Prediksi Aljazair vs Uganda, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023

Prediksi Aljazair vs Uganda, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Aljazair vs Uganda, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023

Kualifikasi Piala Afrika 2023 berlanjut akhir pekan ini dan Aljazair akan menjamu Uganda di Stadion Olimpiade Oran pada Sabtu malam.

Aljazair mengalami kampanye Piala Afrika yang mengecewakan awal tahun ini ketika mereka berada di urutan terbawah grup mereka setelah tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan mereka. Mereka kemudian gagal mengamankan tempat Piala Dunia setelah kalah dari Kamerun di babak playoff pada bulan Maret dan akan berusaha untuk melupakan semua itu bulan ini.

Fennec Foxes adalah pemenang dua kali dari kompetisi kontinental dan telah hadir dalam lima edisi terakhir kompetisi, sebuah rentetan yang akan mereka coba lanjutkan tahun depan.

Uganda gagal lolos ke pertandingan kontinental terakhir kali saat mereka finis ketiga dalam grup mereka di belakang Burkina Faso dan Malawi setelah hanya meraih dua kemenangan dalam enam pertandingan.

Tim tamu belum pernah memenangkan Piala Afrika, paling dekat dengan melakukannya pada tahun 1978 ketika mereka kalah 2-0 di final dari tuan rumah turnamen Ghana.


Head-to-Head Aljazair vs Uganda

Ada 13 pertemuan antara Aljazair dan Uganda. Tuan rumah telah memenangkan empat dari pertandingan itu sementara tim tamu telah memenangkan satu lagi. Ada empat hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua negara terakhir berhadapan dalam pertandingan persahabatan pada tahun 2003 yang dimenangkan Aljazair 1-0.

Panduan Formulir Aljazair (Semua Kompetisi): LWLLD

Panduan Formulir Uganda (Semua Kompetisi): LWLDW


Berita Tim Aljazair vs Uganda

Aljazair

Riyad Mahrez dari Manchester City adalah pemain yang paling menonjol dari skuad Aljazair setelah dinyatakan tidak fit untuk bermain. Pelatih kepala Djamel Belmadi telah menunjuk tujuh pemain yang belum bermain dalam skuad, dengan beberapa pemain berpengalaman yang absen.

Terluka: Riyad Mahrez

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Uganda

Aliro Moses, Denis Otim, Yiga Najib dan Mato Rogers semuanya tidak tersedia untuk seleksi setelah dikeluarkan dari skuad perjalanan.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Aliro Moses, Denis Otim, Yiga Najib, Mato Rogers

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Aljazair vs Uganda XI

Aljazair Prediksi XI (4-3-3): Rais M’Bolhi (GK); Houcine Benayada, Aissa Mandi, Abdelkader Bedrane, Ramy Bansebaini; Hicham Boudaoui, Ismael Bennacer, Ramiz Zerrouki; Rachid Ghezzal, Adam Ounas, Islam Slimani

Uganda Prediksi XI (4-3-3): Charles Lukwago (GK); Elvis Bwomono, Bevis Mugabi, Enock Walusimbi, Aziz Kayondo; Allan Kyambadde, Martin Kizza, Aucho Khalid; Milton Karisa, Fahad Bayo, Derrick Kakooza


Prediksi Aljazair vs Uganda

Aljazair hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan berusaha meningkatkan performa mereka dalam beberapa minggu mendatang. Mereka hanya kalah satu pertandingan di kandang sendiri dalam hampir empat tahun dan akan menyukai peluang mereka menjelang pertandingan akhir pekan.

Uganda mengalami kekalahan tandang berturut-turut dan bisa kehilangan yang satu ini.

Prediksi: Aljazair 2-0 Uganda


Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Aljazair vs Uganda, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan ataupun masukan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :