Prediksi Atalanta vs Napoli, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Prediksi Atalanta vs Napoli, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Atalanta vs Napoli, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Serie A kembali ke babak dengan serangkaian pertandingan lain akhir pekan ini saat Atalanta menghadapi Napoli pada hari Minggu. Kedua tim memiliki pemain yang mengesankan di barisan mereka dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Napoli saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dan tampil luar biasa sejauh musim ini. Tim tandang mengalahkan Udinese dengan kemenangan 2-1 bulan lalu dan akan berusaha mencapai hasil yang sama di pertandingan ini.

Atalanta, di sisi lain, berada di tempat keenam dalam tabel liga saat ini dan cukup tidak konsisten tahun ini. La Dea mengalahkan Bologna dengan selisih 1-0 di pertandingan sebelumnya dan harus bekerja keras untuk mengulangi prestasi itu akhir pekan ini.


Head-to-Head Atalanta vs Napoli

Atalanta dan Napoli berada pada posisi yang sama dalam hal rekor head-to-head resmi dan masing-masing telah memenangkan 13 pertandingan dari total 36 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Desember tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Atalanta. Napoli tidak dalam kondisi terbaiknya pada hari itu dan harus lebih kuat akhir pekan ini.

Panduan formulir Atalanta di Serie A: WLDWL

Panduan formulir Napoli di Serie A: WWLWD


Berita Tim Atalanta vs Napoli

Atalanta harus memenangkan pertandingan ini
Atalanta harus memenangkan pertandingan ini

Atalanta

Davide Zappacosta dan Aleksey Miranchuk telah pulih dari cedera mereka dan tersedia untuk dipilih. Namun, Rafael Toloi dan Duvan Zapata tetap cedera, dan harus absen dari pertandingan ini.

Terluka: Rafael Toloi, Duvan Zapata

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Napoli punya skuat yang bagus
Napoli punya skuat yang bagus

Napoli

Adam Ounas, Kevin Malcuit, Andrea Petagna, dan Alex Meret cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Amir Rrahmani dan Victor Osimhen menjalani skorsing dan juga akan dikeluarkan dari skuad.

Terluka: Adam Ounas, Kevin Malcuit, Andrea Petagna, Giovanni Di Lorenzo, Alex Meret

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Amir Rrahmani, Victor Osimhen


Prediksi Atalanta vs Napoli XI

Prediksi Atalanta XI (3-4-3): Juan Musso; Jose Luis Palomino, Berat Djimsiti, Merih Demiral; Hans Hateboer, Marten de Roon, Remo Freuler, Davide Zappacosta; Ruslan Malinovskyi, Teun Koopmeiners, Jeremie Boga

Napoli Prediksi XI (4-2-3-1): David Ospina; Mario Rui, Kalidou Koulibaly, Juan Jesus, Alessandro Zanoli; Stanislav Lobotka, Andre-Frank Zambo Anguissa; Fabian Ruiz, Matteo Politano, Lorenzo Insigne; Dries Mertens


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Atalanta vs Napoli

Atalanta hampir tak terbendung pada hari mereka dan akan berusaha untuk meningkatkan dorongan terlambat untuk tempat empat besar. La Dea memiliki pemain yang sangat baik di barisan mereka tetapi harus menjadi yang terbaik melawan lawan yang tangguh.

Napoli hanya tiga poin di belakang AC Milan saat ini dan akan membutuhkan kemenangan beruntun untuk menghidupkan tantangan gelar mereka. Neapolitans adalah tim yang lebih baik saat ini dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Atalanta 2-3 Napoli


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Atalanta vs Napoli, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima rujukan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :