Prediksi Argentina vs Estonia, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022

Prediksi Argentina vs Estonia, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Argentina vs Estonia, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022

Argentina dan Estonia bentrok untuk pertama kalinya saat kedua tim bertemu untuk pertandingan persahabatan di Stadion El Sadar di Pamplona, ​​Spanyol pada hari Minggu.

Itu Albiceleste datang dari belakang kekalahan 3-0 dari Italia di Finalissima di Wembley, mengangkat trofi internasional kedua mereka dalam waktu kurang dari setahun.

Lionel Messi dan rekan. saat ini dalam performa terbaik mereka dalam sejarah, mencatatkan 32 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi sejak kekalahan 2-0 dari Brasil di semifinal Copa America 2019.

Juara bertahan Amerika Selatan akan berharap untuk melanjutkan persiapan mereka untuk Piala Dunia FIFA 2022 mendatang di Qatar dengan kemenangan lain akhir pekan ini.

Estonia, peringkat 106 tempat di bawah Argentina, mengalahkan San Marino awal pekan ini untuk memulai kampanye UEFA Nations League 2022-23 mereka dengan nada cerah.


Head To Head Argentina vs Estonia

Argentina dan Estonia bertemu untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Panduan Formulir Argentina (semua kompetisi): WDWWW

Panduan Formulir Estonia (semua kompetisi): WLDLL


Berita Tim Argentina vs Estonia

Argentina

Itu Albiceleste bisa membuat beberapa perubahan pada susunan pemain mereka yang mengalahkan Italia pada hari Rabu, dengan pemain pinggiran seperti Paulo Dybala sebagai starter.

Penyerang Juventus datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol di Finalissima dan akan berusaha menambah golnya di sini.

Emiliano Martinez dan Leandro Paredes tidak fit dan belum dimasukkan dalam skuad.

Terluka: Emiliano Martinez, Leandro Paredes

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

32 – Argentina tidak pernah kalah dalam 32 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi (M21 D11), rekor tak terkalahkan terpanjang mereka dalam sejarah. Tak terbendung. https://t.co/kAe00fPpyR

Estonia

The Blueshirts mengalahkan San Marino 2-0 dalam pertandingan pembuka UEFA Nations League pada hari Kamis tetapi pelatih kepala Thomas Häberli masih bisa membuat beberapa perubahan pada susunan pemainnya.

Henri Anier dan Sergei Zenjov, yang memiliki kombinasi 31 gol di antara mereka, dapat dimasukkan dalam starting XI, menurunkan Erik Sorga dan Robert Kriss ke bangku cadangan.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi Pertandingan Argentina vs Estonia

Argentina (4-2-3-1): Franco Armani; Nahuel Molina, Germán Pezzella, Lisandro Martínez, Marcos Acuña; Guido Rodríguez, Rodrigo De Paul; ngel Di María, Alejandro Gómez, Giovani Lo Celso; Paulo Dybala.

Estonia (3-5-2): Karl Jakob Hein; Joonas Tamm, Märten Kuusk, Karol Mets; Sergei Zenjov, Vladislav Kreida, Mattias Käit, Konstantin Vassiljev, Vlasiy Sinyavskiy; Henri Anier, Sergei Zenjov.


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Argentina vs Estonia

Bahkan jika pemain terbaik mereka mulai dari bangku cadangan, Argentina memiliki kualitas yang cukup di barisan mereka untuk mengalahkan Estonia dengan nyaman, yang tidak mampu bersaing dengan lawan mereka yang terkenal dari Amerika Selatan.

Prediksi: Argentina 5-0 Estonia


Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Argentina vs Estonia, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima acuan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :