Prediksi Almeria vs Alcorcon, pratinjau, berita tim, H2H | Divisi Segunda 2021-22

Prediksi Almeria vs Alcorcon, pratinjau, berita tim, H2H | Divisi Segunda 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Almeria vs Alcorcon, pratinjau, berita tim, H2H | Divisi Segunda 2021-22

Almeria menjamu Alcorcon di Estadio Mediterraneo di Divisi Segunda Spanyol pada hari Sabtu, dengan kedua belah pihak memiliki musim yang kontras.

Almeria saat ini berada di puncak klasemen, unggul dua poin dari Eibar di urutan ke-2. Sisi Rubi akan tahu bahwa kemenangan akan menjamin promosi mereka kembali ke La Liga. Mereka akan berusaha mengamankan promosi mereka dengan kemenangan melawan tim Alcorcon yang malang pada hari Sabtu.

Alcorcon, di sisi lain, saat ini berada di dasar liga, setelah terdegradasi dari divisi tersebut. Sisi Fran Fernandez telah dalam bentuk yang buruk akhir-akhir ini, setelah kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka. Sulit untuk melihat mereka mengambil sesuatu dari permainan pada hari Sabtu.

“No debemos mirar los resultados de otros estadios, sino centrarnos en ganar nuestro partido”🎥 Visualiza la rueda de prensa de Rubi completa en nuestro canal de Youtube ▶️ https://t.co/QqqVtxuVGd

Almeria akan tahu bahwa ini adalah kesempatan emas untuk mengamankan promosi melawan tim Alcorcon yang malang.


Head-to-Head Almeria vs Alcorcon

Almeria sedikit mengungguli rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan dua dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Alcorcon hanya memenangkan satu.

Almeria keluar sebagai pemenang 4-0 dalam pertandingan terbalik awal musim ini. Gol dari Umar Sadiq, Alejandro Pozo dan gol bunuh diri dari Daniel Jimenez sudah cukup untuk mengamankan kemenangan pada malam itu.

Panduan Formulir Almeria: WWWWL

Panduan Formulir Alcorcon: LWLLL


Berita Tim Almeria vs Alcorcon

Almeria

Almeria tidak memiliki absen baru setelah kemenangan 2-0 mereka melawan Real Sociedad B terakhir kali. Ivan Martos, Juanjo dan Largie Ramazani tidak bisa bermain karena cedera.

Terluka: Ivan Martos, Juanjo, Largie Ramazani

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Alcorcon

Alcorcon lolos tanpa cedera dari kekalahan 2-0 mereka melawan Las Palmas terakhir kali. Carlos Belvis diragukan untuk permainan. Sementara itu, Victor Garcia absen karena cedera.

Terluka: Victor Garcia

Diragukan: Carlos Belvis

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Almeria vs Alcorcon XI

Almeria Prediksi XI (4-2-3-1): Fernando Martinez; Sergio Akieme, Srdjan Babic, Rodrigo Ely, Alejandro Pozo; Samu, Cesar de la Hoz; Francisco Portillo, Lucas Robertone, Arvin Appiah; Umar Shadiq

Alcorcon Prediksi XI (4-4-2): Yesus Ruiz; Laure, David Fernandez, Oscar Rivas, Ivan Calero; Mula, Roberto Olabe, Giovani Zarfino, Hugo Fraile; Emmanuel Apeh, Joel Valencia


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Almeria vs Alcorcon

Almeria seharusnya tidak kesulitan melewati tim Alcorcon yang buruk pada hari Sabtu, mengingat perbedaan dalam bentuk dan kualitas antara kedua belah pihak.

Kami memprediksi Almeria akan memenangkan pertandingan dengan nyaman.

Prediksi: Almeria 3-0 Alcorcon


Diedit oleh Adit Jaganathan

Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Almeria vs Alcorcon, pratinjau, berita tim, H2H | Divisi Segunda 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :