Prediksi AS Roma vs Leicester City, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Konferensi Eropa UEFA 2021-22

Prediksi AS Roma vs Leicester City, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Konferensi Eropa UEFA 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi AS Roma vs Leicester City, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Konferensi Eropa UEFA 2021-22

Liga Konferensi Eropa UEFA kembali ke babak semifinal dengan pertandingan semi final lainnya minggu ini saat Leicester City menghadapi AS Roma pada hari Kamis. Kedua tim tidak konsisten musim ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

AS Roma berada di tempat kelima di klasemen Serie A dan sebagian besar gagal mempertahankan puncak mereka tahun ini. Pakaian Italia ditahan imbang 0-0 oleh Bologna selama akhir pekan dan akan perlu untuk mengambil kedudukan dalam pertandingan ini.

Leicester City, di sisi lain, berada di tempat ke-11 di tabel Liga Premier dan telah mengalami musim yang buruk. The Foxes menderita kekalahan 3-1 melawan Tottenham Hotspur di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.


Head-to-Head AS Roma vs Leicester City

Leicester City dan AS Roma hanya memainkan satu pertandingan melawan satu sama lain di panggung Eropa. Kedua tim bermain imbang di leg pertama pekan lalu dan bermain imbang 1-1.

Kedua belah pihak telah mengistirahatkan pemain dalam persiapan untuk pertandingan ini dan akan berusaha mengamankan tempat mereka di Eropa musim depan dengan memenangkan kompetisi. Leicester City dan AS Roma mengadopsi pendekatan konservatif di leg pertama dan bisa menghadirkan front yang lebih agresif minggu ini.

Panduan formulir AS Roma: DDLDW

Panduan formulir Leicester City: LDDDL


Berita Tim AS Roma vs Leicester City

AS Roma harus memenangkan pertandingan ini
AS Roma harus memenangkan pertandingan ini

AS Roma

AS Roma memiliki skuad yang sepenuhnya fit saat ini dan perlu menurunkan tim terbaik mereka minggu ini. Tammy Abraham dan Nicolo Zaniolo tampil impresif musim ini dan kemungkinan akan memimpin lini depan untuk tim Italia.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Leicester City punya poin untuk dibuktikan
Leicester City punya poin untuk dibuktikan

kota Leicester

Wilfred Ndidi dan Ryan Bertrand saat ini sedang dalam pemulihan dari cedera dan tidak akan dapat tampil dalam pertandingan ini. James Maddison telah membuat kemajuan dengan pemulihannya dan akan dimasukkan dalam skuad.

Terluka: Wilfred Ndidi, Ryan Bertrand

Diragukan: Eldin Jakupovic

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Pertandingan AS Roma Vs Leicester City

Prediksi AS Roma XI (3-4-3): Rui Patricio; Ibanez, Chris Smalling, Gianluca Mancini; Nicola Zalewski, Sergio Oliveira, Bryan Cristante, Rick Karsdorp; Lorenzo Pellegrini, Nicolo Zaniolo, Tammy Abraham

Leicester City Prediksi XI (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; James Justin, Jonny Evans, Wesley Fofana, Ricardo Pereira; Kiernan Dewsbury-Hall, Youri Tielemans; Marc Albrighton, Ademola Lookman, James Maddison; Jamie Vardy


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi AS Roma Vs Leicester City

Leicester City memiliki pemain luar biasa di jajaran mereka tetapi sebagian besar gagal memenuhi harapan sejauh musim ini. The Foxes tampil buruk di Liga Premier dan tidak bisa lagi mengalami kekecewaan di lini depan Eropa.

AS Roma telah menunjukkan kilasan potensi mereka di bawah Jose Mourinho tetapi tetap dalam proses tahun ini. Sisi Italia dapat mengemas pukulan pada hari itu, bagaimanapun, dan memegang sedikit keunggulan minggu ini.

Prediksi: AS Roma 2-1 Leicester City


Diedit oleh Aditya Hosangadi

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi AS Roma vs Leicester City, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Konferensi Eropa UEFA 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima rujukan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :