Prediksi AS Roma vs Salernitana, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Prediksi AS Roma vs Salernitana, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi AS Roma vs Salernitana, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

AS Roma menjamu Salernitana di Stadio Olimpico di Serie A pada hari Minggu, mencari untuk bangkit kembali dari kemunduran Liga Konferensi Eropa mereka.

Untuk kedua kalinya musim ini, Bodo/Glimt mengalahkan Giallorossi di Norwegia, meraih kemenangan 2-1 di leg pertama perempat final mereka.

Kekalahan itu merupakan yang pertama di semua kompetisi dalam 11 pertandingan sejak kalah 2-0 dari Inter Milan di Coppa Italia dua bulan lalu.

Di lini depan liga, tim asuhan Jose Mourinho tidak pernah kalah dalam 10 pertandingan berturut-turut, menang enam kali.

Ini telah meningkatkan ambisi empat besar mereka saat Roma duduk hanya lima poin dari Juventus di urutan kelima.

Salernitana, kembali ke papan atas setelah 23 musim, telah mengalami pengembalian yang menyedihkan, duduk di dasar klasemen dengan hanya tiga kemenangan dan 16 poin.


Head To Head AS Roma vs Salernitana

Kedua belah pihak bentrok untuk pertama kalinya dalam sejarah selama kekalahan Agustus ketika Roma meraih kemenangan 4-0 yang menakjubkan.

Dua gol dari Lorenzo Pellegrini, ditambah dengan gol dari Jordan Veretout dan Tammy Abraham di babak kedua, memberi Giallorossi kemenangan yang nyaman.

Panduan Formulir AS Roma (semua kompetisi): LWWDD

Panduan Formulir Salernitana (semua kompetisi): LLDLD


Berita Tim AS Roma vs Salernitana

AS Roma

Pelatih kepala Jose Mourinho tidak akan memiliki Lorenzo Pellegrini tersedia melalui suspensi setelah ia mengambil pemesanan kelima musim ini.

Jordan Veretout baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19 dan juga akan absen, sementara Leonardo Spinazzola tidak bermain satu menit pun musim ini.

Terluka: Leonardo Spinazzola

Tergantung: Lorenzo Pellegrini

Tidak tersedia: Jordan Veretout

“È l’intervallo e perdiamo 2-1. Abbiamo il secondo tempo da giocare nella nostra casa, con la nostra gente”.José Mourinho | #BodoRoma https://t.co/R1vPgj0Nod

Salernitana

Garnets tidak akan diperkuat mantan pemain Roma Federico Fazio dan Federico Bonazzoli karena skorsing.

Mamadou Coulibaly tidak diharapkan untuk kembali sebelum Mei tetapi Lys Mousset dan Diego Perotti semakin dekat untuk kembali.

Terluka: Mamadou Coulibaly, Lys Mousset, Diego Perotti

Tergantung: Federico Fazio, Federico Bonazzoli

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi AS Roma vs Salernitana XI

AS Roma (3-4-3): Rui Patricio; Roger Ibanez, Chris Smalling, Gianluca Mancini; Nicola Zalewski, Sergio Oliveira, Bryan Cristante, Rick Karsdorp; Carles Perez, Tammy Abraham, Henrikh Mkhitaryan.

Salernitana (3-4-3): Luigi sepe; Matteo Ruggeri, Ivan Radovanovic, Norbert Gyomber; Nadir Zortea, Ederson, Franck Ribery, Pasquale Mazzocchi; Simone Verdi, Milan Duric, Edoardo Vergani.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi AS Roma vs Salernitana

Ini adalah bentrokan antara kedua belah pihak dalam bentuk yang kontras dan dalam posisi yang kontras.

Roma adalah favorit di sini dan harus pulang dengan kemenangan menakjubkan lainnya.

Prediksi: AS Roma 3-0 Salernitana


Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Prediksi AS Roma vs Salernitana, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima acuan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :