Prediksi Athletico Paranaense vs Caracas FC, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2021-22

Prediksi Athletico Paranaense vs Caracas FC, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Athletico Paranaense vs Caracas FC, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2021-22

Tempat di babak sistem gugur Copa Libertadores akan diperebutkan di Grup B ketika Athletico Paranaense menjamu Caracas FC di Arena da Baixada pada hari Kamis.

Dengan hanya satu poin antara pemimpin grup Club Libertad dan Caracas yang berada di posisi terakhir di klasemen, semua tim menuju ke pertandingan grup terakhir dengan nasib di tangan mereka sendiri.

Athletico Paranaense melanjutkan kenaikan mereka ke bagian atas tabel Serie A Brasileiro saat mereka mengklaim kemenangan 2-1 atas Avai Minggu lalu.

Mereka sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Copa Libertadores, di mana mereka berada di urutan kedua di Grup B, memiliki poin yang sama dengan Club Libertad yang berada di posisi pertama dan satu poin di atas Caracas FC di urutan keempat.

Athletico Paranaense menuju Kamis dengan dua kemenangan dari dua pertandingan grup di kandang sendiri dan akan berusaha untuk menjaga raksasa itu terus bergulir.

Caracas FC, sementara itu, dihempaskan kembali ke bumi di Divisi Primera Venezuela saat mereka kalah 1-0 di Zulia FC.

Sebelum itu, mereka dalam empat pertandingan tak terkalahkan di liga, mengklaim delapan poin dari kemungkinan 12 pada waktu itu.

Caracas saat ini tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan Copa Libertadores berturut-turut dan akan berusaha untuk mempertahankan performa bagus ini dan memesan tempat mereka di babak playoff.


Head-To-Head Athletico Paranaense vs Caracas FC

Ini akan menjadi pertemuan keempat antara kedua belah pihak. Athletico Paranaense memegang rekor unggul dalam tiga pertemuan sebelumnya, mengklaim dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam waktu tersebut.

Panduan Formulir Athletico Paranaense: WWLWW

Panduan Formulir Caracas FC: LDWDW


Berita Tim Athletico Paranaense vs Caracas FC

Athletico Paranaense

Tuan rumah tidak akan diperkuat beberapa pemain kunci di belakang tim karena pemain seperti Vitinho, Leo Cittadini, Marcelo Cirino, Reinaldo, Julimar dan Thiago Heleno semuanya sedang memulihkan diri dari cedera.

Terluka: Vitinho, Leo Cittadini, Marcelo Cirino, Reinaldo, Julimar, Thiago Heleno

Tergantung: Tidak ada

Caracas FC

Caracas tidak akan diperkuat gelandang 24 tahun Diego Castillo, yang harus absen karena cedera. Eduardo Fereira saat ini diskors.

Terluka: Diego Castillo

Tergantung: Eduardo Fereira


Prediksi Pertandingan Athletico Paranaense vs Caracas FC

Athletico Paranaense Prediksi XI (4-2-3-1): Bento; Khellven, Pedro Henrique, Nicolás Hernández, Abner Vinícius; Hugo Moura, Kristen; Agustín Canobbio, David Terans, Tomás Cuello; pablo

Caracas FC Prediksi XI (4-2-3-1): Alain Baroja; Maiker Rivas, Carlos Rivero, Diego Osío, Daniel Rivillo; Vicente Rodríguez, Carlos Suárez; Kwaku Bonsu Osei, Bryant Ortega, Saúl Guairapa; Samson Akinyoola


2 untuk 1 Bonus Pemain Baru di Barstool


Prediksi Athletico Paranaense vs Caracas FC

Athletico Paranaense tidak bisa meminta tempat yang lebih baik untuk mengakhiri kampanye grup mereka daripada Arena da Baixada, di mana mereka saat ini dalam lima kemenangan beruntun. Sementara kami mengharapkan Caracas untuk melakukan perlawanan, kami memberi tip kepada Brasil untuk memanfaatkan keunggulan kandang mereka dan pulang dengan tiga poin.

Prediksi: Athletico Paranaense 2-1 Caracas FC


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Athletico Paranaense vs Caracas FC, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2021-22
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :