Prediksi Athletic Bilbao vs Osasuna 10 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Athletic Bilbao vs Osasuna

Prediksi Athletic Bilbao vs Osasuna 10 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Athletic Bilbao vs Osasuna – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan La Liga hari Senin antara Athletic Bilbao dan Osasuna, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Athletic Bilbao akan berusaha untuk menjaga tekanan pada empat besar di papan atas Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye mereka di kandang Osasuna pada Senin malam.

Pakaian Basque saat ini berada di urutan kelima dalam tabel, dua poin di belakang Atletico Madrid yang berada di urutan keempat, sementara Osasuna duduk di urutan kesembilan, dengan 23 poin dari 15 pertandingan pembukaan kampanye mereka.

Statistik Athletic Bilbao vs Osasuna

Statistik pertandingan Athletic Bilbao vs Osasuna : Athletic tampil mengesankan selama musim 2022-23, membukukan rekor tujuh kemenangan, empat seri, dan empat kekalahan dari 15 pertandingan untuk mengumpulkan 25 poin, yang membuat mereka berada di posisi kelima.

Saat ini, tim asuhan Ernesto Valverde tertinggal dua poin di belakang Atletico yang berada di urutan keempat, meskipun gambaran tersebut kemungkinan besar akan berubah pada saat pertandingan ini dimulai.

Athletic beraksi di Copa del Rey pekan lalu, mencatatkan kemenangan 6-1 atas Eldense untuk membukukan tempat mereka di babak 16 besar kompetisi, di mana mereka bermain imbang melawan Espanyol.

Sisi Basque bermain imbang tanpa gol dengan Real Betis di liga terakhir kali, sementara itu, yang menjadikannya empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol.

The Lions belum finis keempat di La Liga sejak 2013-14, jadi akan menjadi pencapaian yang brilian jika mereka mampu mengarahkan jalan mereka ke Liga Champions musim ini.

Athletic telah memenangkan dua pertandingan liga terakhir mereka melawan Osasuna, termasuk kemenangan 2-0 di pertandingan yang sesuai selama kampanye 2021-22.

Osasuna, sementara itu, juga beraksi di Copa del Rey pekan lalu, mencatatkan kemenangan 2-1 atas Gimnastic Tarragona untuk membukukan tempat mereka di babak 16 besar, di mana mereka akan menghadapi Real Betis.

Sisi Jagoba Arrasate menderita kekalahan 2-0 dari Real Sociedad di liga akhir pekan lalu, yang membuat mereka berada di posisi kesembilan dalam klasemen dengan 23 poin.

Osasuna hanya tertinggal dua poin dari peringkat kelima Athletic menjelang pertandingan ini, sementara mereka hanya terpaut empat poin dari Atletico, yang akan beraksi melawan Barcelona pada Minggu malam.

Los Rojillo, yang finis di urutan ke-10, ke-11, dan ke-10 dalam tiga musim La Liga terakhir mereka, menderita kekalahan 2-1 dari Barcelona dalam pertandingan terakhir mereka menjelang Piala Dunia 2022, yang berarti kemenangan terakhir mereka di liga adalah tandang ke Celta. Vigo pada awal November.

Osasuna terakhir menang di San Mames pada Februari 2020, dan tim Arrasate akan mengincar kemenangan liga kedelapan mereka musim ini pada Senin malam, yang berpotensi membawa mereka ke enam besar.

Klasemen Athletic Bilbao vs Osasuna

Athletic bisa tanpa Inigo Martinez dan Ander Capa pada Senin malam, karena pasangan tersebut diragukan karena masalah otot, dengan tes kebugaran yang terlambat diperlukan untuk menentukan ketersediaan mereka.

Ander Herrera tersedia, karena dia kembali ke bangku cadangan di Copa del Rey melawan Eldense.

Pelatih kepala Valverde akan membuat perubahan dari sisi yang turun ke lapangan di piala, dengan Gorka Guruzeta diatur untuk kembali memimpin garis, sementara Dani Garcia, Inaki Williams, Oscar de Marcos dan Unai Simon juga harus berada di antara mereka yang akan kembali. di XI untuk pertandingan ini.

Adapun Osasuna, Unai Garcia akan absen karena skorsing karena kartu kuning yang ia terima melawan Real Sociedad terakhir kali di liga.

Nacho Vidal juga diragukan cederanya, tetapi tim tamu sebaliknya dalam kondisi bagus, dan XI diharapkan serupa dengan yang turun ke lapangan melawan Real Sociedad.

Akan ada perubahan dari tim yang menjadi starter di Copa del Rey, dengan Aimar Oroz, Moi Gomez dan Juan Cruz akan menjadi di antara mereka yang kembali ke starting XI di sini.

Kemungkinan lineup awal Athletic Bilbao: Simon; De Marcos, Vivian, Yeray, Yuri; D Garcia, Vesga; I Williams, Sancet, N Williams; Guruzeta

Kemungkinan lineup awal Osasuna: Fernandez; Pena, Aridane, D Garcia, Cruz, Sanchez; Moncayola, Torro, Gomez; Avila, Oroz

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Osasuna

Osasuna lebih dari mampu menjadikan ini pertandingan yang sulit bagi Athletic, dan kami mengharapkan pertandingan yang ketat pada Senin malam. Pakaian Basque telah kuat di kandang musim ini, mengambil 16 poin dari delapan pertandingan, dan kami mendukung mereka untuk mengamankan tiga poin penting di sini.

Athletic Bilbao 1-0 Osasuna

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi Athletic Bilbao vs Osasuna – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk menerima rujukan ataupun usulan yang berharga.

Related posts