Prediksi Al Ahly vs Wydad Casablanca, pratinjau, berita tim, H2H | Final Liga Champions CAF 2021-22

Prediksi Al Ahly vs Wydad Casablanca, pratinjau, berita tim, H2H | Final Liga Champions CAF 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Al Ahly vs Wydad Casablanca, pratinjau, berita tim, H2H | Final Liga Champions CAF 2021-22

Panggung diatur untuk final Liga Champions CAF musim 2021-22, saat juara bertahan Al Ahly dan Wydad Casablanca berduel di Stade Mohammed V pada hari Senin.

Tempat untuk penentuan gelar pada dasarnya adalah kandang bagi Wydad, sehingga mereka akan memiliki keunggulan kandang dalam pertandingan ini.

Al Ahly telah mencapai final untuk kelima kalinya dalam enam musim terakhir, sementara ini adalah penampilan pertama Wydad di final sejak finis sebagai runner-up pada 2019.

Tim Mesir itu mengalahkan ES Setif dengan agregat 6-2 di semifinal dan Wydad mengalahkan Petro de Luanda 4-2 di babak sebelumnya.


Head-to-Head Al Ahly vs Wydad Casablanca

Ini akan menjadi pertemuan ke-11 antara kedua belah pihak di kompetisi kontinental. Mereka telah bertemu di final kompetisi, dengan pertemuan itu datang pada 2017 ketika Wydad mengamankan kemenangan 2-1 dalam pertandingan dua leg.

Nadi El Watanniyah memiliki keunggulan dalam pertandingan ini, mencatat empat kemenangan sementara tim Maroko memiliki dua kemenangan atas nama mereka. Empat pertandingan antara kedua belah pihak berakhir imbang.

Mereka terakhir bertemu di semifinal edisi 2020, ketika juara 10 kali itu mengamankan kemenangan agregat 5-1.

Panduan formulir Al Ahly (semua kompetisi): WDDWD

Panduan formulir Wydad Casablanca (semua kompetisi): WDDWW


Berita Tim Al Ahly vs Wydad Casablanca

Al Ahly

Al Ahly mendapat dorongan besar menjelang persiapan mereka untuk final sebagai Amr El-Sulya, Aliou Dieng dan Hamdy Fathi kembali ke kebugaran penuh dan telah disebutkan dalam skuad 28 pemain terakhir.

Badr Benoun juga telah disebutkan dalam skuad tetapi belum memainkan permainan dalam enam bulan terakhir dan kecil kemungkinan dia akan bermain dalam permainan ini. Akram Tawfik tetap absen jangka panjang.

Cedera: Akram Tawfik, Badr Benoun.

Diragukan: Tidak ada.

Penangguhan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada

Wydad Casablanca

Muaid Ellafi adalah absen jangka panjang untuk Maroko sementara Jalal Daoudi mengalami cedera dalam pertandingan liga terbaru dan menghadapi berpacu dengan waktu untuk membuktikan kebugaran pertandingannya.

Zouhair El Moutaraji dan Achraf Dari juga telah berlatih terpisah dari grup, sehingga keterlibatan mereka dalam pertandingan ini masih diragukan.

Cedera: Muaid Ellafi, Jalal Daoudi

Diragukan: Zouhair El Moutaraji, Achraf Dari

Penangguhan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi Pertandingan Al Ahly vs Wydad Casablanca

Al Ahly (4-3-3): Mohamed El Shenawy (GK); Ali Maaloul, Ayman Ashraf, Yasser Ibrahim, Mohamed Hany; Walid Soliman, Hamdi Fathi, Aliou Dieng; Ahmed Abdelkader, Mohamed Sherif, Percy Tau.

Wydad Casablanca (4-1-4-1): Ahmed Tagnaouti (GK); Ayoub El Amloud, Yahia Attiyat Allah, Amin Farhane, Anas Serrhat; Yahya Jabrane; Ayman Hassouni, Reda Jaadi, Abdallah Haimoud, Salaheddine Benyachou; Guy Mbenza


2 untuk 1 Bonus Pemain Baru di Barstool


Prediksi Al Ahly vs Wydad Casablanca

Al Ahly memulai kompetisi dengan lambat, mencetak tujuh gol dalam enam pertandingan penyisihan grup, sementara Wydad, di sisi lain, mencetak 15 gol dalam periode yang sama.

Keadaan berbalik di babak sistem gugur ketika juara bertahan mencetak sembilan gol di perempat final dan semi final. Wydad Al Oumma hanya mencetak lima gol di babak sistem gugur.

Saraf memainkan peran besar dalam permainan seperti ini dan mengingat sejarah mereka yang kaya dalam kompetisi, kami mendukung Al Alhy untuk keluar sebagai pemenang di sini.

Prediksi: Al Ahly 2-1 Wydad Casablanca


Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Al Ahly vs Wydad Casablanca, pratinjau, berita tim, H2H | Final Liga Champions CAF 2021-22
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima referensi ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :