Prediksi Andorra vs Moldova, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Prediksi Andorra vs Moldova, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Andorra vs Moldova, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Mencari untuk membuat dua kemenangan dari dua di Grup D1 Liga Bangsa-Bangsa UEFA, Moldova mengunjungi Estadi Nacional untuk menghadapi Andorra pada hari Senin.

Tuan rumah, yang mengalami kekalahan pada hari pembukaan, akan berusaha untuk segera bangkit kembali dan menjalankan kampanye mereka.

Andorra tidak mendapat mimpi awal untuk kampanye Liga Bangsa-Bangsa mereka saat mereka kalah 3-0 melawan Latvia pada hari Jumat.

Sebelum itu, mereka berada dalam dua kemenangan beruntun, masing-masing mengalahkan Saint Kitts dan Nevis dan Grenada.

Andorra menuju pertandingan Senin tanpa terkalahkan dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang pada waktu itu.

Di tempat lain, Moldova mengklaim kemenangan tandang 2-0 ke Liechtenstein dalam pertandingan pembuka Nations League terakhir kali.

Sebelum itu, mereka dalam 11 pertandingan tanpa kemenangan, kalah 10 pertandingan dan meraih satu hasil imbang sejak menang 1-0 atas Azerbaijan pada Juni 2021.

Selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang tidak terkalahkan dalam lima dari enam pertemuan terakhir mereka, mengklaim empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam waktu tersebut.


Head-To-Head Andorra vs Moldova

Moldova benar-benar dominan dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim empat kemenangan dari enam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Andorra telah berhasil satu kemenangan dalam waktu itu, sementara rampasan telah dibagikan satu kali.

Panduan Formulir Andorra: LWWLL

Panduan Formulir Moldova: WDLLL


Berita Tim Andorra vs Moldova

andora

Andorra membanggakan tagihan kesehatan yang bersih dan tidak ada kekhawatiran penangguhan setelah keluar tanpa cedera dalam kekalahan Jumat melawan Latvia.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Moldova

Mihail Caimacov cedera di akhir pertandingan pembukaan grup melawan Liechtenstein dan gelandang berusia 23 tahun itu diragukan tim tamu.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Diragukan: Mihail Caimacov


Prediksi Pertandingan Andorra vs Moldova

Prediksi Andorra XI (5-3-2): Josep Gomes; Jesus Rubio, Christian Garcia, Max Llovera, Albert Alavedra, Marc Garcia; Marc Rebes, Marc Vales, Joan Cervos; Jordi Alaez, Albert Rosas

Moldova Prediksi XI (3-4-3): Dorian Railean; Veaceslav Posmac, Vadim Bolohan, Igor Armas; Ioan-Calin Revenco, Vadim Rata, Mihail Platica, Oleg Reabciuk; Victor Stina, Marius Iosipoi, Ion Nicolaescu


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Andorra vs Moldova

Baru saja mengakhiri 11 pertandingan tanpa kemenangan mereka, Moldova akan menuju pertandingan Senin dengan kepercayaan diri yang tinggi. Andorra tidak terkalahkan dalam empat dari enam pertandingan kandang terakhir mereka dan kami memperkirakan mereka akan mempertahankan laju yang solid ini dan memaksakan bagian dari rampasan dalam pertandingan ini.

Prediksi: Andorra 1-1 Moldova


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Andorra vs Moldova, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima acuan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :