Prediksi Ankaragucu vs Kayserispor 8 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Ankaragucu vs Kayserispor

Prediksi Ankaragucu vs Kayserispor 8 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Ankaragucu vs Kayserispor – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Super Lig Turki hari Minggu antara Ankaragucu dan Kayserispor, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Kayserispor bertandang ke ibu kota Turki untuk menghadapi Ankaragucu di Stadion Eryaman pada Minggu sore di Super Lig.

Kedua belah pihak berusaha untuk pulih setelah kekalahan liga berturut-turut dalam seminggu terakhir.

Statistik Ankaragucu vs Kayserispor

Statistik pertandingan Ankaragucu vs Kayserispor :  Ankaragucu memulai kembali kampanye mereka dengan baik dengan kemenangan 2-0 di piala dan liga masing-masing melawan Tuzlaspor dan Antalyaspor.

Namun, kekalahan yang mengkhawatirkan melawan Umraniyespor yang berada di posisi terbawah membuat mereka langsung kembali ke masalah.

Penampilan penuh semangat melawan Galatasaray pada hari Rabu merupakan respons yang terhormat atas kekalahan itu, karena mereka memimpin lebih awal tetapi tertinggal di paruh waktu.

Di babak kedua mereka memiliki 69% penguasaan bola dan terlihat sebagai tim yang paling mungkin mencetak gol tetapi mereka tidak dapat menemukan penyeimbang yang menentukan dan kalah 2-1 untuk game kedua berturut-turut.

Sisi Omer Erdogan sekarang berada di urutan ke-14, poin yang sama dengan Hatayspor yang merupakan tim di tempat degradasi terakhir memasuki akhir pekan.

Untuk Kayserispor, mereka telah berjuang lebih dari lawan mereka yang akan datang sejak dimulainya kembali aksi liga sejak jeda Piala Dunia.

Mereka kebobolan tujuh gol dalam perjalanan menuju kekalahan beruntun melawan Alanyaspor dan Fatih Karagumruk.

Itu mengejutkan mengingat mereka memiliki salah satu rekor pertahanan terkuat sebelum jeda, setelah hanya kebobolan 15 gol dalam 14 pertandingan liga sebelum liga dihentikan.

Kekalahan dari Karagumruk pada hari Rabu membuat mereka tertinggal 0-2 setelah hanya 12 menit dan tertinggal 1-4 tepat setelah satu jam dalam penampilan yang benar-benar mengecewakan.

Kekalahan versus Konyaspor di pertandingan terakhir sebelum jeda berarti mereka sekarang kalah tiga kali berturut-turut di liga, dengan piala mereka menjadi satu-satunya hal yang perlu diperhatikan saat ini.

Menang atas Sivas Belediyespor dan Genclerbirligi di lini depan itu tidak memberikan efek yang diinginkan dalam membantu mereka menemukan performa di lini depan liga.

Cagdas Atan akan memiliki ambisi timnya lolos ke Eropa belum lama ini, tetapi sekarang mereka sama dekat dengan zona degradasi karena mereka berada di tempat-tempat Eropa karena performa buruk mereka.

Para pendukung Kayserispor akan senang mereka memiliki performa yang sangat baik selama September dan Oktober karena mereka masih berada di delapan besar dan tidak bercampur dengan sekelompok tim yang terkemas rapat di bagian bawah, yang terancam bahaya pertempuran udara degradasi. besar.

Klasemen Ankaragucu vs Kayserispor

Klasemen Ankaragucu vs Kayserispor : Kiper pilihan pertama Ankaragucu Gokhan Akkan hampir kembali dari cedera yang memaksanya absen saat melawan Kasimpasa pada awal November.

Itu berarti tempat Bahadir Gungordu di samping akan terancam karena dia telah mewakili Akkan saat dia tidak ada.

Tolga Cigerci kembali setelah menjalani skorsing satu pertandingan karena mengumpulkan empat kartu kuning di Super Lig musim ini.

Mame Thiam diperkirakan akan absen untuk Kayserispor karena dia telah absen sejak kembali setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat istirahat.

Kartu kuning di masa injury time v Karagumruk berarti kartu kuning dalam permainan back-to-back sekarang untuk Bernard Mensah, jadi dia akan melewatkan pertemuan ini karena skorsing.

Kemungkinan lineup awal Ankaragucu: Gungordu; Malcuit, Radakovic, Mujakic, Marlon; Diack, Antalyali, Zahid; Kilinc, Sowe, Chatzigiovanis

Kayserispor kemungkinan starting lineup:Bayazit; Bulut, Kolovetsios, Carole; Sazdagi, Campanharo, Kemen, Civelek, Cardoso; Bassan, Gavranovic

Prediksi Skor Ankaragucu vs Kayserispor

Tidak ada tim yang sangat kekurangan di depan gawang, tetapi pertahanan mereka yang bocor itulah yang menjadi kejatuhan mereka masing-masing dalam beberapa pertandingan terakhir.

Kayserispor mungkin jauh lebih tinggi di tabel tetapi performa mereka mengkhawatirkan dan mereka hanya menuju satu arah saat ini, jadi bahkan hasil imbang di sini akan diterima hanya untuk menghentikan rentetan kekalahan.

Ankaragucu 2-2 Kayserispor

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Prediksi Ankaragucu vs Kayserispor – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima referensi maupun usul yang berharga.

Related posts