Prediksi Aljazair vs Libya 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Aljazair vs Libya

Prediksi Aljazair vs Libya 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Aljazair vs Libya – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Kejuaraan Negara-negara Afrika hari Jumat antara Aljazair dan Libya, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Kejuaraan Negara Afrika 2023 akan berlangsung dengan pertemuan antara Aljazair dan Libya di Stadion Nelson Mandela pada Jumat malam.

Kedua tim akan berusaha untuk meletakkan pernyataan niat awal di Grup A, di mana mereka telah ditarik bersama Ethiopia dan Mozambik.

Statistik Aljazair vs Libya

Statistik pertandingan Aljazair vs Libya : Aljazair menyelesaikan persiapan mereka untuk turnamen CHAN mendatang dengan hasil imbang tanpa gol melawan Ghana di stadion Miloud-Hadefi pada hari Sabtu.

Meskipun berada di puncak untuk sebagian besar pertandingan, pasukan Madjid Bougherra gagal menemukan terobosan yang mungkin pantas untuk dominasi mereka pada hari itu.

Sekarang lima pertandingan tanpa kemenangan untuk The Fennec Foxes di semua kompetisi sejak 17 Desember ketika mereka mengalahkan ancaman Suriah.

Menunggu mereka selanjutnya adalah tugas menghadapi tim lawan yang tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir antar tim, memenangkan tiga di antaranya.

Tampil di Kejuaraan Negara-negara Afrika untuk kedua kalinya, Aljazair akan bersemangat untuk meningkatkan penampilan pertama mereka di tahun 2011 yang berakhir dengan tersingkir di babak penyisihan grup.

Libya kalah total 3-0 melawan Republik Demokratik Kongo ketika kedua tim saling berhadapan dalam pertandingan pemanasan pada hari Sabtu.

Setelah tertinggal karena gol bunuh diri Massour, pasukan Corentin Martins menyamakan kedudukan melalui Mohamed, sebelum dua gol babak kedua dari Jean-Marc Makusu menentukan pertandingan.

Akibatnya, The Mediterranean Knights kini telah dikalahkan dalam pertandingan berturut-turut pada tahun 2023 berkat kemenangan 2-1 melawan Tanzania dalam keterlibatan terakhir mereka di tahun 2022.

Bertujuan untuk meniru kesuksesan mereka dari CHAN 2014 di mana mereka pergi jauh-jauh di Afrika Selatan, Libya sekarang mencari awal kemenangan untuk hidup di edisi tahun ini.

Klasemen Aljazair vs Libya

Klasemen Aljazair vs Libya : Youcef Laouafi dan Karim Aribi adalah anggota tim Aljazair yang paling berpengalaman setelah mencatatkan lima penampilan gabungan untuk tim senior.

Keduanya diharapkan tampil sejak awal di sini bersama Aymen Mahious, yang membuka akun internasionalnya dengan hasil imbang 2-2 melawan Senegal bulan lalu.

Hampir seminggu setelah mengancam untuk menarik diri dari kompetisi, Libya baru-baru ini merilis skuad 28 pemain berbasis rumahan mereka sesuai dengan aturan CHAN.

Rabea Al-Laafi telah ditugaskan untuk memimpin pasukan dan tidak mengherankan jika pemain berusia 31 tahun itu berpartisipasi di Piala Afrika 2012.

Kemungkinan lineup awal Aljazair: Chaal; Belkhiter, Laouafi, Keddad, Loucif; Kendouci, Draoui, Mrezigue; Aribi, Debbih, Meziane

Kemungkinan lineup awal Libya:Azzaqa; Al Laafi, Fakroun, El-Thalba, Makkari; Mohammed, Al-Masry, Belaem; Al-Mehdi, Alharaish, Al-Musrati

Prediksi Skor Aljazair vs Libya

Didukung oleh pendukung tuan rumah mereka, Aljazair harus sepenuhnya siap untuk yang satu ini dan akan mendukung diri mereka sendiri untuk keluar sebagai pemenang di akhir 90 menit. Kita bisa melihat tuan rumah muncul dengan kemenangan, meski hanya dengan selisih tipis.

Aljazair 2-1 Libya

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi Aljazair vs Libya – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usul yang berharga.

Related posts