Prediksi Arab Saudi vs Ekuador, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022

Prediksi Arab Saudi vs Ekuador, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Arab Saudi vs Ekuador, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022

Arab Saudi dan Ekuador bentrok di Estadio Nueva Condomina di Murcia, Spanyol saat kedua belah pihak memulai persiapan untuk Piala Dunia FIFA 2022.

The Green Falcons lolos untuk kedua kalinya berturut-turut setelah merebut Grup A di babak ketiga kualifikasi Asia, di depan Jepang.

Namun, sejak itu, tim Timur Tengah telah kehilangan kedua pertandingan persahabatan mereka – sepasang kekalahan 1-0 dari Kolombia dan Venezuela.

Arab Saudi telah ditarik ke grup yang menantang bersama Argentina, Polandia dan Meksiko, dan memulai kampanye mereka pada 22 November melawan juara Copa America.

Ekuador finis di tempat keempat dalam kualifikasi CONMEBOL untuk mengamankan tempat langsung di turnamen, menandai penampilan pertama mereka sejak 2014.


Head-To-Head Arab Saudi vs Ekuador

Ini akan menjadi bentrokan pertama antara Arab Saudi dan Ekuador.

Panduan Formulir Arab Saudi (semua kompetisi): LLWDL

Panduan Formulir Ekuador (semua kompetisi): WDWDL


Berita Tim Arab Saudi vs Ekuador

Arab Saudi

Pelatih kepala Herve Renard telah memanggil 26 pemain untuk pertandingan persahabatan mereka melawan Ekuador dan Amerika Serikat bulan ini.

The Green Falcons telah didukung oleh kembalinya Fawad Al-Muwallad setelah gelandang itu absen dari beberapa pertandingan terakhir mereka karena cedera.

Empat pemain – Nawaf Al-Aqidi, Ahmed Bamsaud, Awad Al-Nashri dan Riyadh Sharahili – akan melakukan debut internasional mereka.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

¡Camino a Europa!📌 Estos son los jugadores convocados por el DT #GustavoAlfaro para los partidos comprobatorios de la fecha FIFA de este mes en Espaa y Alemania. https://t.co/70LyB3m79g

Ekuador

Tricolors telah memanggil 28 pemain untuk pertandingan sundulan bulan ini, dengan striker produktif Enner Valencia sebagai pemain utama.

Dia pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka dengan 35 gol dan akan berusaha untuk meningkatkan rekornya lebih jauh.

Duo Brighton & Hove Albion Pervis Estupinan dan Moises Caicedo, dan penyerang Cruz Azul Michael Estrada juga telah dipanggil untuk tugas internasional.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi Pertandingan Arab Saudi Vs Ekuador XI

Arab Saudi (4-2-3-1): Muhammad Al-Owais; Sultan Al-Ghanam, Hassan Tambakti, Ali Al-Bulaihi, Abdullah Madu; Salman Al-Faraj, Fawad Al-Muwallad; Sultan Al-Ghannam, Salem Al-Dawsari, Haitham Asiri; Firas Al-Buraikan.

Ekuador (4-3-3): Alexander Dominguez; Byron Castillo, Jackson Porozo, Piero Hincapie, Pervis Estupinan; Moises Caicedo, Carlos Gruezo, Jose Cifuentes; Romario Ibarra, Michael Estrada, Enner Valencia.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Arab Saudi vs Ekuador

Tidak ada tim yang memiliki tahun yang hebat sejauh ini, setelah berjuang terutama dalam serangan – Arab Saudi hanya mencetak tiga gol dalam enam pertandingan sementara Ekuador mencetak enam gol dari tujuh pertandingan.

Mengingat tema ini, kita bisa melihat aksi mulut-tujuan terbatas tetapi berharap Tricolors menang.

Prediksi: Arab Saudi 1-2 Ekuador



Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Arab Saudi vs Ekuador, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima acuan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :