Prediksi Aljazair vs Guinea, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022

Prediksi Aljazair vs Guinea, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Aljazair vs Guinea, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022

Aljazair menjamu Guinea di Stadion Olimpiade di Oran pada hari Jumat untuk pertandingan persahabatan internasional.

Tidak ada pihak yang lolos ke Piala Dunia FIFA 2022, jadi perhatian mereka tentu saja akan tertuju pada kualifikasi Piala Afrika, yang dilanjutkan pada bulan Maret.

Desert Warriors hampir saja mengamankan tempat mereka di Qatar, tetapi kalah dari Kamerun di babak playoff karena gol tandang.

Juara AFCON 2019 sejak itu bangkit kembali dengan baik, memenangkan kedua kualifikasi AFCON 2023 mereka di Grup F.

Setelah membuka kampanye mereka dengan kekalahan 2-0 dari Uganda, Aljazair menindaklanjutinya dengan kekalahan identik dari Tanzania dan kemudian mengalahkan Iran 2-1 dalam pertandingan persahabatan Juni.

Guinea dikalahkan oleh Mesir pada pertandingan kualifikasi pertama mereka sebelum bangkit untuk mengalahkan Malawi pada matchday dua, berkat pemenang waktu tambahan dari Naby Keita.

Namun, dengan keempat tim di Grup D masing-masing mengumpulkan tiga poin, persaingan untuk memperebutkan gelar tahun depan terbuka lebar.


Head-To-Head Aljazair vs Guinea

Ada 13 bentrokan sebelumnya antara kedua belah pihak, dengan masing-masing lima kemenangan.

Namun, Aljazair telah memenangkan dua pertandingan terakhir di antara mereka – kemenangan persahabatan 2-1 pada Juni 2017 diikuti dengan kekalahan 3-0 dari National Elephants di AFCON 2019.

Panduan Formulir Aljazair (semua kompetisi): WWWLW

Panduan Formulir Guinea (semua kompetisi): WLDLL


Berita Tim Aljazair vs Guinea

Aljazair

Desert Warriors telah memanggil 24 pemain untuk pertandingan persahabatan melawan Guinea dan Nigeria, termasuk bintang Manchester City Riyad Mahrez, pemain AC Milan Ismael Bennacer dan penyerang Lille Adam Ounas.

Islam Slimani, pencetak gol terbanyak sepanjang masa Aljazair dengan 40 gol, akan berusaha meningkatkan jumlah golnya di puncak daftar pencetak gol.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Skuad Aljazair untuk pertandingan persahabatan internasional melawan Guinea dan Nigeria. https://t.co/oclQFJg6yz

Guinea

National Elephants telah memanggil 27 pemain untuk pertandingan persahabatan Aljazair dan Pantai Gading.

Naby Keita dari Liverpool adalah inklusi utama, sementara mantan gelandang Barcelona Ilaix Moriba juga akan menjadi starter.

Tiga pemain – Lassana Diakhaby, Ibrahim Diakité, Momo Cissé – ingin melakukan debut internasional mereka.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi Aljazair vs Guinea XI

Aljazair (4-1-4-1): Antonius Mandrea; Akim Zedadka, Mohamed Amine Tougai, Houcine Benayada, Ahmed Touba; Ismail Bennacer; Rachid Ghezzal, Adem Zorgane, Ramiz Zerrouki, Bilal Brahimi; Islam Slimani.

Guinea (4-3-3): Ibrahim Kone; Antoine Conte, Mouctar Diakhaby, Mohamed Ali Camara, Issiaga Sylla; Sekou Sylla, Amadou Diawara, Naby Keïta; Serhou Guirassy, ​​Thierno Barry, Aguibou Camara.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Aljazair vs Guinea

Guinea dapat memberikan Aljazair kabur uang mereka tetapi yang terakhir masih memiliki skuad penuh pilihan kualitas dan sarana untuk menang di sini.

Prediksi: Aljazair 2-1 Guinea



Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Aljazair vs Guinea, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima acuan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :