Prediksi Almeria vs Atletico Madrid 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Almeria vs Atletico Madrid

Prediksi Almeria vs Atletico Madrid 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Almeria vs Atletico Madrid – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan La Liga hari Minggu antara Almeria dan Atletico Madrid, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Atletico Madrid akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan mereka dari Barcelona ketika mereka melanjutkan perjalanan La Liga mereka ke Almeria pada Minggu sore.

Sisi Diego Simeone saat ini berada di urutan kelima dalam tabel, dengan 27 poin dari 16 pertandingan pembukaan mereka, sementara Almeria berada di urutan ke-14, mengumpulkan 17 poin dari 16 pertandingan pertama mereka di musim 2022-23.

Statistik Almeria vs Atletico Madrid

Statistik Almeria vs Atletico Madrid : Almeria memastikan kembali ke La Liga dengan memenangkan gelar Divisi Segunda musim lalu, dan mereka kembali ke level ini untuk pertama kalinya sejak 2014-15, yang berakhir dengan degradasi berkat finis di urutan ke-19.

La Union menang lima kali, seri dua kali dan kalah sembilan dari 16 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 17 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-14 klasemen, dua poin di luar zona degradasi.

Sisi Rubi cenderung berada dalam jarak menyentuh tiga terbawah untuk sebagian besar kampanye, tetapi tim telah menunjukkan musim ini bahwa mereka mampu bersaing di level sepak bola ini.

Almeria tersingkir dari Copa del Rey pada pertengahan November, jadi dua pertandingan terakhir mereka adalah di liga, bermain imbang melawan Cadiz sebelum kalah di kandang dari Real Sociedad akhir pekan lalu.

Rojiblancos belum pernah menghadapi Atletico di La Liga sejak Februari 2015, menderita kekalahan 3-0 dari tim ibu kota, tetapi mereka berhasil mengalahkan tim Simeone di kandang sendiri pada Februari 2014.

Atletico, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Barcelona di La Liga, yang membuat mereka berada di posisi kelima di klasemen, satu poin di belakang Real Betis yang berada di urutan keempat.

The Red and Whites tidak dalam perburuan gelar musim ini, dengan 14 poin memisahkan mereka dari pemimpin klasemen Barcelona, ​​​​sementara mereka hanya unggul tiga poin dari urutan kedelapan Osasuna.

Atletico masih berada di Copa del Rey, dengan raksasa Madrid akan menghadapi Levante di babak 16 besar Copa del Rey pada 18 Januari, tetapi mereka tidak memiliki sepak bola Eropa di paruh kedua kampanye, setelah finis di posisi terbawah. dari grup Liga Champions mereka.

Saat ini ada spekulasi luas seputar masa depan Simeone, dengan laporan baru-baru ini mengklaim bahwa pemain Argentina itu sedang bersiap untuk meninggalkan klub pada akhir musim.

Atletico memiliki rekor tandang terbaik keempat di liga musim ini, mengumpulkan 16 poin dari delapan pertandingan, yang kontras dengan penampilan kandang mereka yang buruk, hanya mengelola 11 poin dalam delapan pertandingan di Wanda Metropolitano.

Finis empat besar akan menjadi persyaratan minimum untuk tim di liga musim ini, tetapi itu tidak dijamin karena kualitas tim di sekitar mereka.

Klasemen Almeria vs Atletico Madrid

Klasemen Almeria vs Atletico Madrid : Almeria bisa kembali tanpa jasa Ivan Martos karena masalah lutut, namun tim tuan rumah dinyatakan dalam kondisi yang kuat jelang pertandingan ini.

Pelatih kepala Rubi diharapkan melakukan perubahan dari sisi yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Real Sociedad, dengan Alejandro Pozo berpotensi masuk sebagai bek kanan.

Samu Costa juga bisa tampil di starting line-up, sementara Leo Baptistao diperkirakan akan diturunkan di sepertiga akhir, berpotensi menggantikan Luis Suarez.

Adapun Atletico, Stefan Savic akan melewatkan pertandingan karena skorsing menyusul kartu merahnya melawan Barcelona terakhir kali.

Yannick Carrasco juga absen karena masalah otot, sedangkan Mario Hermoso diragukan kebugarannya, sehingga Axel Witsel bisa menjadi starter di tengah pertahanan tim tamu.

Joao Felix kini telah bergabung dengan Chelsea dengan status pinjaman, yang akan membuka pintu bagi Alvaro Morata untuk tampil di sepertiga akhir bersama Antoine Griezmann.

Rodrigo De Paul juga bisa masuk ke starting line-up, sementara Thomas Lemar didorong untuk tampil di XI.

Kemungkinan lineup awal Almeria: Martinez; Pozo, Chumi, Babic, Akieme; Melero, Kosta; Baptistao, Robertone, Ramazani; Tur

Kemungkinan lineup awal Atletico Madrid: Oblak; Reinildo, Witsel, Gimenez; Llorente, De Paul, Barrios, Koke, Lemar; Morata, Griezmann

Prediksi Skor Almeria vs Atletico Madrid

Atletico sangat mengesankan dalam perjalanan mereka musim ini, dan kami berharap tim ibu kota menang di sini. Almeria sebenarnya telah memenangkan lima dari delapan pertandingan liga kandang mereka musim ini, yang sama dengan Real Madrid di Bernabeu, tetapi kami merasa Atletico akan mengamankan tiga poin dalam pertandingan ini.

Almeria 1-2 Atletico Madrid

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi Almeria vs Atletico Madrid – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima acuan ataupun usulan yang berharga.

Related posts