.

Kapten Dusan Tadic – yang telah menyumbang 13 gol dalam 17 pertandingan liga musim ini (tiga gol dan 10 assist) – diperkirakan akan beroperasi di lini depan bersama Brian Brobbey dan Steven Bergwijn.

Adapun Volendam, satu-satunya masalah cedera mereka adalah dengan penyerang Francesco Antonucci, yang tidak bermain sejak Agustus karena masalah yang tidak ditentukan dan dia kemungkinan tidak akan tampil pada hari Kamis.

Jonk tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan, jika ada, pada lineup awalnya, dengan pemain seperti Damon Mirani, Carel Eiting, Gaetano Oristanio dan Robert Muhren siap untuk mempertahankan tempatnya.

Kemungkinan lineup awal Ajax:Rulli; Rensch, Kayu, Bassey, Wijndal; Berghuis, Alvarez, Klaassen; Bergwijn, Brobbery, Tadic

FC Volendam kemungkinan starting lineup: Stankovic; Mbuyamba, Benamar, Mirani; Buur, Eiting, Da Silva, Murkin; B. Ould-Chikh, Oristanio; Muhren

Prediksi Skor Ajax vs FC Volendam

Ajax akan melihat pertandingan Kamis sebagai peluang besar untuk kembali ke jalur kemenangan dan mereka harus dianggap sebagai favorit kuat untuk mengklaim poin maksimal.

Volendam menyebabkan masalah bagi Ajax di pertandingan sebelumnya musim ini, tetapi mereka akhirnya kalah dan kami mengharapkan hasil yang sama di Amsterdam ArenA.

Ajax 3-1 FC Volendam

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi Ajax vs FC Volendam – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun usulan yang berharga.

Related posts