Sepakbola

Prediksi Albirex Niigata vs Kyoto Sanga 11 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup

×

Prediksi Albirex Niigata vs Kyoto Sanga 11 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup

Share this article
Albirex Niigata vs Kyoto Sanga

Prediksi Albirex Niigata vs Kyoto Sanga 11 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Di artikel ini, kami akan membicarakan prediksi bola untuk pertandingan ini. Prediksi skor pertandingan yang kami berikan merupakan sebuah prediksi yang dibuat berbagai aspek informasi yang kami dapatkan. Langsung saja, silakan simak berikut ini prediksi untuk laga. Prediksi Albirex Niigata vs Kyoto Sanga – Statisik Klasemen Lineup yang di buat oleh Ramal.id

Ramal.id memprediksi pertandingan Liga J1 hari Minggu antara Albirex Niigata dan Kyoto Sanga, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Albirex Niigata akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan dua pertandingan mereka pada hari Minggu ketika mereka menjamu Kyoto Sanga, yang tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Setiap tim menemukan diri mereka di paruh bawah tabel Liga J1, dengan tim tamu berpotensi tergelincir ke zona degradasi jika tidak mampu menang akhir pekan ini.

Statistik Albirex Niigata vs Kyoto Sanga

Statistik pertandingan Albirex Niigata vs Kyoto Sanga : Alibrex Niigata maju di Piala Emporo pada pertengahan pekan dengan kemenangan 1-0 berkat gol Danilo Gomes yang merupakan rekor yang sekarang ingin mereka lanjutkan.

Mereka telah menikmati performa yang beragam sejauh musim ini dengan empat kemenangan, lima seri, dan tujuh kekalahan di Liga J1, dan sedikit konsistensi akan membantu tim naik ke divisi tersebut.

Terlepas dari hasil tersebut, Albirex Niigata telah menjalani tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di liga dan itu adalah sesuatu yang perlu ditangani oleh tim.

Pasukan Rikizo Matsuhashi lebih kuat saat bermain di kandang meskipun hal itu seharusnya menciptakan kepercayaan diri pada tim untuk akhir pekan ini karena mereka akan kembali tampil dengan dukungan penuh mereka.

Dengan kemenangan yang berpotensi membuat mereka naik ke posisi ke-11 di klasemen, ada banyak hal yang bisa mereka mainkan dalam pertandingan khusus ini karena mereka bertujuan untuk memperlebar jarak antara mereka dan lawan mereka.

Bagi tim tamu, ada peluang akhir pekan ini bisa berakhir di zona degradasi jika tak mampu menang dan tim-tim di atasnya meraup poin.

Saat ini mereka hanya dua poin di atas dasar klasemen, dan setelah delapan pertandingan tanpa kemenangan di Liga J1, jelas ada kurangnya kepercayaan pada tim.

Kyoto Sanga juga tersingkir dari Piala Kaisar pada pertengahan pekan meskipun fakta bahwa Patric mencetak gol penyeimbang di menit-menit terakhir untuk membawa permainan ke perpanjangan waktu karena mereka akhirnya kalah melalui adu penalti.

Itu menambah kesulitan yang sedang dihadapi tim saat ini, tetapi kemenangan bisa membalikkan keadaan itu karena akan memberi mereka kesempatan untuk menjauh dari zona degradasi.

Kurangnya gol telah menjadi masalah besar bagi mereka sejauh musim ini karena hanya ada dua tim di seluruh divisi yang mencetak lebih sedikit.

Klasemen Albirex Niigata vs Kyoto Sanga

Klasemen Albirex Niigata vs Kyoto Sanga : Kaito Taniguchi harus menemukan dirinya memimpin garis untuk tuan rumah pada hari Minggu setelah mencetak dua gol dalam pertemuan liga terakhir mereka.

Ryotaro Ito biasanya tampil tepat di belakangnya dalam peran lini tengah yang kreatif, yang terbukti efektif bagi tim dalam menciptakan peluang.

Patric akan berharap dia bisa didorong ke lineup awal kali ini setelah mencetak gol di tengah pekan, menunjukkan kualitas menyerangnya.

Tim tamu kemungkinan akan terus mendorong formasi 4-3-3 untuk mencoba dan menciptakan keseimbangan yang kuat, terutama karena mereka kesulitan menyerang sejauh ini.

Albirex Niigata kemungkinan starting lineup:Kojima; Arai, Chiba, Watanabe, Tagami; Akiyama, Ko; Komi, Ito, Mito; Taniguchi

Kemungkinan starting lineup Kyoto Sanga: Ota; Shirai, Tawiah, Inoue, Asada; Hirato, Kawasaki, Fukuoka; Matsuda, Toyokawa, Ichimi

Prediksi Skor Albirex Niigata vs Kyoto Sanga

Tidak ada tim yang menuju pertandingan ini dengan penuh percaya diri secara keseluruhan, tetapi dengan kedua tim sangat membutuhkan poin, ini akan menjadi pertandingan penting yang bisa dimenangkan oleh Alibrex Niigata.

Albirex Niigata 2-1 Kyoto Sanga

Dalam Prediksi Albirex Niigata vs Kyoto Sanga – Statisik Klasemen Lineup ini, kami telah membahas faktor-faktor yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan, seperti kemampuan tim, catatan pertandingan sebelumnya, dan kebugaran pemain. Tetapi, pada akhirnya, hasil pertandingan sebenarnya tidak dapat diprediksi dengan pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang penuh dengan ketidakpastian. Walau bagaimanapun, kami berharap bahwa prediksi kami dapat memberikan gambaran yang akurat dan membantu para penggemar untuk menikmati pertandingan dengan lebih intens. Kami berharap bahwa artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan membantu para pembaca dalam memahami tentang cara memprediksi hasil pertandingan sepak bola. Jangan lewatkan perkembangan dunia sepak bola dan jangan lupa untuk selalu mendukung tim kesayangan Anda dan ikuti prediksi bola malam ini. Terima kasih telah membaca artikel kami.