Prediksi AS vs Uruguay, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022

Prediksi AS vs Uruguay, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi AS vs Uruguay, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022

Sepak bola internasional kembali dengan serangkaian pertandingan persahabatan akhir pekan ini saat Uruguay menghadapi AS pada hari Minggu. Kedua tim memiliki pemain yang mengesankan di barisan mereka dan perlu melangkah ke piring akhir pekan ini.

Uruguay telah berhasil mengamankan tempat mereka di Piala Dunia FIFA 2022 dan telah mengubah penampilan mereka tahun ini. La Celeste melewati Meksiko dengan selisih 3-0 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Amerika Serikat juga berhasil lolos ke Piala Dunia tetapi belum dalam performa terbaik mereka selama setahun terakhir. Tim tuan rumah mengalahkan Maroko dengan margin 3-0 pekan lalu dan harus bekerja keras untuk mengamankan hasil serupa dalam pertandingan ini.


Head-to-Head AS vs Uruguay

AS memiliki rekor yang sangat mengesankan melawan Uruguay dan telah memenangkan dua dari enam pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Uruguay hanya berhasil meraih satu kemenangan melawan tuan rumah dan ingin menyamakan kedudukan pada hari Minggu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak berlangsung pada 2019 dan berakhir imbang 1-1. Uruguay boros pada hari itu dan perlu lebih klinis akhir pekan ini.

Panduan formulir AS: WLWDW

Panduan formulir Uruguay: WWWWW


Berita Tim AS vs Uruguay

AS memiliki skuad yang mengesankan
AS memiliki skuad yang mengesankan

Amerika Serikat

AS tidak memiliki masalah cedera yang terlihat saat ini dan memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk memasuki pertandingan ini. Christian Pulisic tampil impresif minggu lalu dan akan memimpin barisan bersama Haji Wright.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Uruguay memiliki skuad yang kuat
Uruguay memiliki skuad yang kuat

Uruguay

Ronald Araujo telah pulih dari cederanya dan harus tersedia untuk seleksi minggu ini. Federico Valverde telah menikmati musim yang luar biasa bersama Real Madrid dan bisa tampil di lini tengah untuk Uruguay.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi AS vs Uruguay XI

AS Prediksi XI (4-3-3): Matt Turner; DeAndre Yedlin, Walker Zimmerman, Erik Palmer-Brown, Antonee Robinson; Brenden Aaronson, Tyler Adams, Luca de la Torre; Timothy Weah, Haji Wright, Christian Pulisic

Uruguay Prediksi XI (4-2-3-1): Sergio Rochet; Matias Vina, Ronald Araujo, Diego Godin, Obdulio Varela; Matias Vecino, Lucas Torreira; Diego Rossi, Federico Valverde, Giorgian de Arrascaeta; Edinson Cavani


Prediksi Amerika Serikat vs Uruguay

Uruguay berada dalam performa yang sangat baik sejak pergantian tahun dan sedang dalam lima kemenangan beruntun. Edinson Cavani tampil impresif melawan Meksiko minggu ini dan akan berusaha membangun performanya pada hari Minggu.

Amerika Serikat dapat melakukan kesalahan pada hari mereka tetapi akan menghadapi kekuatan yang tangguh akhir pekan ini. Uruguay adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Amerika Serikat 1-3 Uruguay


Diedit oleh Aditya Hosangadi

Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi AS vs Uruguay, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima referensi maupun usul yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :