Prediksi Arsenal WFC vs Chelsea L.F.C. 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Arsenal WFC vs Chelsea L.F.C.

Prediksi Arsenal WFC vs Chelsea L.F.C. 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Arsenal WFC vs Chelsea L.F.C. – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Women’s Super League hari Minggu antara Arsenal Women dan Chelsea Women, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Di babak pertama pertandingan Women’s Super League tahun baru, Arsenal Women akan menjamu Chelsea Women dalam pertandingan papan atas.

The Gunners yang duduk di posisi kedua klasemen WSL saat ini terpaut tiga poin dari Chelsea yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Statistik Arsenal WFC vs Chelsea L.F.C.

Statistik pertandingan Arsenal WFC vs Chelsea L.F.C. : Arsenal akan senang dengan upaya mereka di paruh pertama musim ini, memenangkan delapan dari sembilan pertandingan liga mereka, serta mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Champions.

Dengan mimpi The Gunners memenangkan gelar liga pertama mereka sejak musim 2018-19, mereka telah menyelidiki pasar transfer dalam upaya untuk memperkuat skuad mereka.

Victoria Pelova, Kathrine Kuhl dan Sabrina D’Angelo semuanya telah tiba dengan kesepakatan permanen, sementara Gio Queiroz telah ditarik kembali dari masa pinjamannya bersama Everton.

Saat mereka bersiap untuk menghadapi saingan gelar mereka, Arsenal dapat memanggil rekor pertahanan terbaik di liga setelah hanya kebobolan lima gol di paruh pertama musim – tiga di antaranya dikirimkan dalam satu pertandingan ketika mereka dikalahkan 3-2 oleh Manchester. Bersatu di bulan November.

Arsenal menang sembilan kali, imbang satu kali, dan kalah sekali dari 12 pertandingan liga kandang mereka pada tahun 2022, dan mereka berharap performa yang mengesankan dapat ditransfer ke tahun baru.

Sementara itu, Chelsea memasuki paruh kedua kampanye dengan tujuan merebut gelar liga keempat berturut-turut.

The Blues tidak terkalahkan sejak kalah dari Liverpool pada akhir pekan pembukaan musim ini, menang 14 kali dan seri satu kali dari 15 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Performa yang mengesankan itu juga termasuk sembilan kemenangan liga berturut-turut, di mana mereka mencetak setidaknya dua gol dalam setiap kemenangan, sementara mereka juga berhasil menjaga lima clean sheet dalam periode itu.

Setelah mencetak 31 gol dalam 10 pertandingan WSL mereka musim ini, mereka yakin bisa merepotkan pertahanan Arsenal yang biasanya bisa diandalkan.

Chelsea juga dapat mengambil inspirasi dari rekor head-to-head mereka baru-baru ini, setelah memenangkan sembilan dari 12 pertemuan kompetitif terakhir mereka dengan The Gunners.

Klasemen Arsenal WFC vs Chelsea L.F.C.

Klasemen Arsenal WFC vs Chelsea L.F.C. : Arsenal tidak diperkuat Beth Mead dan Vivianne Miedema yang absen dalam waktu lama, yang sama-sama absen karena cedera ligamen anterior.

D’Angelo baru bergabung dengan klub pada hari Jumat, dan akibatnya, kiper tersebut kemungkinan tidak akan terlibat melawan Chelsea, meskipun sesama rekrutan Januari Pelova dan Kuhl diharapkan berada di bangku cadangan.

Stina Blackstenius telah mencetak tujuh gol di semua kompetisi musim ini, dan pemain internasional Swedia itu ingin menambah jumlah itu ketika dia memimpin lini depan pada hari Minggu.

Adapun tim tamu, Emma Hayes tidak dapat memanggil Pernille Harder, yang absen dalam waktu lama setelah menjalani operasi hamstring pada November.

Bethany England tidak akan menjadi pilihan bagi bos Chelsea, setelah pemain depan itu bergabung dengan rival London Tottenham Hotspur dengan status transfer permanen.

Setelah mencetak 10 gol kompetitif musim ini, Sam Kerr akan memiliki tanggung jawab memimpin barisan Chelsea melawan Arsenal.

Kemungkinan starting lineup Arsenal Women: Zinsberger; Wienroither, Wubben-Moy, Rafaelle, Catley; Maanum, Williamson, Walti; McCabe, Foord, Blackstenius

Kemungkinan starting lineup Chelsea Women: Berger; Charles, Buchanan, Cerah, Eriksson; Cuthbert, Ingle; James, Kirby, Reiten; Kerr

Prediksi Skor Arsenal WFC vs Chelsea L.F.C.

Meskipun Chelsea bernasib baik dalam pertemuan head-to-head baru-baru ini, Arsenal memiliki rekor pertahanan terbaik di WSL, dan kami pikir mereka akan menahan imbang pemimpin liga pada hari Minggu.

Arsenal WFC 1-1 Chelsea L.F.C.

Demikian telah kami berikan informasi mengenai Prediksi Arsenal WFC vs Chelsea L.F.C. – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk menerima referensi ataupun usul yang berharga.

Related posts