Prediksi Arab Saudi vs Kolombia, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan internasional 2021-22

Prediksi Arab Saudi vs Kolombia, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan internasional 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Arab Saudi vs Kolombia, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan internasional 2021-22

Arab Saudi akan menghadapi Kolombia di Estadio Nueva Condomina dalam pertandingan persahabatan internasional pada hari Minggu.

Laga ini akan menjadi yang pertama dalam rangkaian pertandingan persahabatan yang dijadwalkan akan dimainkan Arab Saudi jelang Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar akhir tahun ini. Mereka juga akan menghadapi runner-up 2018 Kroasia pada November dalam pertandingan eksibisi.

Kolombia, sementara itu, gagal lolos ke putaran final Piala Dunia, kehilangan tempat playoff di kualifikasi CONMEBOL hanya dengan satu poin. Mereka tidak dijadwalkan untuk memainkan pertandingan lain setelah pertandingan ini untuk sementara waktu, sementara Saudi akan bermain melawan Venezuela pada hari Kamis.


Head-to-Head Arab Saudi vs Kolombia

Ini hanya akan menjadi pertemuan ketiga antara kedua tim, dengan dua pertemuan sebelumnya juga merupakan pertandingan persahabatan. Arab Saudi tidak pernah menang melawan rival Amerika Selatan mereka, dengan satu pertandingan berakhir imbang dan Los Cafeteros mengamankan kemenangan 1-0 di laga lainnya.

Panduan formulir Arab Saudi (semua kompetisi): WDLWW.

Panduan formulir Kolombia (semua kompetisi): WWLLW.


Berita Tim Arab Saudi vs Kolombia

Arab Saudi

Herve Renard telah memanggil 26 pemain untuk dua pertandingan persahabatan melawan Kolombia dan Venezuela. Tidak ada cedera yang dilaporkan untuk Green Falcons saat ini.

Terluka: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Kolumbia

Manajer sementara Kolombia Hector Cardenas telah memanggil 20 pemain dengan tampilan yang relatif baru untuk pertandingan melawan Arab Saudi. Davinson Sanchez dari Tottenham akan memimpin pertahanan tim, sementara Juan Cuadrado adalah pemain yang absen.

¡Con el grupo completo!🤩La Selección Colombia de mayores trabajó en Espaa preparando el partido amistoso del próximo domingo#VamosKolombia https://t.co/EOPsOiMSeY

Rafael Santos Borre, pemenang Liga Europa UEFA bersama Eintracht Frankfurt juga dipanggil ke dalam skuat. Dia diharapkan menjadi salah satu nama pertama di starting XI.

Terluka: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi Pertandingan Arab Saudi Vs Kolombia

Arab Saudi (4-2-3-1): Muhammad Al-Owais (GK); Ali Al-Bulaihi, Abdulelah Al-Amri, Ziyad Al-Sahafi, Yasser Al-Shahrani; Ali Al-Hassan, Salman Al-Faraj; Firas Al-Buraikan, Mohamed Kanno, Salem Al-Dawsari; Abdulrahman Gharib.

Kolombia (4-4-2): José Luis Chunga (GK); Davinson Sanchez, Jhon Lucumí, Daniel Munoz, Jhon Arias; Yairo Moreno, der lvarez Balanta, Steven Alzate, Kevin Agudelo; Luis Suarez, Rafael Santos Borre.


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Arab Saudi vs Kolombia

Arab Saudi telah menunjuk skuad yang kuat untuk pertandingan persahabatan, sementara Kolombia telah melakukan perjalanan ke Spanyol dengan sebagian besar pemain muda dan tidak berpengalaman.

Sementara tidak ada banyak yang dipertaruhkan untuk kedua tim, Saudi menuju ke permainan dengan skuad berpengalaman harus berhasil mengamankan kemenangan.

Prediksi: Arab Saudi 2-1 Kolombia.


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Arab Saudi vs Kolombia, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan internasional 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan rujukan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :