Prediksi Apollon vs Vaduz dan Tips Bola | 3 November 2022

  • Whatsapp


e426d 16673363226817 1920

Prediksi Apollon vs Vaduz dan Tips Bola | 3 November 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Apollon vs Vaduz dan Tips Bola | 3 November 2022

Apollon akan menjamu Vaduz di Stadion Tsirion dalam Liga Konferensi Eropa UEFA pada Kamis (3 November).

Read More

Menjelang matchday enam, kedua tim telah tersingkir dari pertarungan sistem gugur, meninggalkan AZ Alkmaar dan Dnipro-1 untuk lolos dari Grup E. Kekalahan 1-0 Apollon dari tim Ukraina adalah pukulan yang mematahkan punggung unta. Tahun lalu, mereka telah mengakhiri kampanye mereka di babak kualifikasi kedua – jadi kali ini mereka membuat kemajuan.

Apollon bermain imbang tanpa gol melawan Vaduz di pertandingan sebelumnya, yang merupakan pembuka kampanye mereka kali ini. Meskipun yang satu ini menjadi karet mati sekarang, tuan rumah akan berusaha untuk menyelesaikan kampanye kontinental mereka di depan penggemar tuan rumah. Posisi pelatih David Catal tidak mungkin terancam, karena timnya berada di urutan kedua di Divisi Pertama Siprus.

Vaduz, sementara itu, duduk di dasar grup dengan dua poin, di belakang Apollon yang berada di posisi ketiga yang telah mengumpulkan empat poin. Vaduz berpartisipasi dalam edisi perdana Liga Konferensi Eropa musim lalu, tersingkir di babak kualifikasi kedua. Kampanye terbaru mereka tidak boleh dilihat sebagai kegagalan, karena mereka berhasil mencapai babak penyisihan grup.

Tim dari Liechtenstein tidak mungkin datang untuk menang. Dalam pertandingan terbalik, mereka berjuang untuk menahan serangan dari Apollon dan senang dengan hasil tanpa gol. Hal yang sama dapat terjadi di sini, karena Vaduz tampaknya telah mengalihkan fokus mereka ke Swiss Challenge League.

Mereka datang dari kemenangan 2-0 di Bellinzona di Liga Tantangan Swiss pada akhir pekan, sementara Apollon menyerah pada kekalahan 1-0 di kandang dari APOEL di Divisi Pertama Siprus.


Apollon vs Vaduz Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Apollon telah menang sekali dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka, seri satu pertandingan dan kalah tiga kali.
  • Apollon telah kebobolan delapan gol dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka, mencetak dua gol.
  • Apollon telah membuat 27 penampilan di kompetisi klub UEFA dan telah mencapai babak grup sebanyak lima kali.
  • Vaduz telah menang dua kali dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka, seri dua pertandingan dan kalah satu kali.
  • Dalam lima pertandingan terakhir mereka, Apollon menang dan seri sekali, kalah tiga kali, sementara Vaduz menang dua kali, seri sekali dan kalah dua kali:
  • Panduan Formulir: Apollon – LLDLW, Vaduz – LLDWW.

Prediksi Apollon vs Vaduz

Meskipun tersingkir, tuan rumah kemungkinan akan menikmati dukungan besar dari penggemar di pertandingan terakhir mereka karena kampanye domestik mereka yang gemerlap.

Vaduz, sementara itu, duduk di urutan kedua dari bawah di Liga Tantangan Swiss. Bentrokan dengan Apollon dapat membantu mereka memulai kebangkitan mereka. Apollon diharapkan menang, berkat bentuk dan dukungan tuan rumah yang lebih baik.

Prediksi: Apollon 3-1 Vaduz


Tips Bola Apollon vs Vaduz

Tip 1: Hasil – Apollon

Tip 2: Game memiliki lebih dari 2,5 gol – Ya

Tip 3: Apollon untuk mencetak gol pertama – Ya

Tip 4: Vaduz untuk mencetak gol – Ya

tautan langsung

Lainnya dari Sportskeeda


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Apollon vs Vaduz dan Tips Bola | 3 November 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima acuan ataupun usul yang berharga.

Related posts