Prediksi Amerika Serikat vs Kolombia – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Amerika Serikat vs Kolombia

Prediksi Amerika Serikat vs Kolombia – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Amerika Serikat vs Kolombia – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan persahabatan hari Minggu antara Amerika Serikat vs Kolombia, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Untuk pertama kalinya dalam lebih dari empat tahun, Kolombia dan Amerika Serikat akan bertemu dalam pertandingan persahabatan internasional pada hari Sabtu di Dignity Health Sports Park.

Amerika Serikat dikalahkan 2-1 dalam pertandingan persahabatan melawan Serbia pada hari Rabu, sementara Kolombia tidak pernah kalah dalam hampir setahun, mengalahkan Paraguay 2-0 dalam pertemuan mereka sebelumnya November lalu.

Statistik Amerika Serikat vs Kolombia

Statistik pertandingan Amerika Serikat vs Kolombia : Itu bukan debut yang ideal untuk manajer sementara Anthony Hudson karena orang Amerikanya sering terjebak dalam transisi melawan pemain muda Serbia awal pekan ini.

Itu adalah pertandingan kedua berturut-turut di mana mereka memiliki mayoritas penguasaan bola tetapi gagal menghitungnya, melepaskan lima tembakan tepat sasaran.

Seperti Hudson, banyak pemain Amerika Serikat merasakan cita rasa sepak bola internasional pertama mereka dengan skuat senior minggu ini, karena delapan wajah baru tampil di starting 11 untuk pertama kalinya.

Kekalahan mereka melawan Serbia adalah kekalahan pertama yang diderita tim ini di tanah Amerika dalam lebih dari tiga tahun, dan kedua kalinya mereka kebobolan banyak gol dalam satu pertandingan di kandang sejak 2019.

Sebelum kekalahan hari Rabu, Yanks tidak pernah kalah dalam pertandingan saat membuka skor sejak kalah 2-1 melawan Swiss dalam pertandingan persahabatan tahun 2021.

Amerika Serikat akan memasuki pertandingan mendatang ini tanpa kemenangan melawan tim dari wilayah CONMEBOL sejak mengalahkan Ekuador 1-0 dalam pertandingan persahabatan 2019 dari Orlando.

Dalam empat pertemuan sebelumnya dengan Kolombia, Amerika Serikat selalu kalah dan tidak pernah menang melawan mereka sejak Maret 2005.

Mereka mungkin gagal meraih tempat di Piala Dunia 2022, tetapi saat ini, keadaan sedang membaik untuk Kolombia.

Di bawah manajer baru Nestor Lorenzo, Kolombia telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut, sementara mereka membukukan empat clean sheet dalam enam pertandingan sebelumnya yang dimainkan di semua kompetisi.

Pria berusia 56 tahun, yang memenangkan medali perak bersama Argentina di Italia 90, telah memanggil tim yang relatif tidak berpengalaman untuk pertandingan persahabatan ini, karena 11 pemain masih belum tampil untuk tim senior.

Dia mungkin bukan salah satu kandidat paling berpengalaman untuk posisi ini, tetapi mantan bek itu membawa rasa keakraban dengan program ini, setelah menjabat sebagai asisten tim nasional di bawah Jose Pekerman dari 2012-2019.

Kolombia seharusnya sudah terbiasa bermain di Amerika Serikat sekarang, di mana mereka memenangkan tiga pertandingan antara September dan November 2022, sementara los Cafeteros telah merebut enam pertemuan terakhir mereka melawan lawan CONCACAF, dan tidak terkalahkan melawan wilayah itu sejak kalah dari Kosta Rika pada 2016. Copa America (3-2).

Lebih dari 28 tahun yang lalu, Amerika Serikat dan Kolombia  bertemu di Piala Dunia di tanah Amerika dalam pertandingan yang akan turun dalam keburukan karena apa yang diikuti sebagai gol bunuh diri oleh Andres Escobar mengirim la Tricolor ke kekalahan 2-1 dan Escobar dibunuh secara tragis ketika dia kembali ke rumah.

Sejak pertandingan itu, Kolombia memiliki banyak penampilan sukses di Amerika Serikat, tak terkalahkan di tanah Amerika melawan Yanks selama lebih dari 15 tahun, termasuk kemenangan 4-2 dalam pertemuan mereka sebelumnya di tahun 2018.

Klasemen Amerika Serikat vs Kolombia

Klasemen Amerika Serikat vs Kolombia  : Brandon Vazquez mencetak gol pertamanya bersama tim nasional AS pada hari Rabu saat dia, Gabriel Slonina, Julian Gressel, Jalen Neal, Alan Sonora, Aidan Morris, Alejandro Zendejas dan DeJuan Jones masing-masing mengumpulkan caps internasional pertama mereka.

Kellyn Acosta masuk sebagai pemain pengganti melawan Serbia menggantikan Paxton Pomykal, dan gelandang Los Angeles FC mencetak gol terakhir kali Amerika menghadapi Kolombia pada 2018, Cade Cowell memainkan pertandingan internasional pada Rabu untuk pertama kalinya sejak Desember 2021, sementara Emmanuel Sabbi akan mengincar penampilan pertamanya bersama tim senior pada hari Sabtu.

Pada usia 18 tahun, 255 hari, Slonina menjadi kiper termuda yang pernah tampil untuk tim AS pekan ini, mengalahkan rekor lama Tony Meola pada 1988 (19 tahun, 106 hari), sementara Zendejas menjadi pemain kelahiran Meksiko ketiga. hingga fajar merah, putih dan biru untuk pertandingan internasional di era modern mereka (1990-sekarang), mengikuti jejak Martin Vasquez dan William Yarbrough.

Pemegang rekor caps Kolombia, David Ospina, mengoleksi clean sheet pada pertandingan sebelumnya yang mereka menangkan 2-0 atas Paraguay, saat Davinson Sanchez mencetak gol internasional pertamanya dan pencetak gol terbanyak Radamel Falcao mencetak gol ke-36 bersama tim nasional.

Baik Sanchez, Ospina, maupun Falcao tidak dipanggil untuk jendela ini, sementara beberapa dari mereka yang terpilih harus akrab dengan banyak pemain Amerika seperti Dylan Borrero, Santiago Moreno, Cristian Arango, Cucho Hernandez, Juan Mosquera dan Andres Reyes semuanya memainkan permainan mereka. klub sepak bola di Major League Soccer.

Frank Fabra adalah pemain Kolombia paling berpengalaman yang bergabung dengan tim untuk pertandingan persahabatan ini, setelah mendapatkan 26 caps, sementara Daniel Catano dan Daniel Ruiz adalah dua dari empat pemain yang tampil di klub lokal Millonarios, yang belum pernah tampil untuk tim nasional.

USA kemungkinan lineup awal: Slonina; Tolkin, Rogers, Zimmerman, Jones; Aaronson, Acosta; Vazquez; Ferreira, Hoppe, Arriola

Kemungkinan lineup awal Kolombia: Montero; Fabra, Llinas, Perez, Mosquera; Campuzano; Ruiz, Catano, Velazquez; Arango, Hernandez

Prediksi Skor Amerika Serikat vs Kolombia

Saat ini, sepertinya kedua tim masih dalam tahap feeling-out dan mencari cara untuk mengembangkan pemain mudanya masing-masing, sehingga kita bisa mengikuti sesi latihan lebih banyak akhir pekan ini.

Mengingat fakta bahwa banyak pemain di kedua sisi bertemu satu sama lain hampir setiap minggu selama kampanye domestik, ini bisa menjadi perselingkuhan antara dua kelompok anak muda yang masih belajar bagaimana rasanya bermain di level ini.

Amerika Serikat 1-1 Kolombia

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Prediksi Amerika Serikat vs Kolombia РStatisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk menerima referensi maupun usulan yang berharga.

Related posts