Prediksi Arab Saudi vs AS, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan internasional 2022

Prediksi Arab Saudi vs AS, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan internasional 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Arab Saudi vs AS, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan internasional 2022

Arab Saudi dan Amerika Serikat akan berduel di Estadio Nueva Condomina di Murcia, Spanyol pada hari Selasa untuk pertandingan persahabatan karena kedua belah pihak melanjutkan persiapan mereka untuk Piala Dunia FIFA 2022.

The Green Falcons lolos untuk kedua kalinya berturut-turut dan telah bermain bersama Argentina, Meksiko, dan Polandia di Grup C yang tampaknya menantang.

Amerika Serikat, sementara itu, akan kembali ke kompetisi untuk pertama kalinya sejak 2014, dan bermain melawan Inggris, Wales dan Iran di grup yang juga terlihat sulit.

Namun, tidak ada pihak yang merasakan kemenangan pada hari Kamis – Arab Saudi ditahan imbang 0-0 oleh Ekuador sementara AS kalah 2-0 dari Jepang.

Kedua tim akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan dan membangun momentum jelang ajang pameran di bulan November.


Head-To-Head Arab Saudi vs AS

Hanya ada enam bentrokan sebelumnya antara kedua belah pihak, dan AS unggul tipis dari Arab Saudi dalam rekor head-to-head dengan tiga kemenangan berbanding dua.

Namun, ini akan menjadi pertemuan pertama mereka sejak Agustus 1999, ketika Amerika Serikat mengalahkan Arab Saudi 2-0 di Piala Konfederasi FIFA.

Panduan Formulir Arab Saudi (semua kompetisi): DLLWD

Panduan Formulir AS (semua kompetisi): LDWDW


Berita Tim Arab Saudi vs AS

Arab Saudi

Meskipun ditahan imbang tanpa gol oleh Ekuador pada hari Kamis, Green Falcons diperkirakan tidak akan membuat terlalu banyak perubahan pada susunan pemain mereka.

Firas Al-Buraikan akan terus memimpin barisan, dengan Salem Al-Dawsari mendukungnya dari sayap.

Saudi telah memanggil empat penjaga gawang bulan ini, tetapi Mohammed Al-Owais membuat banyak penyelamatan kunci melawan Ekuador dan dapat dihargai atas penampilannya dengan awal yang lain.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Christian Pulisic keluar dari daftar hari ini karena cedera yang dia alami dalam pelatihan awal pekan ini. Dia akan dievaluasi setiap hari untuk ketersediaannya bermain melawan Arab Saudi pada 27 September di Murcia, Spanyol. Catatan Lineup Lengkap » ussoc.cr/JPNvUSA-XI twitter.com/USMNT/status/1…

Amerika Serikat

The Stars and Stripes memantau kondisi Christian Pulisic setelah ia mengalami cedera saat latihan awal pekan ini yang membuatnya absen dalam pertandingan melawan Jepang.

Jika ace Chelsea tetap tidak tersedia, Josh Sargent dari Norwich City dapat diberikan sebagai starter, setelah keluar dari bangku cadangan pada hari Kamis.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Christian Pulisic

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi XI Arab Saudi vs AS

Arab Saudi (4-3-3): Muhammad Al-Owais; Saud Abdulhamid, Abdulelah Al-Amri, Ali Al-Bulaihi, Sultan Al-Ghanam; Ali Al-Hassan, Salman Al-Faraj, Nawaf Al-Abed; Haitham Asiri, Firas Al-Buraikan, Salem Al-Dawsari.

AS (4-3-3): Sean Johnson; Sam Vines, Mark McKenzie, Walker Zimmerman, Sergino Dest; Weston McKennie, Tyler Adams, Luca de la Torre; Brendon Aaronson, Josh Sargent, Giovani Reyna.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Arab Saudi vs Amerika Serikat

Arab Saudi adalah tim yang bagus dalam bertahan tetapi AS memiliki kualitas yang lebih baik dan banyak bintang mereka bermain di liga top Eropa, yang seharusnya membantu mereka menang di sini.

Prediksi: Arab Saudi 1-2 AS



Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Arab Saudi vs AS, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan internasional 2022
, Semoga dengan adanya info tentang
prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima rujukan ataupun usul yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :