Prediksi Angers vs Clermont 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Angers vs Clermont

Prediksi Angers vs Clermont 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Angers vs Clermont – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Ligue 1 hari Minggu antara Angers dan Clermont, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Angers akan berusaha mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka di Ligue 1 saat mereka menjamu Clermont di Stade Raymond-Kopa pada Minggu sore.

Tim tuan rumah saat ini berada di posisi terbawah klasemen liga, sedangkan Clermont kini berada di paruh atas, setelah memenangkan pertandingan terakhir mereka.

Statistik Angers vs Clermont

Statistik pertandingan Angers vs Clermont : Angers benar-benar harus mulai mengumpulkan poin lebih teratur jika mereka ingin menghindari degradasi musim ini, karena mereka sekarang berjarak tujuh poin dari zona aman di Ligue 1.

The Black and Whites hanya mengumpulkan empat poin di Stade Raymond-Kopa sepanjang musim, hanya menang sekali, dalam kemenangan 2-1 melawan Montpellier di bulan September.

Setelah delapan pertandingan, tim yang sekarang dikelola oleh Abdel Bouhazama mengoleksi delapan poin, dan itu adalah jumlah yang sama dengan yang mereka miliki sekarang, setelah kalah dalam 10 pertandingan liga berturut-turut.

Bouzahama dijadikan manajer permanen awal bulan ini setelah periode interim awal, dan satu alasan kecil untuk optimisme adalah bahwa timnya memenangkan pertandingan pertama setelah pengangkatan, kemenangan adu penalti melawan Strasbourg di Coupe de France.

Namun, terakhir kali, Angers kembali ke cara mereka sebelumnya, meskipun mereka mengalami ujian yang berat, bertandang ke Paris Saint-Germain, kalah 2-0 setelah gol dari Hugo Ekitike dan Lionel Messi.

Clermont mulai berjuang di Ligue 1 sebelum jeda Piala Dunia, tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka sebelum musim dihentikan, tetapi mereka mulai menunjukkan tanda-tanda yang lebih baik sejak kembali.

Sementara mereka kalah melawan Lille di pertandingan pertama, Lancers kini telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, yang sangat mengesankan mengingat mereka menghadapi lawan tangguh di Lyon dan Rennes.

Sisi Pascal Gastien cenderung bermain jauh dari rumah, hanya kalah satu dari enam pertandingan terakhir mereka dalam perjalanan mereka, dan dari total empat pertandingan mereka kalah, semuanya melawan tim-tim di enam besar.

Melawan Rennes, Clermont meninggalkannya terlambat tetapi muncul sebagai pemenang 2-1, setelah Johan Gastien mencetak gol pada menit ke-94, kebiasaan baik yang mulai mereka kembangkan, mengalahkan Lyon berkat gol telat dari Muhammed Cham.

Lancers memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Angers, hanya kalah satu dari enam pertandingan terakhir antar tim, dan mereka akan sangat percaya diri bahwa mereka dapat menyelesaikan pekerjaan pada hari Minggu, mengingat performa terakhir mereka.

Klasemen Angers vs Clermont

Klasemen Angers vs Clermont : Untuk membuat segalanya lebih sulit bagi Angers, mereka memiliki banyak masalah cedera yang harus dihadapi, dan mereka akan terus tanpa beberapa pemain kunci mereka.

Azzedine Ounahi telah cedera sejak bermain untuk Maroko di Piala Dunia, dan dia belum diharapkan untuk kembali di lini tengah, sementara Ibrahim Amadou juga akan terus absen.

Sofiane Boufal adalah pencetak gol terbanyak Ligue 1 Hitam Putih musim ini, dan dia kembali dari cedera melawan PSG terakhir kali, muncul dari bangku cadangan, sehingga dia bisa kembali ke lineup awal, menggantikan Himad Abdelli.

Sedangkan untuk Clermont, Gastien harus puas tanpa gelandang Maxime Gonalons, yang mengalami masalah cedera berulang musim ini, jadi Yohan Magnin dan Johan Gastien adalah kemungkinan pilihan di ruang mesin.

Komnen Andric harus puas dengan peluang dari bangku cadangan baru-baru ini, meskipun menjadi pencetak gol terbanyak bersama Lancers, dan Grejohn Kyei siap untuk memimpin barisan, setelah mencetak gol terakhir kali.

Susunan pemain yang mungkin menjadi starter Angers:Bernardoni; Bamba, Hountondji, Blazic, Doumbia; Bentaleb, Mendy, Capelle, Hunou, Boufal; Sima

Clermont kemungkinan lineup awal:Diaw; Caufriez, Wieteska, Seidu; Allevinah, Gastien, Magnin, Borges; Khaoui, Rashani, Kyei

Prediksi Skor Angers vs Clermont

Clermont sangat mengesankan dalam dua pertandingan terakhir mereka, jadi tidak ada alasan mengapa mereka tidak bisa mengalahkan tim terbawah klasemen.

Dalam 10 kekalahan beruntun mereka, Angers telah kalah dengan selisih satu gol dalam tujuh kesempatan, jadi kami berharap hal ini terjadi lagi pada hari Minggu.

Angers 0-1 Clermont

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi Kemarahan vs Clermont – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk mendapatkan referensi maupun masukan yang berharga.

Related posts