Prediksi APOEL vs Djurgardens JIKA, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23

Prediksi APOEL vs Djurgardens JIKA, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi APOEL vs Djurgardens JIKA, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23

Djurgardens IF akan menghadapi APOEL di leg kedua playoff Liga Konferensi Eropa karena kedua tim berupaya mengamankan tempat penyisihan grup.

Djurgardens mengamankan kemenangan luar biasa di leg pertama pertemuan itu dengan memenangkan pertandingan 3-0.

APOEL berjuang karena mereka gagal bertahan dalam kontes. Kekalahan yang begitu berat di leg pertama telah membahayakan peluang mereka untuk lolos saat mereka menjamu mereka untuk leg kedua di Siprus.


APOEL vs Djurgardens JIKA Head-to-Head

Ini akan menjadi pertemuan kedua kedua tim. Tim tamu tidak diragukan lagi akan memulai sebagai favorit kuat mengingat keunggulan 3-0 pada leg pertama di Swedia.

Panduan formulir APOEL (semua kompetisi): LDWWD

Panduan formulir Djurgardens (semua kompetisi): WWDWW


Berita Tim APOEL vs Djurgardens IF

APOEL

Penyerang tengah Giorgi Kvilitaia harus absen karena cedera otot. Angel Crespo akan absen karena skorsing kartu merah di leg pertama.

Cedera: Giorgi Kvilitaia.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Angel Crespo

Djurgardens JIKA

Bek Elliot Kack saat ini sedang memulihkan diri dari cedera lutut dan akan absen pada pertandingan Selasa.

Rasmus Schuller menerima perintah berbaris di leg pertama di Swedia dan akan melewatkan pertandingan ini.

Terluka: Elliot Kack

Tergantung: Rasmus Schuller


APOEL vs Djurgardens JIKA Prediksi XI

Prediksi APOEL XI (4-2-3-1): Vid Belec (GK), Franco Ferrari, Andreas Karo, Issam Chebake, Murtaz Daushvili, Kingsley Sarfo, Dimitris Theodorou, Anton Maglica, Dalcio, Dieumerci Ndongala, Marios Ilia

Djurgardens IF Prediksi XI (4-3-3): Jacob Widell Zetterström; Piotr Johansson, Isak Hien, Hjalmar Ekdal, Pierre Bengtsson; Hampus Finndell, Besard Savovic, Magnus Eriksson; Joel Asoro, Victor Kaj Edvardsen, Haris Radetinac


Pertandingan Deposit hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi APOEL vs Djurgardens IF

APOEL hampir tidak bermain di pertandingan pertama di Swedia karena mereka kalah dalam setiap aspek oleh rival mereka. Kekalahan 3-0 adalah cerminan sempurna dari penampilan mereka malam itu.

Jika APOEL menemukan cara untuk mengatasi defisit yang begitu besar, itu akan menjadi keajaiban. Terlepas dari kenyataan bahwa leg kedua akan berlangsung di Siprus, mereka telah mengalami defisit yang terlalu besar mengingat kapasitas mereka sendiri.

Djurgardens tidak punya apa-apa untuk dibuktikan dan akan terlihat profesional di leg kedua dan mengamankan kualifikasi.

Djurgardens adalah favorit odds-on dalam pertandingan ini dan diharapkan untuk menutup kontes dengan selisih besar seperti yang mereka lakukan di Swedia.

Prediksi: APOEL 0-3 Djurgardens


Paul Merson telah memprediksi pertandingan Manchester United vs Liverpool dan pertandingan PL GW3 lainnya! Klik disini

Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi APOEL vs Djurgardens JIKA, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima referensi ataupun usulan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :