Prediksi Athletico Paranaense vs Libertad, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Prediksi Athletico Paranaense vs Libertad, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Athletico Paranaense vs Libertad, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Athletico Paranaense akan menjamu Libertad di babak kedua dari pertandingan penyisihan grup Copa Libertadores pada hari Rabu.

Para pengunjung akan kecewa karena tidak mengamankan kualifikasi untuk putaran berikutnya minggu lalu, karena mereka tersandung kekalahan 1-0 melawan Caracas. Hasilnya sekarang berarti bahwa mereka harus mengamankan setidaknya satu kemenangan dalam dua pertandingan tersisa untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar.

Tuan rumah memiliki kampanye yang mengecewakan sejauh mereka duduk di dasar Grup B. Meskipun penampilan yang kuat dalam beberapa pertandingan pembukaan, kekalahan beruntun berarti bahwa mereka akan kesulitan mengamankan tempat di babak 16 besar.


Head-to-Head Athletico Paranaense vs Libertad

Terlepas dari pertemuan sebelumnya di babak grup, di mana Libertad menyegel tiga poin untuk diri mereka sendiri, mereka bertemu dua kali di babak grup Copa Libertadores 2005.

Athletico-PR meraih kemenangan di kedua leg.

Panduan formulir Libertad (di Copa Libertadores): LWWD

Athletico Paranaense (di Copa Libertadores): LLWD


Berita Tim Athletico Paranaense vs Libertad

Athletico Paranaense

Tidak ada cedera atau masalah skorsing yang diketahui untuk tim tamu menjelang pertemuan ini.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Libertad

Hugo Martínez adalah satu-satunya masalah cedera yang diketahui tim tamu. Tidak ada pemain yang diskors untuk Libertad khawatir.

Cedera: Hugo Martinez

Penangguhan: Tidak ada


Prediksi Athletico Paranaense vs Libertad XI

Athletico Paranaense (4-4-2): Leonardo Linck (GK); Ze Ivaldo, Pedro Henrique, Daniel Lima, Abner; Pablo Siles, Kristen, David Terans; Davi Araujo, Pablo, Romulo

Libertad (4-4-2): Martin Silva (GK); Miguel Samudio, Diego Viera, Gilberto Flores, Ivan Piris; Lorenzo Melgarejo, Cristian Riveros, Hernesto Benitez, Rodrigo Bogarin; Roque Santa Cruz, Julio Enciso


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Athletico Paranaense vs Libertad

Athletico Paranaense masih memiliki peluang luar untuk mengamankan posisi dua besar di grup mereka, asalkan hasil lain berjalan sesuai keinginan mereka. Meskipun Libertad menempati posisi terdepan dalam tabel, kekalahan mereka baru-baru ini dari Caracas akan memberi banyak harapan kepada Athletico-PR untuk menambah lebih banyak penderitaan bagi tim tamu.

Melawan rintangan, Libertad telah berhasil mempertahankan tempat mereka di puncak grup. Namun, mereka harus meningkatkan penampilan mereka untuk menghindari nasib Atheltico menghadapi kekalahan beruntun.

Athletico masih memiliki skuad yang lebih baik dari keduanya dan akan berusaha untuk mencatatkan kemenangan besar.

Prediksi: Athletico- PR 3-1 Libertad


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Athletico Paranaense vs Libertad, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :