Prediksi Atalanta BC vs Salernitana 16 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Atalanta BC vs Salernitana

Prediksi Atalanta BC vs Salernitana 16 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Atalanta BC vs Salernitana – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Serie A hari Minggu antara Atalanta BC dan Salernitana, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Dengan hanya satu kemenangan di antara mereka selama lima putaran terakhir, Atalanta BC dan tim Salernitana yang sakit memperebutkan tiga poin di Stadion Gewiss pada hari Minggu.

Sementara Bergamaschi memecahkan kekeringan mereka dengan kemenangan comeback di Bologna, rekan-rekan selatan mereka terakhir kali menang pada bulan Oktober dan sebagai hasilnya merosot ke bawah klasemen Serie A.

Statistik Atalanta BC vs Salernitana

Statistik pertandingan Atalanta BC vs Salernitana : Hanya satu poin yang diambil dari empat pertandingan sebelum bertandang ke Emilia-Romagna pada Senin malam menjadi bacaan yang suram bagi para penggemar Atalanta, tetapi pulang dari Stadio Renato Dall’Ara dengan kemenangan setelah tertinggal satu gol lebih awal setidaknya mencerahkan mantra suram bagi La Dea.

Pasukan Gian Piero Gasperini telah menyelamatkan hasil imbang di Spezia saat kembali ke tugas Serie A setelah liburan musim dingin, dan mereka menemukan dua gol lagi di babak kedua di Bologna, di mana mereka muncul dengan poin maksimal berkat gol dari gelandang tengah Teun Koopmeiners dan striker muda Rasmus Hojlund.

Bahkan jika Atalanta sekarang akhirnya meraih kemenangan di laga tandang, keterpurukan mereka di kandang mencerminkan penurunan performa yang sama di Bergamo musim lalu: Nerazzurri selalu kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka di Gewiss Stadium.

Dalam sejarah papan atas klub, hanya tiga kali mereka kalah lebih banyak di pertandingan kandang berturut-turut – dan tidak sejak 1997 – jadi Gasperini akan sangat tertarik untuk menghindari memperpanjang rekor seperti itu pada hari Minggu dan menjaga timnya tetap dekat dengan empat besar.

Memasuki babak final paruh pertama musim 2022-23, Atalanta duduk di urutan keenam – hanya terpaut tiga poin dari Inter yang berada di urutan keempat – dan untuk semua kesengsaraan mereka baru-baru ini telah mengumpulkan rekor pertahanan terbaik klub pada tahap kampanye ini selama lebih dari 20 tahun. bertahun-tahun.

Sementara pengunjung terbaru La Dea pasti tahu bagaimana menemukan bagian belakang jaring, menutup pintu belakang mereka pada saat yang sama telah membuktikan masalah yang sama sekali berbeda.

Sejak kemenangan mengejutkan mereka di Lazio pada akhir Oktober, Salernitana telah kebobolan 10 gol dalam lima pertandingan dan gagal memenangkan apapun.

Setelah dikontrak di Stadio Arechi beberapa minggu yang lalu, penjaga gawang Guillermo Ochoa telah melakukan 16 penyelamatan Serie A – rekor terbaik dari setiap stopper sepanjang tahun ini – dan hanya intervensi pemain Meksiko yang mencegah situasi menjadi lebih buruk.

Menyusul kekalahan 2-1 dari Milan dalam kembalinya mereka ke aksi kompetitif setelah jeda, dan hasil imbang 1-1 dengan mantan klub Davide Nicola, Torino, mereka sekarang dalam rekor tanpa kemenangan terlama sejak awal yang lambat dari sang pelatih di Salerno awal musim lalu. tahun: mereka menempati posisi ke-14 dalam tabel setelah 17 putaran.

Sementara masih unggul sembilan poin dari zona degradasi – jauh dari posisi terbawah mereka 12 bulan lalu – Salernitana tidak melakukan perjalanan dengan baik dan rekor satu kemenangan dari delapan upaya musim ini pasti memprihatinkan.

Mereka bermain imbang 1-1 dengan Atalanta ketika kedua tim terakhir kali bertemu di Bergamo pada bulan Mei, dan pengulangan hasil seperti itu minggu ini akan disambut baik oleh tim yang berharap untuk menghindari penurunan akhir setelah awal musim yang lebih baik.

Klasemen Atalanta BC vs Salernitana

Klasemen Atalanta BC vs Salernitana : Skuad yang hampir sepenuhnya fit harus tersedia untuk Gian Piero Gasperini pada hari Minggu, dengan hanya Luis Muriel yang dipaksa berlatih secara individu karena masalah tumit minggu ini dan berpotensi absen.

Rekan senegaranya Muriel, Duvan Zapata, mengatasi cedera lutut untuk menjadi starter melawan Bologna dan kemungkinan akan bermitra dengan Rasmus Hojlund di lini depan lagi, meskipun Ademola Lookman juga masuk dalam persaingan.

Menyusul tendangan kuatnya di pertandingan terakhir, gelandang Teun Koopmeiners kini telah mencetak lima gol Serie A dari luar kotak penalti untuk Atalanta sejak bergabung dengan klub pada musim panas 2021 – hanya mantan rekan setim Ruslan Malinovsyi (baru saja berangkat ke Marseille) dan mantan bintang Napoli Fabian Ruiz telah menjaringkan lebih banyak selama waktu itu.

Salernitana, sementara itu, kembali tanpa Giulio Maggiore, penjaga gawang Luigi Sepe dan kapten Pasquale Mazzocchi karena cedera; tetapi Norbert Gyomber kembali dari masalah paha sebagai pemain pengganti terakhir kali dan sekarang harus memulai di tiga bek tim tamu.

Lassana Coulibaly kembali dari larangan bermain di lini tengah, tetapi bek tengah Flavius ​​Daniliuc sekarang harus menjalani skorsing karena akumulasi kartu kuning.

Di depan, Boulaye Dia dan Krzysztof Piatek bertarung habis-habisan untuk memimpin barisan, dan Atalanta adalah lawan favorit yang terakhir di Serie A: dia telah mencetak empat gol dalam empat pertemuan dengan mereka hingga saat ini.

Atalanta BC kemungkinan starting lineup: Musso; Toloi, Palomino, Scalvini; Hateboer, De Roon, Koopmeiners, Ruggeri; Ederson; Lookman, Hojlund

Kemungkinan lineup awal Salernitana:Ochoa; Bronn, Gyomber, Fazio; Candreva, Nicolussi, Coulibaly, Bradaric; Vilhena; Bonazzoli, Piatek

Prediksi Atalanta BC vs Salernitana

Selama 15 menit pertama permainan di Serie A musim ini, Salernitana telah kemasukan gol terbanyak bersama (enam), tetapi mereka tidak boleh memulai dengan lambat pada hari Minggu. Ada beberapa tanda-tanda Atalanta mungkin akan kembali bermain setelah jeda musim dingin, dan tuan rumah dapat menghukum setiap kesalahan dari tim tandang yang rentan.

Atalanta BC 2-1 Salernitana

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi Atalanta BC vs Salernitana – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk mendapatkan acuan maupun masukan yang berharga.

Related posts